Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

‌Tutorial Mudah Edit Make-up Wajah di Picsart

Pada artikel kali ini kita akan belajar cara edit foto pakai make up di wajah menggunakan aplikasi PicsArt.
Apakah kamu sedang membutuhkan aplikasi edit foto pakai make up di android supaya wajah dari foto yang kamu miliki bisa menggunakan make-up yang kece seperti riasan pengantin?

Oke semoga kamu sudah datang pada artikel yang tepat, karena kesempatan kali ini kita akan bantu edit foto wajah kamu jadi menggunakan make-up seperti yang kamu inginkan melalui hp.

Mungkin kamu sudah mencoba menggunakan aplikasi make-up wajah dari aplikasi android, namun hasil editan foto belum memuaskan seperti yang kamu inginkan.

Nah, disini kita akan mengedit foto wajah custom seperti yang kita mau menggunakan aplikasi edit foto Picsart, karena pada aplikasi tersebut tersedia berbagai macam pengeditan foto, baik itu filter, pengubah warna, pemutih gigi, kulit, hingga lensa mata dan masih banyak lagi hingga wajah kita dapat dimanipulasi bak riasan profesional.

Oke, tidak perlu panjang kali lebar lagi, langsung saja kita edit foto wajah mu menggunakan make-up melalui aplikasi PicsArt. Simak ulasan tutorial nya dibawah ini sampai selesai, check this out!

Tutorial Edit Make up Wajah di Picsart

‌Tutorial Edit Make up Wajah di Picsart

1. Download aplikasi PicsArt

Jika kamu belum mendownload aplikasi Picsart silahkan tap gambar dibawah ini untuk mendownload via playstore untuk android, gratis.

[Download App]

2. Buka aplikasi dan masukkan foto

Setelah mendownload aplikasi Picsart kemudian silahkan buka aplikasi tersebut, tap tanda + dibawah beranda, lalu pilih foto wajah kalian yang hendak dikenakan MakeUp.

Contohnya saya akan menggunakan foto seperti di atas ini, yang sebelumnya tanpa make-up. Usahakan atur pencahayaan sebaik mungkin, seperti tidak ada bayangan atau terlalu gelap atau juga sebaliknya.

3. Pasang MakeUp

Setelah foto wajah berada di menu pengeditan, langkah selanjutnya disini kita akan memasangkan pernak pernik make-up, seperti eye shadow, blast on dan lainnya seperti yang kalian inginkan.

Caranya, kita akan memasangkan nya menggunakan menu stiker.

Di sana terdapat banyak pilihan stiker untuk make up wajah seperti yang kita inginkan. Cari satu persatu pada kolom pencarian stiker, ketikkan saja kata kunci nya.

Contohnya jika ingin menggunakan eyeshadow, maka ketikkan 'eyeshadow'. Maka akan muncul banyak berbagai macam jenis eyeshadow, pilih salah satu yang kalian suka, lalu tap stiker tersebut, maka akan muncul di depan foto kalian.

4. Sesuaikan MakeUp dengan wajah

Setelah stiker berada di kanvas foto, sesuaikan dengan masing-masing bagian wajah.

Contohnya jika kalian memasangkan stiker alis, maka sesuaikan stiker make-up alis dengan alis asli kalian pada foto dan seterusnya. 

5. Sempurnakan dengan Retouch dan fx

Jika tiap-tiap stiker mulai dari alis, bulu mata dan lainnya sudah kalian pasang pada wajah kalian. Sempurnakan dengan sedikit sentuhan menu 'Retouch' dimana menu Retouch ini dapat memanipulasi wajah lebih lanjut.

Seperti menghaluskan kulit, menghilangkan kerutan wajah, mengganti warna rambut hingga memutihkan gigi dan masih banyak lagi.

Namun pada menu Retouch terdapat beberapa menu pilihan lain yang premium, dimana kita diharuskan berlangganan. Berlangganan aplikasi PicsArt itu sendiri kurang lebih sekitar $8/mo.

Atau jika kalian tidak ingin berlangganan Picsart versi Gold atau premium, kalian bisa menggunakan aplikasi PicsArt versi Mod atau Modifikasi. Kalian bisa mencari Picsart mod di YouTube, ada banyak tutorial cara download Picsart Mod ini.

Step tutorial edit make up wajah di picsart selanjutnya jika kalian sudah menggunakan menu Retouch ini, kalian bisa finishing hasil editan wajah kalian dengan fx (efek filter).

Akhir Kata

Oke sobat editor, itu dia tadi tutorial edit make up wajah di picsart. Langkah terakhir yaitu jika hasil foto yang kalian editan sudah sesuai seperti yang kalian inginkan, tutorial edit make up wajah di picsart selanjutnya yaitu kalian hanya tinggal mendownloadnya saja dengan cara tap ikon download di pojok kanan atas, maka foto wajah hasil editan akan tersimpan otomatis di galeri hp kalian.

Semoga membantu, jika masih belum paham silahkan bertanya via kolom komentar dibawah ini, atau kalian bisa kunjungi kanal YouTube Outor ID dan pastikan kalian untuk subscribe supaya kamu tidak ketinggalan tutorial edit foto menarik kami lainnya. Selamat mencoba!

Posting Komentar