Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt Hilang Seketika

Nah, itu dia tadi diatas tutorial bagaimana cara edit kantung mata di PicsArt. Sangat mudah dan memuaskan bukan?
Cara Edit Kantung Mata di PicsArt

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt


Editor Keren - Kantung mata atau yang biasa disebut mata panda disebabkan oleh banyak hal seperti penuaan, bawaan keturunan, alergi, retensi cairan dari asupan garam dalam jumlah besar, trauma, atau kurang tidur. Cara penyembuhannya pun mungkin tidak bisa instan langsung tiba-tiba saja sembuh.

Tapi kamu ga perlu khawatir lagi, mungkin ketika kamu sedang mengalami masalah kantung mata atau mata panda 🐼 ini dan kamu punya pose foto yang benar-benar oke, namun melihat pada area wajah yang kurang oke khususnya pada area mata buat mood mu hilang.

Tenang saja seperti biasa. Foto kamu tetep bisa eksis kok. Caranya dengan mengedit foto tersebut dengan cara edit kantung mata di PicsArt dari Editor Keren Cadas ini hehe..

Cara edit kantung mata di PicsArt ini setelah saya mempelajarinya. Ada 2 cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kantung mata tersebut dengan aplikasi editing foto PicsArt ini

Yaitu dengan cara Tools Premium (Gold) dan cara gratisan. 

Jika cara yang pertama (Premium) kita bisa mengedit menghilangkan kantung mata ini dengan cepat, rapih dan mudah. Disana sudah disediakan fitur otomatis yang akan menghapus kantung mata tanpa kita perlu mengeditnya sama sekali dan bisa juga dengan manual dengan cara hanya sekali usap. 

Kurang keren gimana lagi aplikasi ini?

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt

Dan fitur menghapus kantung mata ini bisa kamu temukan di menu tools pengeditan jika dalam bahasa Indonesia 'Retus' gambar icon nya seperti dibawah ini

Silahkan klik/tap menu tersebut

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt

Selanjutnya disini ada submenu dengan tulisan (B.Indo) 'Ktng Mata' dengan icon mata bergaris bawah. 

Silahkan saja tap, lalu otomatis gambar atau foto kalian akan langsung di proses penghapusan kantung mata pada objek foto.

Jika hasil auto editan masih kurang memuaskan kita bisa melakukan pengeditan manual kembali untuk menghilangkan kantung mata ini dengan fitur yang bergambar Brush Paint. Kemudian kita hanya tinggal mengusapnya saja pada bagian area kantung mata. Selesai

Sedangkan buat kamu yang suka gratisan, ga perlu sedih juga. Kantung mata atau mata panda yang merusak foto kalian juga bisa dihilangkan juga kok

Yaitu dengan tools 'Klon' pada menu 'Alat'. 

Cara ini sama seperti tutorial Editor Keren Cara Menghilangkan Noda Pada Gambar sebelumnya atau Cara Menghilangkan Objek Pada Foto

Fitur ini benar-benar keren guys..

Dimana kita bisa memanipulasi warna dengan cara mengambil warna dari daerah yang kita bidik terlebih dahulu.

Namun kekurangan nya, mungkin hasil editan tidak semulus cara edit kantung mata di PicsArt dengan tools premium diatas tadi.

Namun tetap saja kita tetap bisa mengakali editan dengan menambahkan sedikit efek yang menyamarkan hasil editan dari 'Klon' ini.

Oke, jika kamu sudah paham 2 cara edit kantung mata di PicsArt diatas, kita lanjut saja Tutorial cara edit kantung mata di PicsArt dibawah ini. 

Karena Tutorial cara edit kantung mata di PicsArt ini yang akan kami bagikan tutorialnya yaitu dengan cara gratis. Karena cara pertama (Gold Version) sepertinya tidak perlu Tutorial. Melihat fitur nya itu sendiri yang begitu simpel

Tutorial cara edit kantung mata di PicsArt

1. Buka Aplikasi PicsArt

Buka aplikasi edit foto PicsArt. Silahkan download secara gratis di Playstore atau AppStore. 

Tap tanda + untuk langsung memulai. Saat diberanda langsung saja pilih atau masukan Foto yang ingin kamu hapus kantung mata nya.

2. Pilih Foto

Pilih foto yang akan kamu hapus kantung mata atau mata panda nya. Jila sudah akan langsung diarahkan ke menu pengeditan.

3. Pilih Alat

Kemudian jika sudah berada di kanvas pengeditan. Pada menu tools, pilih 'Alat' akan muncul banyak menu lagi, lalu pilih 'Klon

4. Hapus Spot Kantung Mata

Lalu kamu akan dibawa pada kanvas pengeditan klon. Disini ada ikon bidikan, koas dan penghapus. Cara penggunaannya; silahkan bidik pada area warna kulit yang cerah

Fungsinya warna yang sudah kita bidik akan menjadi warna dasar koas. Karena si koas itu sendiri agar berwarna dari area yang sudah kita bidik.

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt

Tekan bidikan ke area warna kulit cerah, lalu lepaskan maka tools otomatis akan berganti dari sebelumnya bidikan menjadi koas.

Setelah menjadi koas, disini kita usapkan pada area kantung mata, atau area kulit gelap. 

Lakukan cara ini berulang-ulang

Bayangkan saja kita sedang me make up wajah kita sendiri.

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt

O ya. Atur Opasitas, kekerasan serta ukuran dari koas nya. Contohnya disini saya lebih menggunakan Opasitas ukuran 50, Kekerasan 50 dan Ukuran Koas 40

Agar warna yang kita ganti tidak terlalu kaku atau solid. Jika kantung mata sudah menghilang, silahkan tap ceklis dipojok kanan atas.

5. Sedikit Efek

Sebelum mengunduhnya, ada baiknya kita mengedit pada menu efek terlebih dahulu. Agar transisi hasil editan tidak terlihat terlalu mencolok.

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt

Yang saya gunakan efeknya adalah Simpel, BLR 3. Namun kembali lagi pada selera teman-teman semua. Silahkan atur sesuai selera ingin efek apa.

6. Selesai

Jika semua sudah oke, silahkan tap ceklis. Lalu langsung saja mengunduhnya. Maka gambar hasil editan otomatis tersimpan di dalam galeri hp kalian.

Penutup

Nah, itu dia tadi diatas tutorial bagaimana cara edit kantung mata di PicsArt. Sangat mudah dan memuaskan bukan?

Aplikasi yang lumayan canggih untuk sekelasnya, aplikasi pengeditan foto ini. Bayangkan saja dulu jika kita ingin mengedit seperti ini perlu Software PC seperti Photoshop.

Namun kali ini sudah ada dalam genggaman.

Jika kamu masih belum mengerti dari Tutorial cara edit kantung mata di PicsArt diatas, kamu bisa menontonnya melalui video dibawah ini;

Cara Edit Kantung Mata di PicsArt



Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat! Mari bangun bersama Channel YouTube Editor Keren parah ini. Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.***

cara edit kantung mata di PicsArt

Posting Komentar