Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Wanita Hijab Putih Tanpa Dasi

Download template kemeja putih polos untuk wanita hijab warna putih tanpa dasi, cocok untuk foto lamaran pekerjaan atau cv dan kebutuhan pas foto.
OUTOR ID - Cara edit foto pakai kemeja putih wanita hijab warna putih tanpa dasi membantu kamu yang sedang membutuhkan pas foto untuk keperluan sekolah, kampus, pas foto untuk lamaran pekerjaan, kebutuhan curriculum vitae dan lainnya.

Untuk cara mengedit foto menggunakan Kemeja Putih polos tanpa dasi untuk wanita hijab berwarna putih ini sangat gampang dan mudah di aplikasikan. 

Tanpa perlu menggunakan software pc atau laptop. Melainkan hanya dengan mengedit foto dengan Hp atau ponsel android saja.


Ada banyak aplikasi untuk mengedit foto, namun untuk lebih mudah dan aplikasi dengan kaya fitur untuk kebutuhan editing foto, biasanya menggunakan aplikasi edit foto seperti Picsart, pixellab bahkan bisa juga dengan canva.


Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Wanita Hijab Warna Putih Tanpa Dasi

Hampir sama seperti tutorial edit foto menggunakan template jas, kemeja berdasi dan lainnya, berikut peralatan yang kamu butuhkan untuk mengedit foto pakai kemeja putih wanita hijab putih tanpa dasi dengan hijab dimasukkan kedalam kemeja berikut ini, simak sampai habis agar kamu berhasil memiliki foto seperti yang kamu inginkan!

1. Download template kemeja putih

Cara edit foto pakai kemeja putih wanita hijab putih pertama silahkan download template kemeja putih polos dengan hijab berwarna putih dan tanpa dasi dibawah ini:

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Wanita Hijab Putih Tanpa Dasi

( Download )

Cara mendownloadnya bisa disimak tutorial cara download template dari outor.id pada video dibawah ini. So, kalian akan diarahkan pada iklan link, close setiap halaman baru yang muncul dan akhir link akan mengarahkan kamu pada link download via MediaFire.


2. Buka Aplikasi Edit Foto Picsart

Silahkan download aplikasi gratis Picsart di playstore maupun AppStore. Jika sudah buka aplikasi, tap tanda + lalu pilih ukuran Kustom sesuai kebutuhan.

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Wanita Hijab Putih Tanpa Dasi

Contohnya disini saya memilih ukuran custom 3*4cm dengan latar background berwarna merah. Caranya pilih ukuran khusus atau kalian bisa masukan ukuran custom lebar 300 dan tinggi 400.

3. Masukkan template dan pas foto

Cara edit foto pakai kemeja putih wanita hijab putih tanpa dasi selanjutnya yaitu tambahkan atau masukan kedua gambar atau foto yang telah kamu persiapkan sebelumnya, seperti template kemeja putih dan pas foto wajah kalian yang nantinya akan di sesuaikan dengan template.


4. Sesuaikan template dengan pas foto

Selanjutnya yang pertama kita sesuaikan terlebih dahulu template kemeja putih wanita hijab dengan ukuran kanvas agar sesuai atau presisi.

Jika template sudah sesuai dengan kanvas, tap layer di ikon atas, lalu mundurkan kebelakang dengan tap ikon panah mundur pada layer, agar gambar pas foto kalian dapat di atur.

Sesuaikan wajah dengan template, lalu tap layer dan mundurkan pas foto kamu kebelakang template hijab, lalu sesuaikan wajah dengan template hijab.

5. Hapus sisa foto

Jika ukuran wajah sudah sesuai dengan template hijab, hapus bagian pas foto yang keluar dari area template. Jadi sisakan hanya pada bagian wajah saja.

Jika sudah, agar lebih realistis, kamu bisa juga mengedit pas foto dengan Kemeja Putih polos wanita hijab ini lebih lanjut. Bisa dengan fx, sesuaikan saturation atau lainnya.

6. Download hasil editan

Jika foto hasil editan sudah sesuai seperti yang kalian inginkan, silahkan download dengan cara tap ikon download di pojok atas menu editing.

Catatan: Berhati-hati dengan ikon ceklis di pojok kanan atas, sebab jika sudah di klik, maka foto sudah tidak bisa di atur ulang satu persatu.



Akhir Kata

Oke sekarang saya sobat editor, itulah tutorial mudah dan sederhana cara bagaimana edit foto pakai kemeja putih wanita hijab putih tanpa dasi untuk keperluan lamaran pekerjaan, cv, kebutuhan kampus, sekolah dan lainnya. 

Semoga membantu, jika belum mengerti kamu bisa lebih jelas menonton video tutorial cara edit foto pakai kemeja putih wanita hijab dibawah ini dari kanal channel youtube OUTOR ID



Note: Silahkan pesan jasa edit pas foto online murah cepat dari outor id untuk membantu kebutuhan editing pas foto sesuai keinginan mu.


Post a Comment