Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri

Berkreasi tanpa batas dengan aplikasi editing grafiti untuk nama sendiri di android.
Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri

Outor ID - Buat kamu yang menyukai desain seperti grafitti, wajib coba aplikasi edit grafiti nama sendiri di android. Aplikasi grafitti ini pun gratis digunakan, tanpa perlu berlangganan premium seperti aplikasi edit grafiti nama sendiri lainnya.

Ada banyak aplikasi edit grafiti nama sendiri, namun setelah mencoba-coba berbagai macam aplikasi nya, menurut saya yang terbaik yaitu 'Graffiti Logo Maker App'

Karena banyak pilihan mulai dari letter grafitti, text, Stiker hingga background yang bisa kita gunakan dengan gratis.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, kamu juga bisa mengkolaborasikan dari setiap aplikasi pembuat grafitti ini.

Berikut dibawah ini daftar aplikasi edit grafiti nama sendiri di Playstore yang bisa kamu coba

Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri

1. Grafiti Logo Maker App

Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri

Grafiti Logo Maker App atau aplikasi buat logo edit foto sendiri ini dirilis pada tanggal 13 Maret 2019 dan terakhir di update pada tanggal 25 Agustus 2021 dengan versi 2.9 dan sudah memiliki lebih dari 1 juta kali unduhan dengan rating 4,2.

Kelebihan yang saya rasakan saat menggunakan aplikasi ini dari pada aplikasi edit grafiti lainnya yaitu terdapat banyak stiker keren gratis yang dapat kita gunakan. Meski gratis atau tidak berbayar, terdapat beberapa fitur yang hanya mengharuskan menonton iklannya.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, kita bisa memilih letter graffiti yang sudah disediakan huruf per huruf nya, atau langsung menulis dengan text dan memilih jenis font yang kita inginkan kan.

Tidak hanya itu, kita bisa mengupload gambar atau stiker dari galeri hp untuk dipasangkan pada grafiti yang kita buat dan masih banyak fitur keren lainnya seperti background gambar, stiker-stiker grafiti keren sampai mewarnai manual dengan pilox.

2. How To Draw Graffiti - Name Creator

Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri

Untuk aplikasi edit grafiti nama sendiri yang satu ini tidak selengkap seperti aplikasi edit grafiti pertama. Dimana pada aplikasi How To Draw Graffiti ini hanya menyajikan penulisan letter grafitti dasar dan pemilihan font atau letter graffiti nya pun terbatas hanya 3 font saja yang bisa kita gunakan, sedangkan font lainnya kita diharuskan berlangganan dengan harga $2 untuk lifetime atau selamanya.

Aplikasi How To Draw Graffiti ini sudah memiliki 1 juta unduhan lebih yang dirilis pada tanggal 12 April 2019 dengan rating 4,4 dari penggunaan.

Cara menggunakan nya sangat mudah dan simpel. Dimana kita hanya tinggal mengetikan huruf atau kata, lalu memilih font atau letter graffiti yang kita inginkan, jika sudah akan ada beberapa tahap semacam sketsa yang bisa kita gunakan sebagai projek lainnya.

3. Graffiti Name Art Creator

Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri

Aplikasi edit grafiti nama sendiri selanjutnya yaitu Graffiti Name Art Creator. Sama seperti aplikasi How To Draw Graffiti diatas, Aplikasi tidak terlalu memiliki banyak fitur, namun kelebihannya aplikasi gratis alias kita tidak perlu berbayar dan hanya menampilkan iklan saja.

Aplikasi ini cocok untuk kalian gunakan sebagai inspirasi yang selanjutnya bisa kalian edit kembali dengan aplikasi editing foto lainnya.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 100.000 penggunaan dan memiliki rating 3,9 

Penutup

Sebenarnya masih ada banyak aplikasi edit grafiti nama sendiri. Selain aplikasi kalian masih tetap bisa membuat grafiti nama sendiri tanpa aplikasi yang harus kalian install dari Playstore. Kalian bisa membuat nama graffiti sendiri online melalui browser hp kalian dengan mengunjungi website flamingtext.com atau fontmeme.com

Untuk cara pengeditan aplikasi edit grafiti nama sendiri ini kalian bisa menonton video tutorialnya dibawah ini

Aplikasi Edit Grafiti Nama Sendiri




Posting Komentar