Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Ganti Background Foto Online Warna Merah

Berikut tutorial cara ganti background foto online warna merah di hp mudah tanpa aplikasi untuk pas foto, pasport dan lainnya.
Ganti Background Foto Online Warna Merah

Apakah anda sedang membutuhkan pas foto dengan background berwarna merah? Untuk kebutuhan foto formal seperti mungkin untuk foto ijazah, SIM, KTP, Pasport dan kegiatan formal lainnya.

Semoga tutorial simpel dan mudah cara ganti background foto online warna merah dari outor id ini dapat membantu kamu untuk memiliki pas foto formal dengan backgroung berwarna merah.

Sebenarnya tutorial cara ganti background foto online warna merah ini sudah sangat sering kami bahas ulasannya pada artikel-artikel outor id sebelumnya, tapi tak mengapa, bagi yang sudah tau mungkin bisa mengulang kembali trik ganti background foto online warna merah ini dan bagi yang baru mempelajarinya, semoga cara ganti background foto online warna merah ini bisa membantu.

Cara ganti background foto online warna merah ini kita tak perlu mendownload aplikasi apapun, disini kita hanya akan menggunakan browser pada ponsel smartphone android kita, seperti browser bawaan, chrome, opera dan lainnya.

Background yag akan kita dapatkan tidak hanya berwarna merah saja, kita bisa mendapatkan berbagai macam warna seperti yang kita inginkan, seperti warna biru, putih, hitam bahkan dengan background gambar seperti gambar pantai, langit dan lainnya yang akan menggantikan background kita sebelumnya.

Tidak seperti pengeditan foto pada software atau aplikasi pada umumnya. Seperti pada pengeditan menggunakan photoshop, dimana kita menggunakan tools lasso hanya untuk mentrack gambar kita secara perlahan untuk memasking pada area gambar yang tidak akan kita hilangkan

Bagi kamu manusia jaman old mungkin pernah juga merasakannya, dimana dulu jika kita ingin mengedit foto maka kita harus menggunakan software seperti photoshop. Tapi tidak untuk jaman saat ini

Dimana memudahkan kita untuk mendapatkan hasil foto berkat bantuan teknologi bernama A.I (Artificial Intellegence) pada sebuah aplikasi maupun website.

Baik langsung saja kita menuju tutorial cara ganti background foto online warna merah yang simpel ini melalui hp android kita. Kita bisa mendapatkan pas foto kita dengan background merah hanya dengan sekali klik saja. Simak ulasan ganti background foto online warna merah dibawah ini sampai selesai. Check it out!

Ganti Background Foto Online Warna Merah

1. Siapkan foto formal

Oke cara ganti background foto online warna merah yang pertama yaitu silahkan teman-teman siapkan terlebih dahulu foto formal yang hendak akan diganti warna backgroundnya menjadi merah.

Namun tutorial disini kita belum bisa mengubah pas foto menjadi ukuran seperti yang kita inginkan, contohnya ukuran pas foto 2x3, 4x6 cm. Untuk tutorial cara mengubah ukuran pas foto kamu bisa membaca dan menonton video tutorial cara bagaimana mengubah ukuran pas foto menjadi 4x6cm dan sejenisnya pada artikel Cara Mengubah Ukuran Foto

2. Buka browser

Cara ganti background foto online warna merah selanjutnya setelah kalian persiapkan foto formal yang akan kalian ganti warnanya yaitu silakan sobat nyalakan internet atau data pada ponsel sobat, kemudian buka browser pada ponsel sobat. Disini saya akan membuka dengan chrome.

3. Kunjungi situs remove.bg

Mengganti background foto online warna merah selanjutnya yaitu setelah menyalakan koneksi internet atau data pada ponsel, silahkan kunjungi situs remove.bg pada kolom pencarian google

ganti background foto online warna merah

Jika sudah berada pada situs remove.bg contoh halaman depan situsnya gambarnya akan seperti diatas ini. Jika sudah berada seperti ini, kita tidak perlu kemana-mana lagi

Disini kita tinggal langsung menekan tombol dengan tulisan 'Upload' saja seperti yang ada pada gambar diatas.

4. Upload foto

ganti background foto online warna merah selanjutnya silahkan sobat tap tombol upload tersebut, lalu kita akan diarahkan menuju file pada galeri hp kita. Disini kita upload saja foto yang akan kita ganti warna background nya menjadi merah.

Masukkan foto yang sudah kita persiapkan sebelumnya, contohnya saya menggunakan foto dengan background sebelumnya seperti ini.

[gambar]

lalu jika gambar sudah berhasil terupload, tunggu beberapa saat, gambar foto kita akan otomatis diproses oleh komputer untuk dihilangkan backgroundnya

Tips: Agar memudahkan A.I saat meng generate gambar kita saat dihilangkan background nya, ada baiknya background pada foto kita sebelumnya di foto pada tembok atau dengan warna yang rata (tidak macam-macam warna)



5. Pilih warna background merah

Setelah foto kita diproses oleh situs remove bg, maka background kita akan hilang otomatis dan hanya menyisakan objek alias hanya foto kita saja.

Ganti Background Foto Online Warna Merah

Disini kita belum selesai, cara selanjutnya yaitu klik/tap 'Edit' dipojok kanan gambar.

Disini kita bisa memilih background apa yang kita inginkan. Tidak hanya background berwarna merah, namun ada pula berbagai macam pilihan background yang bisa kita pilih untuk backgound yang akan kita pasangkan.

Untuk memilih warna solid seperti warna merah, scroll menu sampai paling bawah. Kalian akan menemukan warna solid berwarna merah dan lainnya.

Tips: Jika hasil generate A.I belum rapih atau masih ada potongan yang tersisa, kita bisa menghapus/merapihkan dengan menu 'restore/erase'


6. Unduh hasil editan

ganti background foto online warna merah

Cara ganti background foto online warna merah yang terakhir yaitu, jika hasil editan kita sudah seesai sesuai dengan yang kita inginkan, selanjutnya kita bisa langsung mengunduhnya saja dengan cara tap ikon bergambar download dipojok kanan atas.

Lalu klik lagi tulisan download, maka gambar akan secara otomatis tersimpan pada galeri Hp kita.

Akhir kata

Nah sobat editor, itu dia cara ganti background foto online warna merah, bagaimana sangat mudah bukan?

Kita tidak perlu lagi mengedit background dengan cara kuno menggunakan software pc atau perlu mendownload aplikasi, hanya dengan sekali klik dan sedikit koneksi internet saja, maka kita sudah mendapatkan pas foto denganbackground berwarna merah ini.

Sangat efisien bagi kamu yang mungkin memiliki tugas untuk me remove background agar menjadi warna merah dengan banyak foto. Tidak perlu lagi jasa editing foto, memakan banyak waktu dan keahlian hanya untuk mendapatkan pas foto berwaarna merah.

Jika kamu masih belum paham denga tutorial artikel cara ganti background foto online warna merah diatas, kamu bisa juga simak video ulasan kami tentang ganti background foto online warna merah dibawah ini melalui channel Youtube Outor ID

Ganti Background Foto Online Warna Merah



Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa baca dan tonton juga tutorial edit foto online dari outor id lainnya. Kamu bisa support kami dengan berlangganan channel Youtube Outor ID (gratis!) dan share juga pada teman-temanmu yang mungkin sedang membutuhkan tutorial edit foto dengan background berwarna merah ini.***

Ganti background foto online warna merah

Post a Comment