Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Edit Foto Pakai Jas dan Dasi Online Tanpa Aplikasi

Cara pertama edit foto pakai jas dan dasi online di browser yaitu siapkan terlebih dahulu foto formal sobat.
Edit Foto Pakai Jas dan Dasi Online

edit foto pakai jas dan dasi online di browser

Jika kamu sedang membutuhkan foto atau pas foto untuk kebutuhan seperti CV (Curriculum Vitae) atau passport namun tidak memiliki jas dan dasi juga kurang mahir dalam hal edit mengedit tenang, sekarang kamu bisa hanya dengan cara menguploadnya saja melalui browser atau google Chrome bawaan handphone.

Caranya cukup mudah kamu hanya tinggal meng-upload foto formal kamu saja maka foto mu akan otomatis teredit oleh AI (Artificial Intelligence) dari sebuah website pengeditan otomatis.

Jika pada tutorial-tutorial sebelumnya dimana pengeditan foto menggunakan jas dan dasi ini melalui aplikasi atau software, namun kali ini sobat tidak perlu membutuhkan itu semua.

Caranya sangat mudah dan simpel. Sobat hanya perlu menyiapkan pas foto yang akan di Edit menggunakan jas dan dasi, sedikit koneksi internet, browser, lalu menguploadnya. Caranya seperti apa? Simak artikel edit foto pakai jas dan dasi online di browser sampai habis supaya kamu mudah mempraktekkan nya. Check it out!

Edit Foto Pakai Jas Dan Dasi Online di Browser

1. Siapkan Foto

Cara pertama edit foto pakai jas dan dasi online di browser yaitu siapkan terlebih dahulu foto formal sobat. Tak perlu menggunakan kemeja pun tak mengapa, karena nanti akan otomatis mengedit menggunakan jas dan dasi.

edit foto pakai jas dan dasi online

Foto formal seperti hendak di foto KTP. Contohnya seperti diatas ini. Saya mengambil contoh foto dari google. Silahkan sobat sesuaikan dengan kebutuhan. Dan pastikan foto sudah rapih dan tersedia di galeri hp.

2. Buka Browser

Aktifkan koneksi internet hp lalu buka browser pada hp kesayangan kamu. Bebas, bisa menggunakan Chrome, Opera, UC Browser atau bawaan dari hp sobat itu sendiri.

Disini saya coba menggunakan Google Chrome. Lalu klik tautan ini yang akan mengarahkan mu pada website pengedit foto jas dan dasi otomatis.

3. Upload Foto

edit foto pakai jas dan dasi online

Upload pas foto formal mu seperti gambar di atas, pilih pada galeri hp mu foto mana yang akan dikenakan jas dan dasi.

Setelah itu, tunggu beberapa detik hingga foto berhasil diunggah.

4. Pilih Ukuran 

Setelah foto berhasil terupload, maka kamu akan diarahkan pada dashboard seperti berikut ini.

edit foto pakai jas dan dasi online

Pilih ukuran pas foto seperti yang kamu butuhkan. Jika tidak ada yang sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa menyesuaikan nya sendiri dengan menuliskan ukuran pas foto pada kolom search.

Contohnya jika kamu membutuhkan pas foto ukuran 4x6cm maka tuliskan ukuran 40x60 dan seterusnya. Jika sudah, klik gambar dan pilih edit. Tunggu beberapa saat

5. Pilih Tipe Jas

Setelah berada pada dashboard pengeditan, pilih tipe jas atau pakaian yang akan di edit juga jenis dari pakaian itu sendiri. Jika kamu laki-laki maka pilih Men, jika kamu anak-anak maka pilih children dan wanita women, karena pakaian yang akan diedit akan menyesuaikan dengan jenis foto yang akan di edit.

edit foto pakai jas dan dasi online

Setelah menemukan jas yang sesuai, tap/klik gambar jas atau pakaian disamping kiri, lalu tunggu beberapa saat hingga foto berhasil diedit otomatis oleh AI

6. Download Hasil Editan

Cara edit foto pakai jas dan dasi online di browser yang terakhir yaitu kamu tinggal mendownloadnya seperti gambar di bawah ini

edit foto pakai jas dan dasi online

Klik download dipojok kanan atas, lalu pilih jenis format gambar, apa ingin .png atau .jpeg dan otomatis gambar hasil editan akan otomatis terunduh.

Namun perlu diketahui juga jika website pengedit jas otomatis ini mempunyai batasan. Dimana kita hanya bisa satu kali download hasil foto editan. Selebihnya jika kita ingin mendownload lebih banyak lagi maka kita harus mengundang 5 orang teman untuk login pada situs tersebut melalui link yang kita bagikan.

Atau jika tidak kita bisa sign out lalu login kembali menggunakan Gmail yang berbeda. Begitu seterusnya.


Penutup

Edit foto pakai jas dan dasi online di browser ini memiliki kekurangan serta kelebihan. Dimana kelebihan tersebut yaitu kita dengan mudahnya tanpa harus mendownload aplikasi atau susah mengedit foto dengan jas.

Kita hanya tinggal meng-upload foto, memilih tipe dan jenis jas lalu mengunduhnya. Namun kekurangan nya mungkin foto hasil editan hanya bisa diunduh sekali atau setidaknya kita harus mengundang teman melalui link tautan kita.

Alternatif lainnya menurut saya, sobat bisa screenshot hasil editan, lalu crop pada galeri bawaan hp sobat.

Mungkin cukup dari edit foto pakai jas dan dasi online di browser. Jika kurang jelas sobat bisa komentar dibawah atau simak video tutorial kami dibawah ini;



Jika bermanfaat silahkan share, like dan subscribe. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik kami lainnya.

edit foto pakai jas dan dasi online

Posting Komentar