Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Memperjelas Foto Yang Blur Online Tanpa Aplikasi di Hp

Berikut tutorial simpel dan mudah cara memperjelas foto yang blur online tanpa aplikasi di hp untuk mempertajam foto lawas kamu.
OUTOR.ID - Memiliki foto buram atau blur entah dari hasil jepretan foto yang kurang maksimal karena resolusi kamera yang rendah atau foto lawas memang sangat di sayangkan. Terlebih jika foto tersebut merupakan foto penting atau foto satu-satunya yang hanya kita miliki.

Namun kamu tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini teknologi sudah di usung dengan A.I (Artificial Intelligence). Dimana kebutuhan kita bisa diselesaikan dengan mudah oleh pemograman komputer.

Sama hal nya dengan cara memperjelas foto yang blur online tanpa aplikasi di android ini dengan hanya satu kali klik saja, maka foto buram dan blur yang kita miliki dapat kembali menjadi jelas dengan resolusi yang tinggi layaknya hasil foto kamera profesional.


Cara Memperjelas Foto Yang Buram di Android Tanpa Aplikasi

Cara Memperjelas Foto Yang Blur Online Tanpa Aplikasi di Hp

Pada tutorial sebelumnya kami sudah memberikan tutorial cara memperjelas foto tulisan yang buram di android. Namun tutorial tersebut menggunakan aplikasi photo enhancer seperti Remini.

Bagi kamu yang ruang penyimpanan ponsel sudah penuh pasti tidak bisa download aplikasi enhancer remini ini, dikarenakan ukuran aplikasi yang cukup besar. Maka dari itu berikut cara memperjelas foto tulisan yang buram di android tanpa aplikasi mudah yang bisa kamu gunakan:

1. Kunjungi situs cutout.pro

Cara memperjelas foto yang blur online tanpa aplikasi pertama silakan nyalakan koneksi internet hp, lalu buka browser seperti Chrome dan sejenisnya, kemudian kunjungi situs cutout.pro ini.

Pada situs cutout pro ini terdapat banyak fitur canggih seputar editing foto dan video menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence). Dimana kita tidak perlu repot-repot edit foto.

2. Upload foto buram

Cara memperjelas foto yang blur online tanpa aplikasi selanjutnya yaitu upload foto buram kamu pada tombol upload berwarna merah. Pastikan kamu sudah berada pada laman tepat yang khusus untuk memperjelas foto. Link URL seperti ini https://www.cutout.pro/photo-enhancer-sharpener-upscaler/upload

Cara Memperjelas Foto Yang Blur Online Tanpa Aplikasi di Hp

Pilih gambar yang akan diperjelas dari galeri hp. Kemudian tunggu beberapa saat agar foto terunggah dengan sempurna lalu di generate otomatis oleh situs.


3. Download hasil enhancer

Cara Memperjelas Foto Yang Blur Online Tanpa Aplikasi di Hp

Jika hasil foto sudah keluar, silakan tekan tombol download. Akan ada dua opsi pilihan untuk mendownload, jika versi gratisan, maka gunakan tombol download biasa. Dan jika ingin mendownload dengan versi HD maka kamu perlu bayar atau berlangganan (purchase).

Catatan: Kamu perlu sign in atau log in untuk menggunakan cutout.pro enhancer photo online ini secara berulang. Jika download sudah dibatasi dan tidak dapat mendownload foto, maka tinggal di screenshot saja.


Baca Juga: Cara Mengecilkan Size Video di HP Android


Penutup

Baiklah sobat editor, begitulah cara memperjelas foto yang blur online tanpa aplikasi di android mudah. Jika belum paham, silahkan simak berupa video tutorialnya dibawah ini via channel youtube OUTOR ID



Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa baca juga kumpulan tutorial cara edit foto menarik kami lainnya dan pastikan untuk like, share dan subscribe channel YouTube OUTOR ID. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!

Post a Comment