Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt

cara mengganti wajah di foto dengan picsart Banyak fitur bagus pada aplikasi PicsArt yang mungkin belum banyak dari kita ketahui.
Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt

cara mengganti wajah di foto dengan picsart

Editor Keren - Banyak fitur bagus pada aplikasi PicsArt yang mungkin belum banyak dari kita ketahui. Seperti cara mengganti wajah di foto pun bisa kita lakukan pada aplikasi foto editor di smartphone ini.

Meski tak sekompleks software PC Photoshop, namun menurut saya ini sangat lumayan bagus untuk aplikasi editing foto sekelasnya. Dimana kita ingin berkarya mungkin dengan mengganti wajah seorang figur tokoh terkenal atau kebutuhan lainnya dimana wajah nya akan diganti dengan wajah yang kita inginkan

Seperti contoh foto dibawah ini, dimana saya mengganti wajah Tony Stark dengan kostum Ironman nya menjadi wajah seorang komika Dustin Tiffany.

Maka dari itu kali ini Editor Keren akan membagikan tutorial bagaimana cara mengganti wajah di foto dengan PicsArt. Kalian bisa mendownload aplikasi editor foto ini gratis di Playstore atau AppStore.

Oke langsung saja kita menuju Tutorialnya cara mengganti wajah di foto dengan picsart dibawah ini. Simak sampai habis supaya kamu bisa menghasilkan hasil edit foto mengganti wajah yang keren. Check it out!

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt

1. Buka Aplikasi PicsArt

Buka aplikasi PicsArt yang telah kamu install, setelah berada di beranda pilih ikon + dibawah tengah.

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt


2. Unggah Foto

Lalu unggah foto figur yang ingin kamu ganti wajahnya terlebih dahulu dengan cara pilih foto pada galeri. Setelah foto figur terunggah, upload kembali foto kedua akan kamu terapkan wajah nya.

3. Masking Pada Wajah

Setelah itu tap foto kedua (foto kamu) lalu masking bagian wajah dengan cara pilih Buang pada menu yang bergambarkan ikon gunting seperti pada contoh dibawah ini

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt

Lalu pilih tulisan wajah pada submenu, agar yang termasking hanya pada area wajah. Lalu rapih kan dan hapus setiap sudut dari wajah yang tidak penting, supaya pas dengan wajah foto figur yang akan kamu ganti wajahnya

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt

Jika sudah tap centang dipojok kanan atas.

4. Sesuaikan

Setelah itu sesuaikan wajah yang sudah kamu masking tadi dengan wajah foto pertama yang akan kamu ganti wajahnya.

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt

Atur rotasi, besar kecil atau mengatur opasitas (kepudaran gambar) supaya mudah saat mencocokan wajah

Jika masih ada yang kurang pas, kamu bisa menekan ikon penghapus, lalu hapus beberapa spot yang mungkin terlihat kelebihan atau kekurangan.

Jika sudah, tap centang kembali.

Namun harap dicatat, jika kamu sudah tap centang saat setelah pengeditan, kamu tidak bisa mengedit kembali wajah pertama yang telah kamu masking seperti sebelumnya. Maka pastikan kembali dengan benar jika Editan sudah rapih, bagus dan sesuai keinginan.

5. Atur Fx

Jika semua sudah oke, saya menyarankan untuk mengatur keseluruhan foto hasil editan dengan mengatur fx, seperti kontras dan lain-lain

Ini supaya menyamarkan beberapa garis hasil edit tidak terlalu mencolok. Kamu bisa mengeksplor kembali macam-macam fx supaya foto hasil editan terlihat real.

6. Selesai

Baik, setelah semua pengeditan mulai dari masking, menyesuaikan, hingga fx dan lainnya sudah kamu cocokkan dan gambar sudah oke. Selanjutnya silahkan save gambar dengan cara mengunduhnya dengan cara tap ikon unduh dipojok atas layar.

Maka foto hasil editan otomatis tersimpan dalam galeri hp kamu.

Penutup

Nah itu dia tadi tutorial cara mengganti wajah di foto dengan PicsArt. Sangat mudah bukan?

Silahkan banyak berlatih kembali, agar foto mengganti wajah yang kamu inginkan benar-benar pro.

Semoga artikel ini membantu. Jika kamu belum paham, kamu bisa bertanya melalui form komentar dibawah ini

Atau menonton video tutorialnya cara mengganti wajah di foto dengan PicsArt dibawah ini

Cara Mengganti Wajah di Foto Dengan PicsArt




Jangan lupa support Editor Keren dengan Subscribe YouTube Channel kami dan juga bagikan pada temanmu di sosial media.***

cara mengganti wajah di foto dengan picsart

Posting Komentar