Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Menghapus Background Video di Google

Goodbye green screen! Sekarang menghapus background video tanpa aplikasi dan software mudah hanya di browser hp.
cara menghapus background video di google

Outor ID - Jika menghapus background atau latar pada foto memang sangat mudah, tanpa aplikasi dan software pun bisa, sekali upload lalu background otomatis menghilang atau bisa digantikan menjadi background yang kita inginkan.

Tapi tidak pada video atau clip bergerak yang kita inginkan. 

Dulu mungkin menghapus background pada video terdengar sulit dan rumit, melihat kita harus menggunakan software video editor dengan komputer atau PC seperti Adobe premiere, after effects dan sejenisnya padahal kita hanya butuh beberapa detik saja pada cuplikan video yang kita inginkan.

Seiring majunya teknologi, tidak hanya background pada foto yang bisa kita hapus otomatis saja dengan sekali klik pada situs penyedia Artificial Intelligence atau AI tapi saat ini kita juga sudah bisa menghapus pada background video, keren.

Oke, langsung saja kita ke cara menghapus background video di google ini. Simak ulasan selengkapnya sampai habis dibawah ini.

Cara menghapus background video di google

1. Buka Browser

cara menghapus background video di google yang pertama yaitu silahkan nyalakan terlebih dahulu koneksi internet, lalu buka browser pada hp kalian atau laptop, seperti Chrome, Mozilla, Opera dan browser lainnya.

Kemudian kunjungi situs unscreen.com 

2. Upload Video

Setelah berada di situs unscreen.com, upload video yang akan kalian hilangkan background nya, dengan cara tap upload seperti gambar dibawah ini

Cara Menghapus Background Video di Google

Pilih video dari file galeri pada hp kalian

Setelah video berhasil terupload, tunggu beberapa saat, situs akan mengkompres background video yang kalian upload.

3. Download

Setelah 100% video di kompresi atau dihilangkan latarnya, kalian bisa memilih atau mengganti background seperti yang kalian inginkan.

Disana disediakan video, gambar dan warna yang bisa kalian gunakan, bahkan mengupload video atau gambar background dari galeri hp kalian sendiri.

Jika tidak ingin menambahkan background lain, pilih saja latar transparan, lalu langsung saja untuk mendownload nya. Caranya klik tombol download dibawah

Cara Menghapus Background Video di Google

Selesai

Penutup

Oke editor keren, itu dia tadi cara menghapus background video di google atau pada browser hp. Sangat simpel dan mudah

Cara menghapus background video di google bisa kita lakukan dengan gratis, namun perlu diperhatikan setelah kita mengkompres hasil menghilangkan latar pada video, terdapat dipojok bawah kanan video sebuah watermark dari unscreen, namun kita masih tetap bisa menghilangkannya nanti saat pengeditan video dengan cara meng Crop video tersebut

Ulasan selengkapnya kalian bisa menonton video tutorialnya dibawah ini

Cara menghapus background video di google




Setelah menonton tutorial bagaimana cara menghapus background video di google, jangan lupa untuk mendukung channel Outor ID dengan tekan tombol merah subscribe dan pelajari tutorial kami yang lainnya seputar Editing foto dan video mudah di android.***

Cara menghapus background video di google

Posting Komentar