Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Edit Foto Rambut Gimbal Dreadlocks

Berikut tutorial aplikasi edit rambut gimbal mudah berikut wig rambut gimbal PNG.
Aplikasi Edit Rambut Gimbal

Bagi Anda penggemar musik reggae atau rasta mania dan ingin mencoba mengubah penampilan seperti rambut menjadi gimbal, bisa coba mengedit foto dengan aplikasi rambut gimbal ini.

Di playstore atau app store itu sendiri memang belum ada aplikasi yang bisa mengubah rambut kita secara otomatis menjadi gimbal seperti yang kita inginkan.

Namun disini kita tetap bisa memiliki foto kita dengan rambut gimbal hanya dengan cara mengedit atau memanipulasinya saja. 

Untuk mengedit rambut agar menjadi gimbal kita bisa menggunakan aplikasi editing foto apa saja, namun untuk tutorial aplikasi edit foto menjadi rambut gimbal kali ini ini kita akan menggunakan aplikasi editi foto Picsart.

Caranya sangat mudah dan gambang, nanti kalian hanya tinggal menempelkan wig atau rambut gimbal nya saja pada foto bagian rambut yang akan di pasangkan rambut gimbalnya.

disini sudah saya persiapkan rambut gimbal peruba PNG yang nanti kalian hanya tinggal download saja lalu di pasangkan pada foto tau rambut kalian.

Silahkan download rambut gimbal PNG dibawah ini.


Cara download nya terkadang masih ada saja yang kebingungan. Cara mendownload PNG pada Outor ID ini terlebih dahulu kalian harus melewati Generate Link. Dimana generate link ini berupa halaman dengan hitungan mundur yang harus kalian tunggu kurang lebih 60 detik.

Jika muncul halaman baru close saja halaman selain dari generate link, jika hitungan mundur sudah selesai lalu klik get link. Maka kalian akan dibawa ke MediaFire tempat mendown load PNG Rambut Gimbal tersebut.

Oke mungkin sampai sini sudah dimengerti ya cara bagaimana mendownload Rambut Gimbal PNG

Selanjutnya kita langsung saja menuju tutorialnya Cara Edit Foto Rambut Gimbal dibawah in. Simak ulasannya sampai habis.


Cara Edit Foto Rambut Gimbal dengan Aplikasi Picsart

1. Persiapkan Foto dan Rambut Gimbal PNG

Oke cara edit foto rambut gimbal yang pertama yaitu silahkan kamu persiapkan terlebih dahulu foto yang akan di edit rambutnya menjadi gimbal, selanjutnya siapkan pula foto kalian yang menghadap ke depan karena arah rambut gimbal PNG ini sedang menghadap ke arah depan.

Jika disini contohnya saya akan menggunakan foto Mr. Bean yang wajah nya sedang menghadap kedepan ini.

2. Buka aplikasi Picsart

Silahkan kamu buka aplikasi picsart bagi kamu yang belum punya aplikasi picsart ini bisa mendownloadnya dengan gratis di Playstore atau App Store.

Sebenarnya aplikasi edit rambut gimbal ini kita bisa mengeditnya bkan hanya dengan picsart saja, bisa pula menggunakan aplikasi editing foto lainnya seperti canva, pixellab, photoshop dan lainnya. Karena disini kita hanya tinggal menggabungkan png rambut gimbal dengan foto kita nantinya.

Kembali ke editing foto di Picsart..

Kemudian setelah itu tap tanda + (plus) di beranda aplikasi picsart, dan pilih foto yang akan kalian pasangkan wig rambut gimbal png reggae rastaman seperti Tony Q ini.

3. Masukkan Rambut Gimbal PNG

Cara edit rambut gimbal selanjutnya yaitu silahkan masukkan foto atau rambut gimbal PNG yang sudah kalian download sebelumnya kedalam kanvas pengeditan foto.

Caranya pilih Tambah foto pada menu, lalu pilih rambut gimbalnya kedalam kanvas pengeditan.

4. Sesuaikan Rambut dengan Wajah

Jika rambut gimbal sudah masuk kedalam pengeditan cara selajutnya yaitu silahkan kalian sesuaikan antara rambut dan kepala.

Jika dsini saya melihat jika bentuk rambut tidak sesuai dengan bentuk wajah dan kepala maka saya akan flip atau menukar jadi ke arah sebaliknya dan terlihat rambut gimbal terlihat lebih seperti nyata atau lebih cocok dengan bentuk wajah si mr bean tersebut. Kalian bisa mencoba nya agar lebih sesuai.

Atur ukuran besar dan kecil dari rambut gilmbal nya.


5. Save

Oke katakan saja disini foto dan rambut gimbal sudah sesuai dengan apa yang kita inginkan, jika masih belum puas atau mungkin masih ada beberapa perbaikan seperti mengatur efek, saturasi warna dan lain-lain.

Jika selesai kita bisa langsung mengunduhnya saja dengan cara tap ikon download di pojok kanan atas. Maka gambar hasil editan akan tersimpan secara otomatis pada galeri Hp kita.

Akhir Kata

Nah sobat editor, itu dia tadi diatas cara bagaimana mengedit foto atau gambar pada rambut dan wajah kita menjadi gimbal. Semoga bermanfaat.

Jika masih ada yang belum dimengerti seperti biasa, kalian bisa menonton video tutorial aplikasi edit rambut gimbal dibawah ini melalui kanal channel Youtube kami

Aplikasi Edit Rambut Gimbal



Terimakasih sudah berkunjung silahkan tinggalkan komentar dibawah atau pada channel Youtube kami. Support Outor ID dengan cara berlangganan/subscribe channel Youtube Outor ID dan bagikan pada teman-teman yang ingin rambutnya di edit menjadi gimbal seperti para rastaman.***

Aplikasi Edit Rambut Gimbal

Posting Komentar