Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Baju Kusut di Hp

bagaimana tutorial Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp ini? Mari kita simak ulasan artikel Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp disini
Cara Edit Foto Baju Kusut

Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp


Editor Keren – Malu rasanya jika kita mempunya foto formal atau penting lainnya namun terlihat sangat jelas dimana baju atai pakaian yang kita kenakan terlihat agak kusut atau lecek di foto tersebut.

Namun tenang saja, sekarang ini kita dapat dengan mudah memanipulasi foto atau video dengan mudah di hp android, terlebih jika itu foto. Karena Editor Keren ini membahas topik lengkap seputar kumpulan tutorial tutorial menarik yang dapat kamu simak seputar editing foto di hp smartphone kalian.

Seperti permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini yaitu memiliki foto dengan keadaan foto baju yang kusut. Permasalahan ini dapat kita selesaikan dengan cara mengeditnya di hp dengan aplikasi editing foto Bernama PicsArt.

Ada banyak fitur di dalam aplikasi editing foto tersebut yang dapat kita maksimalkan untuk mengedit foto yang kita punya. Contohnya seperti mengedit foto baju kita yang kusut ini.

So, bagaimana tutorial Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp ini? Mari kita simak ulasan artikel Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp dibawah ini sampai habis. Supaya kamu dapat memahaminya dengan mudah.

Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp

1. Siapkan Foto Baju Kusut

Cara Edit Foto Baju Kusut di Hp

Siapkan terlebih dahulu foto baju kusut yang kalian miliki. Jika sudah pastikan atau simpan pada galeri hp kalian agar mudah di temukan saat hendak mengeditnya nanti.

2. Buka Aplikasi PicsArt

Cara Edit Foto Baju Kusut di Hp

Buka aplikasi editing foto PicsArt kalian. Kalian dapat mengunduhnya di Playstore atau AppStore di smartphone kalian. Setelah menginstallnya silahkan buka aplikasi tersebut, lalu saat diberanda tap tanda + ditengah sebelah bawah.

3. Piih atau Masukan Foto yang akan di Edit

Lalu masukkan foto kalian dengan cara memilih foto mana yang akan kalian edit

4. Pilih Alat dan Pilih Keburaman

Pilih menu Alat pada pilihan menu edit, lalu akan muncul banyak pilihan tools yang dapat kalian gunakan.

Cara Edit Foto Baju Kusut di Hp

Sebenarnya Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp dengan Aplikasi PicsArt ini kita bisa mengeditnya dengan tools ‘Klone’ seperti pada tutorial saya sebelumnya yaitu Cara Menghilangkan Noda Dengan PicsArt dimana kita dapat menghilangkan atau menyamarkan objek foto yang tidak kita inginkan dengan tools klone ini

Namun agar terlihat berbeda saya akan menggunakan tools keburaman ini. Untuk bagaimana hasilnya silahkan kalian tinggalkan komentar dibawah atau pada kanal YouTube kami.

Oke lanjut pada tutorial,

Setelah pilih Keburaman dengan ikon bergambar seperti tetesan air, kita akan diarahkan pada menu pengeditan.

Sedikit penjelasan tentang keburaman ini. Tools ini seharusnya digunakan untuk memburamkan spot pinggiran area foto. Namun kali ini kita menggunakannya untuk menyamarkan kekusutan pada baju atau pakaian kita.

Setelah itu disini contohnya saya menggunakan keburaman berbentuk lingkaran, kemudian mengarahkan area keburaman pada bagian baju.

Cara Edit Foto Baju Kusut di Hp

Turunkan opasitas atau keburaman pada angka kira-kira. Guna melihat dari tekstur baju agar tidak terlihat terlalu buran (hanya keburaman pada kusutnya saja)

Contohnya disini saya menurunkan opasitas atau keburaman sampai 28%

5. Hapus Keburaman

Cara Edit Foto Baju Kusut di Hp

Setelah baju terlihat buram (area baju kusut jadi buram) selanjutnya kita tap ikon penghapus diatas. Guna menghapus Sebagian daerah yang tidak ingin terlihat buram.

Jangan hapus pada bagian baju yang kusut.

6. Selesai 

Jika area yang tidak perlu kita hilangkan kekusutannya sudah dihapus, selanjutnya kita tap saja ikon cekli di pojok kanan atas.

Selanjutnya kitab bisa mengatur efek, kehalusan, saturasi dan lain sebagainya. Sesuai selera

Penutup

Oke Editor Keren itu dia tadi Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp. Silahkan bereksperimen Kembali supaya baju kalian benar-benar terlihat tidak kusut.

Karena saya rasa car aini belum benar-benar final

Jika kamu mempunya cara lain Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp. Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Dan jangan lupa juga jika kamu belum paham, kamu bisa melihat tutorial Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp dibawah ini melalui kanal Channel YouTube Editor Keren:

Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp





Dimohon dukungannya dari para Editor Keren untuk mensubscribe channel kami. Karena dukungan kamu sangat berarti bagi kami. Supaya kami lebih bersemangat lagi menerbitkan tutorial-tutorial bagaimana cara mengedit foto di hp menggunakan aplikasi editing foto PicsArt.

Terimakasih sudah berkujung, jangan lupa baca juga artikel menarik kami lainnya!***

Cara Edit Foto Baju Kusut atau Lecek di Hp

Posting Komentar