Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Tutorial Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Pada tutorial edting foto kali ini Editor Keren akan membagikan cara edit foto devil shadow di PicsArt seperti filter pada aplikasi Instagram devil
Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Tutorial Cara Edit Foto Devil Shadow di PicsArt


Editor Keren - Pada tutorial edting foto kali ini Editor Keren akan membagikan cara edit foto devil shadow di PicsArt seperti filter pada aplikasi Instagram.

Caranya seperti biasa sangat mudah, dan bagi kamu untuk pemula dalam penggunaan aplikasi PicsArt ini pun jika menyimak tutorial cara edit foto devil shadow di PicsArt ini sampai habis pasti langsung paham dan sudah bisa edit devil shadow filter Instagram.

Dengan mengedit devil shadow filter Instagram di aplikasi PicsArt tentu banyak kelebihan yang bisa kita lakukan, seperti kita bisa menambahkan stiker, efek, text dan lainnya. Atau mungkin ingin membuat dengan format PNG pun bisa dan bisa digunakan untuk aplikasi editing video seperti Alight Motion, Capcut dan sejenisnya.

Oke tanpa basa-basi panjang lebar lagi, langsung saja pada topik utama pembahasan kita kali ini yaitu Tutorial cara edit foto devil shadow di PicsArt seperti devil shadow filter Instagram. 

Let's go!

Tutorial Cara Edit Foto Devil Shadow di PicsArt

1. Persiapkan Foto & Gambar Mulut Devil

Oke cara edit foto devil di PicsArt yang pertama yaitu kalian siapkan terlebih dahulu foto selfi kalian atau foto yang akan di edit untuk menjadi devil shadow.

Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Contohnya disini saya menggunakan foto seperti diatas yang nantinya akan saya ubah menjadi png terlebih dahulu.

Setelah itu silahkan siapkan foto untuk mulut atau ekspresi dari devil. Kalian bisa mendownload gambar nya dibawah ini. Saya sudah menyiapkannya yang nantinya bisa kalian pakai di devil shadow kalian.


Atau kalian juga bisa langsung menggunakan ekspresi devil shadow yanh sudah disediakan dari aplikasi PicsArt itu sendiri. Namun disini saya ingin terlihat sedikit berbeda dari kebanyakan editan.

2. Buka Aplikasi PicsArt

Oke jika sudah disiapkan, langsung saja buka aplikasi PicsArt kalian, dan seperti biasa tap tanda + untuk langsung memulai

Kemudian pilih foto selfi kalian terlebih dahulu, dimana kita akan menghapus background nya. Atau jika tidak ingin ribet, kalian bisa menghapus background otomatis di situs remove.bg

Setelah background terhapus, lalu simpan foto di galeri.

3. Buat Projek Baru

Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Buka kembali beranda PicsArt, lalu 'Pilih Kanvas' dan pilih ukuran yang kalian inginkan. Jika contohnya disini saya menggunakan 1:1 untuk Instagram. Lalu pada background pilih warna putih saja dan tap panah dipojok kanan atas yang kearah kanan.

Setelah itu ganti background warna putih menjadi warna background yang kalian inginkan. Contohnya disini saya menggunakan background warna ungu.

Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Caranya; tap 'Layer', pilih background putihnya, lalu tap ikon gambar cat, kemudian pilih warna yang kalian inginkan. Jika warna background sudah berubah, tap ceklis dipojok kanan atas, lalu pilih 'Edit Gambar'

4. Masukan Foto, Stiker dan Gambar

Masukan Foto yang sudah kalian hapus Background sebelumnya, lalu atur ukuran sesuai keinginan. 

Masukan Stiker / Gambar Mulut
Jika sudah pas, masukan kembali gambar dari mulut iblis itu sendiri yang sudah kalian download sebelumnya yang diatas tadi. 

Atau kalian bisa mencarinya sendiri dari stiker PicsArt nya dengan kata kunci #VampireMouth atau #VampireSmile dan terapkan di daerah mulut foto kalian. Agar sesuai kurangi opasitas dari gambar atau stiker lalu kembalikan jika sudah pas.

Tambahkan Stiker Tanduk
Jika sudah masukan atau tambah stiker tanduk devil berwarna hitam dari menu stiker PicsArt dengan menuliskan kata kunci #DevilHorn 

Sesuaikan stiker tanduk devil dengan bentuk kepala dari foto kalian.

Tambahkan Stiker Kanji Japanese
Lakukan poin ini sama seperti poin diatas. Dan sesuaikan ukuran serta letak stiker yang ingin kalian terapkan. Kalian bisa mencari stiker dengan kata kunci #KanjiJapanese

Tambahkan Stiker Ekor Devil
Lakukan poin ini sama seperti poin diatas bisa mencari stiker dengan kata kunci #DevilTail kemudian kalian bisa mengubah warna ekor dengan efek hitam putih. Dan sesuaikan ukuran serta letak stiker yang ingin kalian terapkan.

Tambahkan Stiker Asap / Black Smoke
Lakukan poin ini sama seperti poin diatas. Dan sesuaikan ukuran serta letak stiker yang ingin kalian terapkan. Atau kalian bisa menambahkan stiker-stiker keren lainnya dengan tema serba dark dan lain-lain.

5. Efek Warna Hitam Putih

Jika semua stiker sudah dipasang, baru lah saat ini kalian hitam kan foto objek atau foto kalian. Caranya tap gambar foto kalian, lalu pilih 'fx' pada menu.

Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Di menu fx, pilih 'Warna' lalu pilih efek 'Hitam & Putih' kemudian turunkan ukuran efek hingga 0 alias hitam total. Jika sudah, tap saja ceklis.

6. Selesai

Oke disini semuanya sudah selesai. Jika sudah tidak ada tambahan lagi, kita bisa langsung men ceklis nya saja. Lalu mengatur efek keseluruhan dari gambar hasil editan kita.

Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Contohnya disini saya menggunakan dua efek, yaitu efek 'Glitch' dan 'Noise' kedua efek tersebut saya setting ukuran default.

And then, 'Save'

Penutup

Nah itu dia tutorial cara edit foto devil shadow di PicsArt seperti filter devil shadow di Instagram. Semoga keren dan cadas.

Jika kamu belum mengerti, kamu bisa juga menonton Tutorial Cara Edit Foto Devil di PicsArt ini di kanal channel YouTube Editor Keren dibawah ini:

Tutorial Cara Edit Foto Devil di PicsArt




Terimakasih

Tutorial Cara Edit Foto Devil di PicsArt

Posting Komentar