Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab di PicsArt

Asal ada kemauan, mau mencari serta mempelajarinya dari internet, semua yang kamu inginkan akan terwujud. Seperti edit foto pakai jas wanita hijab di
Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab di PicsArt

Edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt

Edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt membantu kebutuhanmu saat pembuatan pas foto. Malas meminjam jas dan dasi hitam atau tidak punya keduanya? Tenang, saat ini teknologi sudah canggih, tidak seperti jaman dulu yang memang benar-benar sulit sekali untuk mengedit foto jika kita tidak mengunjungi jasa foto studio dan lain-lain yang menunjang kebutuhan mu.

Atau jika tidak punya laptop dan software canggih seperti Photoshop pun sekarang kamu bisa mengedit apapun sesuka mu di smartphone android kesayangan.

Asal ada kemauan, mau mencari serta mempelajarinya dari internet, semua yang kamu inginkan akan terwujud. Seperti edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt ini.

Kenapa menggunakan aplikasi PicsArt? Karena aplikasi ini saya rasa cukup bagus dan fitur yang lumayan memadai dalam hal edit mengedit foto.

Oke langsung saja simak artikel edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt ini sampai habis agar foto mu bisa di Edit menggunakan jas dan dasi.

Sebelumnya silahkan persiapkan alat-alat berikut ini dalam edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt:

1. Aplikasi PicsArt

Download dan install aplikasi PicsArt di Playstore atau AppStore. Aplikasi ini gratis namun juga kamu bisa join versi premium. Dimana segala fitur terbuka dan bebas iklan.

2. Template Jas dan Dasi

Saya sudah menyiapkan sebelumnya template jas dan dasi setengah badan berwarna hitam. Dimana foto tersebut berformat .png dengan wajah yang sudah saya transparan kan yang nantinya akan diganti dengan wajah sobat sekalian.


Silahkan download template nya diatas. Saya sudah buatkan 2 macam warna, yang hijab berwarna hitam dan hijab berwarna putih beserta background yang sudah berwarna merah supaya teman-teman tidak sulit lagi. 

Karena dari setiap kebutuhan saya rasa berbeda-beda. Silahkan download salahsatunya atau kedua-duanya.

3. Foto Formal

Foto formal tidak jauh hasil tangkapan kamera hp kamu sendiri, berfoto seperti untuk di KTP atau Passport, resmi.

Untuk mengubah atau menghapus background gambar sangat mudah. Kamu bisa menghapus background gambar online tanpa aplikasi, atau langsung di browser hanya dengan meng-upload foto disini

Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab di PicsArt

1. Buka Aplikasi PicsArt

Setelah menyiapkan ketiga alat-alat diatas, setelah menginstal PicsArt, silahkan buka aplikasinya, lalu login menggunakan akun google atau Facebook kalian.

Setelah berada di beranda, tap tanda + seperti gambar di bawah ini

Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab di PicsArt

Maka akan mengarahkan ke banyak menu pilihan. Scroll kebawah dan temukan segmen 'gambar' lalu pilih 'bikin baru' 

2. Upload Foto Formal

Setelah berada di kanvas, tap layer dipojok kanan atas, lalu pilih +objek di pojok bawah, lalu tap +foto untuk mengupload foto formal.

Setelah foto muncul di kanvas, tutup layer agar tidak menghalangi saat mengedit. Sesuaikan foto dari ujung ke ujung supaya pas atau mentok dengan kanvas.

Jika sudah rapih, tap sembarang. 

3. Upload Template Jas

Tap kembali layer, namun jangan langsung menambahkan foto. Tapi buat layer baru dengan klik ikon seperti gambar dibawah ini

Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab di PicsArt

Setelah layer muncul, lalu lakukan hal yang sama saat mengupload template jas seperti pada poin dua diatas.

4. Sesuaikan Template Dengan Foto Formal

Setelah template berada di kanvas, langsung sesuaikan Template Dengan Foto. Tarik ujung bawah dan geser template agar sesuai dengan foto atau bisa juga sebaliknya.

Sesuaikan wajah dengan template hijab. Majukan dan mundurkan layer agar mudah saat pengeditan. Untuk merubah bentuk foto, tap layer lalu pilih titik tiga dan pilih 'ubah bentuk'

5. Crop Hasil Editan

Setelah foto dan template jas hijab sesuai atau pas. Kamu bisa mengeditnya terlebih dahulu.

Tap tanda panah ke kanan di pojok atas. Lalu saat muncul pop up di bawah, jangan langsung simpan dan bagikan. Namun pilih 'edit gambar'

Pilih alat, pilih potong.

Atur ukuran dari setiap sudutnya. Dari bawah, atas, samping kanan dan kiri gambar hasil editan. Lalu unduh gambar dengan tap/klik ikon unduh diatas. Saat muncul pop up bagikan, berarti tandanya gambar telah berhasil tersimpan di galeri handphone sobat.

Penutup

Untuk pertama kali saat mengedit mungkin teman-teman akan merasa sedikit kesulitan. Namun jangan menyerah tetaplah berlatih dan mencoba. 

Karena saya rasa jika kita mencari aplikasi yang otomatis memasang foto formal kita dengan hijab khususnya sesuai kebutuhan belum ada yang menyediakan selain kita mengeditnya sendiri.

Jika tulisan tutorial saya diatas masih kurang jelas silahkan sobat tonton video tutorialnya dibawah ini:



Nah, itu dia edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt ala Editor Keren. Semoga bermanfaat, jika belum paham atau kurang dimengerti, tinggalkan komentar dibawah sini.

Jangan lupa untuk like, subscribe dan share konten-konten kami supaya lebih banyak yang mengetahui tutorial edit foto pakai jas wanita hijab di PicsArt ini.

Post a Comment