Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Membuat Twibbon Dengan PicsArt

Twibbon merupakan media untuk kita promosi, mengkampanyekan, kepedulian atau keperhatian kita terhadap sesuatu
cara membuat twibbon dengan PicsArt

Cara Membuat Twibbon Dengan PicsArt


Editor Keren - Twibbon merupakan media untuk kita promosi, mengkampanyekan, kepedulian atau keperhatian kita terhadap sesuatu. Twibbon merupakan sebuah bentuk desain berupa gambar dan video frame berborder desain. Semakin bagus desain maka akan semakin banyak orang yang ingin menggunakan twibbon tersebut.

Menarik bukan?

Contohnya jika kamu sedang mempunyai program atau acara di sekolah, kampus atau lain-lain, twibbon dapat dimanfaatkan sebagai media pengiklanan gratis bagi para peserta untuk mengkampanyekan kepada lebih banyak orang.


Kita bisa mempostingnya di media sosial, status sosmed atau pada profil akun sosial media yang kita miliki. Jadi akan banyak orang yang tau sesuatu yang sedang kita promosikan atau kita dukung. Contohnya seperti twibbon HUT RI, MPLS, sudah vaksin dan masih banyak lagi.

Nah, jika kamu tertarik untuk membuat twibbon dan digunakan banyak orang, bisa kok. Caranya gampang dan mudah.

Ga harus sewa desainer atau menggunakan software PC seperti Photoshop. Kamu bisa membuat nya sendiri di hp smartphone kamu sendiri dan ga kalah keren pastinya. Kita bisa membuatnya menggunakan aplikasi editing foto PicsArt

Kamu bisa menggunakannya secara gratis dan didapatkan dari Playstore atau AppStore. Dan tutorial cara membuat twibbon dengan PicsArt ala editor ini kami hanya memberikan gambaran contoh saja, kalian bisa memodifikasi lebih lanjut dan keren sesuai keinginan dan selera teman-teman semua. Maksudnya gunakan cara ATM (Amati Tiru dan Modifikasi)

Oke langsung saja mau tau bagaimana cara membuat twibbon di PicsArt? Check it out!

Cara Membuat Twibbon Dengan PicsArt

1. Pilih Kanvas

cara membuat twibbon dengan PicsArt

Cara membuat twibbon dengan PicsArt yang pertama yaitu kita pilih ukuran kanvas yang kita inginkan. Disini contohnya saya memilih ukuran 1:1 (ukuran Instagram) lalu tap tombol panah kanan dipojok kanan atas.

2. Tambah Lapisan Kosong

cara membuat twibbon dengan PicsArt

Disini kita langsung saja untuk menambahkan lapisan-lapisan kosong dari 'Layer' kemudian masukan Foto atau stiker yang kita inginkan.

Untuk pertama, biasanya saya akan menambahkan stiker dengan kata kunci 'Twibbon' karena di sana ada banyak contoh Twibbon yang bisa kita gunakan sebagai acuan atau contoh, lalu menghapusnya kembali.

3. Masukan Stiker

cara membuat twibbon dengan PicsArt

Tambahkan layer baru untuk setiap stiker atau foto nya. Tambahkan Stiker sesuai selera dan keinginan kalian seperti apa. Lakukan cara ini berulang hingga desain Twibbon oke.

4. Edit Gambar

Jika sudah edit terlebih dahulu. Pastikan border lingkaran bolong atau tidak terhalang oleh apapun, karena nantinya akan kita gunakan foto.

Cara melubangi lingkaran yaitu dengan cara pilih layer background dasar, lalu pilih 'hapus', pilih bentuk, dan pilih 'Fill' atau 'Isi' lalu lubangi atau bentuk gambar yang menghalangi untuk kita simpan nanti fotonya.

Edit Gambar

cara membuat twibbon dengan PicsArt

Jika sudah silahkan tap tanda panah kesamping kanan di pojok kanan atas. Pada menu pengeditan ini kita bisa lebih banyak mengedit Twibbon kita. Kita bisa menambahkan teks, efek dan masih banyak lagi.

5. Save dan Unduh

Jika sudah selesai tap ceklis dan unduh Twibbon hasil editan mu, maka otomatis akan tersimpan di galeri hp kalian.

Penutup

Nah itu dia cara membuat twibbon dengan PicsArt ala Editor Keren. Silahkan buat versi selera kamu, poin-poin diatas hanya sebagai contoh saja.

Jika kamu masih belum paham dari tutorial cara membuat twibbon dengan PicsArt diatas, kami sudah membuat tutorial nya seperti biasa yaitu dengan video dibawah ini

Cara Membuat Twibbon Dengan PicsArt




Terimakasih buat dukungan moral kamu yang sudah support channel YouTube Editor Keren dengan Subscribe, Like dan Share. 

Jangan sungkan untuk request tutorial tutorial apa lagi selanjutnya yaitu akan kita bagikan. Semoga bermanfaat and see you next time..

Posting Komentar