Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Apakah Live Streaming Youtube Menambah Jam Tayang?

Seperti kita ketahui bahwa jika ingin menonton video Panjang dan pendek maka Anda bisa membuka Youtube. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan.
Banyak sekali pertanyaan mengenai apakah live streaming Youtube menambah jam tayang? apabila Kamu penasaran mengenai jawaban ini berikut beberapa informasi yang bisa membantu Kamu. 

Seperti kita ketahui bahwa jika ingin menonton video Panjang dan pendek maka Anda bisa membuka Youtube. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan adalah live streaming, walaupun pada awal kemunculannya kurang diminati tetapi sekarang cukup populer.

Namun banyak yang penasaran apakah live streaming Youtube menambah jam tayang?. Sebab jam tayang merupakan salah satu hal penting dalam platfrom ini karena semakin banyak jam tayang maka semakin besar pula video tersebut direkomendasikan.

Kondisi ini memberikan pengaruh terhadap kesempatan untuk video tersebut ditonton oleh banyak seperti. Seperti kita ketahui Youtube tidak hanya sekedar penyedia konten berupa video tetapi sekarang dijadikan sebagai sumber mata pencarian.

Sebab jika Kamu mengupload video di tempat ini dan banyak ditonton maka bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar. Tidak heran jika banyak orang berbondong-bondong untuk menambah jam tayang agar video mereka bisa dilihat semua orang.

Apalagi menambah jam tayang bukanlah perkara mudah. Ditambah lagi banyaknya video yang Kamu upload tidak memberikan pengaruh terhadap jam tayang. Bahkan jika ingin dimonetisasi pihak Youtube maka harus memiliki 4000 jam tayang. Oleh sebab itu inilah informasi apakah live streaming bisa membantu Kamu atau tidak.


Apakah Live Streaming Youtube Menambah Jam Tayang?

Apakah Live Streaming  Youtube Menambah Jam Tayang?

Pastinya banyak dari Kamu yang penasaran apakah live streaming memberikan pengaruh atau tidak terhadap jam tayang. Sebab jika ingin mendapatkan uang dari youtube maka jam tayang merupakan salah satu hal penting.

Tentunya terdapat berbagai macam cara yang bisa dicoba jika ingin menambahkan jam tayang seperti memperpanjang durasi video dan memperbanyak video di Channel tersebut. 

Jadi apakah live streaming Youtube menambah jam tayang? Maka jawabannya bisa bahkan efektif. Namun dengan catatan bahwa video live streaming telah tersimpan dan ditonton setelah kegiatan tersebut.

Sebab apabila tidak maka tidak bisa menambah jam tayang. Jadi jika saat live tidak banyak menonton maka tidak perlu khawatir, sebab kuncinya adalah pada penonton yang melihat setelah kegiatan live streaming tersebut berakhir.

Terdapat beberapa alasan mengapa banyak orang ingin mengetahui apakah live streaming Youtube menambah jam tayang?, sebab jika membuat video baru sedikit merepotkan karena harus dikonsep dengan matang.

Namun dalam membuat live streaming tidak memerlukan konsep yang terlalu matang. Serta jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan video biasa sebab Kamu bisa berinteraksi dengan penonton.

Namun jika ingin live streaming Kamu banyak ditonton maka jangan lupa memilih jam yang tepat, sebab memberikan pengaruh yang cukup besar. Jangan sampai Kamu memilih jam yang banyak pemainnya beraktifitas sehingga enggan menonton live streaming.

Ditambah lagi live streaming juga membutuhkan konsep sehingga tidak membuat penonton bosan walaupun konsepnya tidak terlalu ribet dibandingkan membuat video. Bahkan biaya produksi live streaming jauh lebih murah dibandingkan membuat video. Tidak heran jika banyak orang bertanya apakah live streaming Youtube menambah jam tayang?.


Cara Lain yang Bisa Menambah Jam Tayang

Selain apakah live streaming Youtube menambah jam tayang? Maka terdapat beberapa Langkah yang bisa membantu Kamu untuk hal ini. apabila Kamu tidak ingin membuat video dengan durasi Panjang maka bisa memanfaatkan Youtuber lain.

Pastinya bahwa Youtuber yang Kamu ajak kolaborasi terkenal sehingga akan ada banyak orang yang menontonnya terutama dari fansnya. Dengan adanya kolaborasi maka video menjadi lebih hidup sebab Kamu bisa berinteraksi dengan orang lain.

Akan sangat efektif jika Kamu membuat video yang sedang populer sehingga menjadi trading sebab banyak orang mencarinya. Biasanya orang akan suka melihat video yang sedang viral sehingga penontonnya bertambah.

Demi kenyamanan dalam menonton maka pastikan kualitas video bagus sehingga tidak menganggu jika dilihat dalam waktu lama. Bahkan dengan kualitas video bagus penonton akan semakin betah.

Jadi jika Kamu kebingungan dalam menambah jam tayang maka bisa melakukan beberapa hal di bawah ini. jadi apakah live streaming Youtube menambah jam tayang? Maka jawabannya adalah bisa dengan beberapa ketentuan.

Post a Comment