Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Jadi Polaroid di Picsart untuk Instagram Supaya Aesthetic

Polaroid merupakan hasil foto instan dalam bentuk frame foto yang memorial. Berikut cara edit foto jadi polaroid dengan picsart di hp mudah.
Cara edit foto jadi polaroid di picsart - Polaroid kini menjadi desain foto yang banyak diminati oleh anak muda. Sebenarnya desain dengan gaya foto polaroid ini sudah ada sejak lama, namun kini desain foto dengan gaya polaroid kembali lagi menjadi trend.

Baik untuk sebuah kenangan berfoto bersama orang tersayang, bersama keluarga hingga untuk hadiah pacar, teman atau keisengan saja.

Foto polaroid ini tentu tidak hanya untuk di upload di media sosial seperti Instagram, Facebook semata. Dengan foto polaroid kita bisa mencetak lalu di pajang, di tempelkan di kamar, lemari atau tempat Aesthetic lainnya.

Memiliki foto polaroid tidak perlu memiliki kamera polaroid, karena kita bisa memiliki foto polaroid hanya dengan mengedit nya saja di hp. Berikut tutorial cara edit foto jadi polaroid di picsart.

Baca Juga: 


Cara Edit Foto Jadi Polaroid di Picsart Mudah

Cara Edit Foto Jadi Polaroid di Picsart Untuk Instagram Aesthetic

Picsart merupakan aplikasi desain edit foto yang paling banyak memiliki fitur unik dan menarik. Sebenarnya untuk cara edit foto jadi polaroid di hp android ini pun tidak menggunakan aplikasi PicsArt bisa saja, namun kali ini kita akan mengedit foto supaya jadi polaroid dengan aplikasi Picsart.

1. Buka aplikasi Picsart

Buka aplikasi Picsart. Kamu bisa mendownloadnya gratis di playstore / AppStore.

2. Pilih kanvas

Setelah membuka aplikasi Picsart, jangan langsung masukan foto. Tap tombol plus + lalu scroll kanvas kebawah, dan pilih ukuran.

Jika ingin ukuran Kustom, maka pilihlah ukuran kanvas, jika ingin ukuran Instagram, bisa pilih kanvas paling bawah.

3. Gunakan template polaroid

Setelah memilih ukuran kanvas, masukan template polaroid. Untuk menggunakan template polaroid, kita bisa menggunakan stiker dari menu Picsart, lalu ketikkan dengan kata kunci "polaroid"

Maka akan muncul berbagai pilihan template polaroid PNG. Pilih salah satu template polaroid yang kita inginkan.

4. Masukkan foto

Setelah memilih template polaroid png, sesuaikan dengan ukuran kanvas, lalu masukan foto yang akan kita jadikan foto polaroid. Mundurkan kebelakang agar sesuai dengan template.

5. Edit foto supaya polaroid

Cara edit foto jadi polaroid di picsart selanjutnya yaitu edit foto dengan efek fx supaya jadi lebih natural dan Aesthetic. Pilih fx yang sesuai keinginan.

6. Selesai

Cara edit foto jadi polaroid di picsart yang terakhir silahkan unduh setelah pengeditan sempurna. Caranya tap ikon download di atas, maka foto hasil editan akan tersimpan secara otomatis di galeri hp.

Baca Juga: 


Akhir Kata

Cara edit foto jadi polaroid di picsart memudahkan mengedit foto ala desain kamera polaroid tanpa perlu memiliki kamera polaroid itu sendiri.

Setelah memiliki foto polaroid, kita bisa menguploadnya ke Instagram atau di cetak untuk menjadi hiasan Aesthetic di kamar.

Dengan foto polaroid mengabadikan kenangan kita bersama teman, keluarga dan orang tersayang agar dapat dikenang.

Begitulah tutorial simpel cara edit foto jadi polaroid di picsart. Semoga membantu, jangan lupa baca juga tutorial edit foto menarik kami lainnya di channel youtube dan blog kami.

Posting Komentar