Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Memperjelas Foto Buram Gratis

Punya foto jadul atau lawas yang penuh kenangan, namun kualitas foto gambar tersebut rendah dan buram? Pakai aplikasi memperjelas foto buram ini.
Aplikasi Memperjelas Foto Buram Gratis

Outor ID - Saat ini ada banyak aplikasi untuk bisa meningkatkan foto dan gambar dengan kualitas rendah dan buram atau blur. Pada artikel aplikasi memperjelas foto buram ini saya tidak akan menyebutkan aplikasi satu persatu, namun langsung mempraktekkan caranya juga bagaimana agar foto nge blur atau buram dengan kualitas yang rendah dapat kita pulihkan menjadi beresolusi tinggi.

Tapi kamu ga perlu khawatir, cara memperjelas foto buram ini bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk orang yang jarang mengedit foto, karena pada aplikasi tersebut hanya sekali klik atau upload foto yang buram, maka otomatis foto atau gambar berkualitas rendah kita akan menjadi jelas seperti kualitas kamera kekinian.

Aplikasi memperjelas foto buram ini bisa bikin kualitas foto rendah atau buram menjadi tinggi dan jelas. Kita bisa mengunduhnya gratis melalui Playstore atau AppStore di Hp. 

Kita akan menggunakan Aplikasi Remini - Photo Enhancer, dimana aplikasi tidak hanya dapat memulihkan resolusi hanya pada foto rendah saja, namun juga bisa diterapkan pada video dengan kualitas rendah dan buram.

Dan tidak hanya itu ada banyak fitur AI canggih dalam aplikasi ini, dimana foto yang kita miliki bisa bergerak, seperti mata berkedip, pengeditan untuk saturasi, gradasi warna dan masih banyak lagi.

Oke langsung saja ke tutorial aplikasi memperjelas foto buram. Simak ulasan dibawah ini.

Aplikasi Memperjelas Foto Buram Remini - Photo Enhancer

1. Download Remini - Photo Enhancer

Download Aplikasi Remini dari Playstore untuk pengguna android dan AppStore untuk pengguna iPhone dengan gratis Remini - Photo Enhancer

Lalu jika sudah terinstall, langsung saja kita buka aplikasi Remini tersebut.

2. Sign In

Setelah aplikasi Remini terbuka, kita belum bisa langsung menggunakan nya, login terlebih dahulu jika kamu sudah pernah mendaftar dengan akun Google atau Facebook

Dan daftar buat kamu yang baru menginstal pertama kali aplikasi Remini ini. Caranya hanya sekali klik, masuk menggunakan akun Google atau Facebook.

3. Pilih Enhance

Setelah berhasil login, langsung saja pilih Enhance pada menu untuk mempertajam kualitas pada gambar, lalu klik Use It

4. Masukkan Foto Buram

Setelah itu, masukkan foto buram yang akan di tingkatan kualitas foto nya, lalu tap ceklis untuk mulai pengeditan. Untuk memperjelas foto buram ini dilakukan secara otomatis oleh AI (Artificial Intelligence) dimana kita hanya menunggu beberapa detik saja.

Namun sebelum itu akan muncul iklan, jangan skip iklannya, karena jika iklan di skip foto atau gambar tidak akan jadi di proses.

4. Unduh

Selesai

Jika foto sudah berhasil di Enhance oleh Remini, tap saja ikon download di pojok atas, maka hasil foto restore akan otomatis tersimpan dalam galeri hp.

Silahkan simak video tutorial cara bagaimana memperjelas foto buram dibawah ini menggunakan aplikasi Remini - Photo Enhancer

Aplikasi Memperjelas Foto Buram Gratis




Penutup

Nah itu dia aplikasi memperjelas foto buram. Ada banyak sekali aplikasi memperjelas foto buram yang bisa kita coba. 

Berikut beberapa aplikasi memperjelas foto buram juga yang bisa kalian coba. Dan cara memperjelas foto nya pun hampir sama seperti cara memperjelas foto buram seperti aplikasi Remini - Photo Enhancer diatas, yaitu;


Seperti itulah cara mudah untuk memperjelas foto yang buram dan blur dengan mengandalkan ponsel Android. Memang, sih, tidak membuat foto blur menjadi sangat kinclong dan jelas. 

Tapi, setidaknya foto sebelumnya yang sangat buram menjadi enak untuk dipandang. Punya cara lainnya untuk memperjelas foto buram? Share pada kami dan pembaca lainnya di kolom komentar ya!

Posting Komentar