Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita di PicsArt Mudah

Cara edit foto pakai jas wanita picsart ini sangat kami rekomendasikan jika kamu sedang membutuhkan pas foto menggunakan jas dan dasi berwarna hitam
Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita PicsArt

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita PicsArt


Cara edit foto pakai jas wanita picsart ini sangat kami rekomendasikan jika kamu sedang membutuhkan pas foto menggunakan jas dan dasi berwarna hitam. Mungkin saat itu kamu tidak memiliki kedua barang tersebut, yaitu jas dan dasi berwarna hitam.

Atau mungkin juga kebutuhan untuk memasang pada CV (Curriculum Vitae) agar lebih terlihat profesional. Maka dari itu, tutorial kali ini kami coba bantu kamu yang mungkin belum mengetahuinya atau baru mencoba.

Cara edit foto pakai jas wanita di aplikasi android picsart terbilang sangat simpel, cepat dan mudah. Hasil editan nya pun lumayan memuaskan. Lantas bagaimana caranya? Simak ulasan artikel dibawah ini sampai habis.

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita PicsArt

Sebelum mulai mengedit, siapkan terlebih dahulu 3 tools atau alat-alat yang dibutuhkan seperti berikut ini;

  1. Aplikasi PicsArt
  2. Template Jas dan Dasi
  3. Foto Formal

1. Foto Formal

Cara edit foto pakai jas wanita picsart yang pertama yaitu silahkan foto terlebih dahulu foto kamu seperti hendak di foto KTP (Formal menghadap lurus ke arah kamera setengah badan) 

Kami menyarankan agar hanya menggunakan kaos. Karena supaya ketika template jas diterapkan, template tidak akan bentrokan atau balapan dengan kerah kemeja yang kamu kenakan. Contoh hasil fotonya bisa kamu lihat seperti dibawah ini.

Cara edit foto pakai jas wanita picsart

Karena saya tidak memiliki foto wanita, maka saya hanya mengambil contoh dari google. Sobat bisa memfotonya sesuai kebutuhan sobat dirumah.

2. Download Template Jas

Cara edit foto pakai jas wanita di aplikasi picsart yang kedua yaitu silahkan sobat unduh Template Jas dan Dasi berwarna hitam dibawah ini yang nantinya akan digabungkan dengan foto sobat.



Pastikan kedua foto atau gambar diatas sudah tersedia di galeri smartphone. Supaya sobat tidak sulit ketika mencarinya nanti saat pengeditan.

3. Install​ Aplikasi PicsArt

Silahkan download dan install aplikasi PicsArt di Playstore atau AppStore kesayangan sobat. Lalu buka aplikasinya. Setelah terbuka, jika ada permintaan untuk login dengan akun google silahkan log in menggunakan Gmail yang sobat miliki (gratis). 

Pengeditan di Aplikasi PicsArt

1. Buka Aplikasi PicsArt

Setelah menginstal aplikasi PicsArt, silahkan buka aplikasi lalu login menggunakan akun google atau Facebook. 

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita PicsArt

Setelah berhasil dan di beranda PicsArt tap icon + dibawah bagian tengah layar. Kemudian scroll layar kebawah dan temukan segmen atau tulisan gambar, lalu pilih buat baru.

2. Masukan Foto

Setelah berada di kanvas, pilih layer dipojok kanan atas seperti gambar di bawah ini.

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita PicsArt

Lalu pilih objek di kanan bawah dan pilih +foto. Setelah diarahkan pada galeri hp sobat, cari dan pilih foto yang hendak di edit.

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita PicsArt

Setelah foto muncul atau tertempel di kanvas, pencet layer agar tidak menghalangi saat pengeditan. Lalu sesuaikan ukuran foto dengan kanvas agar rapih.

3. Masukan Template Jas

Lakukan cara ini seperti cara pada poin kedua diatas. Lalu sesuaikan Template jas dengan foto.

4. Sesuaikan Template Dengan Foto

Tarik ujung atas dan bawah untuk memperlebar dan memperkecil gambar template dengan foto agar sesuai. 

Jika garis pengeditan hilang, sobat bisa mentap kembali titik tiga pada layer, lalu pilih ubah ukuran untuk menyesuaikan kembali template pada gambar.

5. Crop Gambar

Setelah dirasa template dan foto sudah sesuai, selanjutnya sobat bisa merapihkan atau memotong bagian-bagian yang tidak terpakai.

Caranya dengan men-tap tanda panah kearah kanan di pojok kanan atas, jika muncul pilihan, jangan langsung simpan dan bagikan, namun edit gambar terlebih dahulu, lalu pilih alat dan saat muncul banyak pilihan, pilih crop.

Atur ukuran setiap sudut bawah, atas, samping kanan dan kiri. Setelah rapih lalu pilih ceklis dipojok kanan atas.

6. Save / Unduh Hasil Editan

Selesai memotong, sebelum mengunduh. Sobat bisa mengatur saturasi atau kecerahan pada foto dengan efek, kecantikan otomatis dan lain-lain. Setelah itu unduh gambar dengan klik ikon unduh diatas layar. Maka gambar hasil editan otomatis tersimpan dalam galeri hp.

Penutup

Nah, itulah cara edit foto pakai jas wanita di aplikasi picsart. Sangat simpel, mudah dan cepat bukan?

Jika tulisan diatas masih kurang jelas, sobat bisa menonton berupa video dibawah ini agar lebih jelas.



Jika bermanfaat silahkan share, jangan lupa untuk berlangganan channel Editor Keren agar kami lebih bersemangat lagi untuk update video-video tutorial mudah lainnya.

Jika ada pertanyaan yang masih belum dimengerti, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Lalu jika ada request tutorial chat kami pada kontak berikut ini.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!***

cara edit foto pakai jas wanita picsart

Posting Komentar