Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Nama Aplikasi Penyimpan Foto Rahasia Gratis dan Aman

Gunakan aplikasi penyimpan foto rahasia untuk melindungi privasi aplikasi, file, foto dan video di ponsel anda.
Aplikasi penyimpan foto rahasia bisa anda gunakan sebagai alternatif terbaik untuk menyembunyikan aplikasi, foto, video hingga dokumen rahasia.

Biasanya aplikasi penyimpan foto rahasia ini sudah disediakan dari ponsel bawaan saat ini. Namun terkadang ada pula ponsel lama yang belum memungkinkan support fitur aplikasi penyimpan foto rahasia ini.

Aplikasi penyimpan foto rahasia ini dapat kita temukan di Playstore untuk android atau AppStore untuk iPhone. 

Namun mana aplikasi terbaik penyimpan foto rahasia agar tidak sembarang orang dapat mengakses? Simak ulasan aplikasi penyimpan foto rahasia dibawah ini.


Aplikasi Penyimpan Foto Rahasia Gratis

Aplikasi Penyimpan Foto Rahasia Gratis

Baik android maupun iOS, aplikasi penyimpan foto rahasia bisa kita gunakan untuk menyembunyikan aplikasi, foto, video hingga dokumen penting dan rahasia dari galeri atau folder hp.

Karena jika kita tidak menyembunyikan foto dari galeri hp, maka siapa saja yang ketika membuka galeri ponsel kita, maka akan bisa terlihat jelas. Terlebih foto dan video tersebut adalah sebuah aset rahasia. 

Berikut ini daftar 5 aplikasi penyimpan foto rahasia yang bisa anda gunakan.

5 Aplikasi Penyimpan Foto Rahasia

1. Kunci Kalkulator: Galeri Vault

Aplikasi penyimpan foto rahasia yang pertama yaitu Kunci Kalkulator: Galeri Vault. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,4 ulasan, dengan ukuran APK sebesar 29 MB.

Aplikasi penyimpan foto rahasia ini bisa anda coba, dimana aplikasi penyimpan foto rahasia ini akan menyamar sebagai kalkulator. Jadi sekilas seseorang yang membuka ponsel anda tidak akan menyadari jika ini adalah aplikasi penyimpan foto rahasia.

2. GalleryVault - Sembunyikan foto, video & file

Aplikasi penyimpan foto rahasia selanjutnya ada GalleryVault. Telah di unduh sebanyak 10 juta + pengguna dengan rating 4,6 ulasan dan ukuran aplikasi 19 MB.

Tidak seperti aplikasi penyimpan foto rahasia pertama, aplikasi penyimpan foto rahasia ini ber icon real, tidak menyerupai aplikasi lain atau kalkulator. Jadi anda sendiri harus pandai-pandai menyembunyikannya. 

Dan untuk file yang disembunyikan, akan di backup oleh akun google drive kalian. Dan foto, video atau file tidak akan muncul di galeri atau folder hp.


3. Kalkulator kubah rahasia: Simpan kunci aman

Aplikasi penyimpan foto rahasia selanjutnya yaitu kalkulator kubah. Ukuran aplikasi penyimpan foto rahasia ini sebesar 5,7 MB, telah di unduh sebanyak 500 ribu + pengguna, dengan rating 4,5 ulasan.

Aplikasi penyimpan foto rahasia ini sama seperti aplikasi penyimpan foto rahasia pertama, yaitu aplikasi berbentuk kalkulator. Dan dapat menyembunyikan foto, video dan file di dalamnya. 

Sama seperti aplikasi penyimpan foto rahasia lainnya aplikasi kalkulator kubah ini membackup foto dengan google drive. Dan menggunakan password berupa pin, sandi dan garis untuk membuka foto yang disembunyikan.

4. LockMyPix

Aplikasi penyimpan foto rahasia LoxMyPix telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna, dengan rating 4, 5 dan ukuran aplikasi sebesar 11 MB.

Aplikasi penyimpan foto rahasia ini hampir sama seperti GalleryVault. Mem backup data file, foto dan video menggunakan google drive.

Jadi sewaktu-waktu aplikasi ini terhapus, file didalamnya masih tetap bisa kita akses, selagi login menggunakan akun google yang pernah kita daftarkan sebelumnya, lalu mengunduh kembali foto tersebut.

5. LOCKit - Kunci Aplikasi

Berbeda dari ke empat aplikasi penyimpan foto rahasia di atas. Aplikasi penyimpan foto rahasia ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Dimana kita bisa mengubah ikon APK, mengunci pesan masuk, notifikasi hingga selfi dari penyusup.

Aplikasi LOCKit ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,5 dengan ukuran aplikasi 10 MB.


Akhir Kata

Oke sobat outor, itulah daftar aplikasi penyimpan foto rahasia yang bisa sobat gunakan untuk menyembunyikan file foto, video, dokumen hingga aplikasi chatting, pesan dan notifikasi.

Harap gunakan aplikasi penyimpan foto rahasia di atas sebaik mungkin. Bukan berarti di gunakan untuk kejahatan seperti perselingkuhan atau sejenisnya.

Disclaimer: Kami tidak menjamin aplikasi penyimpan foto rahasia di atas menyembunyikan baik-baik rahasia privasi Anda. Kesalahan atau kehilangan data adalah tanggung jawab pengembang apl dan anda sendiri.

Post a Comment