Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Berkenalan dengan 3 SMK Tata Busana di Bandung yang terkenal

Seperti yang sempat dibahas sebelumnya bahwa SMK tata busana di Bandung bisa menjadi pilihan seseorang yang ingin mengambil jurusan sebagai opsi..
Mengenal SMK Tata Busana di Bandung mulai dari SMK 9 Bandung, SMK BPP Bandung serta SMK RA Kartini Bandung yang memiliki fasilitas lengkap bagi muridnya. Apalagi kini sudah mulai banyak anak yang memilih masuk ke Sekolah Menengah Kejuruan bila dibanding Sekolah Menengah Atas. 

Misalkan saja seperti SMK tata busana di Bandung yang menjadi salah satu tujuannya. Umumnya pemilihan sekolah kejuruan  formasi berikut menjadi pilihan tepat bagi seseorang yang menyukai dunia tata busana dan ingin bergelut dalam dunia fashion. 

Kemudian di Bandung  sekolah kejuruan  formasi tersebut bisa ditemukan pada tiga sekolah. Lalu, dimana saja sekolah tersebut? Mari simak ulasan berikut:


Mengenal Lebih Dekat SMK Jurusan Tata Busana

Berkenalan dengan 3 SMK Tata Busana di Bandung yang terkenal

Tidak sedikit anak yang pada dasarnya akan lebih memilih mengambil sekolah tata busana sebagai formasi di sekolah. Jurusan satu ini memang akan menjadi jurusan yang cukup menarik bagi sebagian besar pecinta fashion.

Dunia fashion sendiri banyak menjadi pilihan yang dipertimbangkan karena pada dasarnya fashion adalah tren yang terus berkembang dan seakan tidak pernah berhenti. Fashion sendiri menjadi satu hal yang akan selalu diperbarui bahkan setiap tahunnya.

Akan selalu ada trend fashion baru atau bahkan trend yang kembali mempopulerkan gaya lama untuk kemudian diadaptasi dalam fashion modern. Hal inilah kemudian yang membuat jurusan tata busana begitu menarik.

Tentunya dengan memilih jurusan ini sebagai pilihan maka, akan ada satu keahlian yang kemudian menjadi keterampilan untuk nantinya dikembangkan dalam dunia kerja. Seseorang yang mengambil jurusan tata busana sebagai pilihan di SMK bisa memiliki peluang besar dalam dunia fashion.

Melalui jurusan ini nantinya seseorang bisa mulai membuka usaha desain baju sendiri untuk kemudian dikembangkan menjadi lebih baik setiap saatnya. Satu ketrampilan ini tentu menjadi satu hal yang akan menguntungkan di kemudian hari.

Berkenalan dengan 3 SMK Tata Busana di Bandung yang terkenal

Tidak heran bila pada akhirnya kini pun telah banyak sekolah yang menyediakan jurusan ini sebagai opsi untuk siswa juga siswi. Seperti halnya SMK tata busana di Bandung yang banyak jadi tujuan belajar siswa juga siswi.


SMK Jurusan Tata Busana di Bandung

Seperti yang sempat dibahas sebelumnya bahwa SMK tata busana di Bandung bisa menjadi pilihan seseorang yang ingin mengambil jurusan sebagai opsi formasi. Bandung sendiri memiliki 3 SMK yang menyediakan jurusan  sebagai pilihan siswa  siswi yang tertarik menjadi penata busana.

Tentunya ketiga SMK ini juga memiliki kelebihannya masing-masing yang bisa dijadikan pertimbangan. Lalu, dimana saja sebenarnya lokasi dari sekolah ini? Mari simak ulasan berikut untuk informasi lebih jelasnya:

1. SMK 9 Bandung

SMK pertama yang bisa dijadikan pilihan tentunya adalah SMK 9 Bandung. Sekolah kejuruan yang berlokasi di Jatisari tepatnya di kecamatan Buah Batu ini tentu bukan sekolah asing bagi warga Bandung.

Sekolah ini  kini telah bertaraf internasional berkat berbagai fasilitas yang dipersiapkan dalam proses mengajar. Tentunya siswa  siswi bisa memilih jurusan tata busana pada SMK ini. Nantinya siswa juga siswi bisa mendapatkan fasilitas memadai dalam melakukan praktek dan bahan ajar lainnya.

2. SMK BPP Bandung

Sekolah berikutnya yang bisa dijadikan opsi tentunya adalah BPP Bandung. Tentu sekolah ini  bukan sekolah asing bagi warga bandung. Bahkan sekitar Jabodetabek pun sudah familiar dengan SMK ini. Sekolah kejuruan Bandung ini  terletak di Kecamatan Sumur Kota Bandung.

Selaras dengan namanya yang bernama Balai Perguruan Putri Bandung maka, dapat disimpulkan bahwa sekolah ini hanya menerima siswi sebagai pelajar utama. Tentunya dengan fasilitas lab tata busana yang memadai pun nantinya siswa dapat belajar dengan nyaman dan lebih menyenangkan.


3. SMK RA Kartini Bandung

Rekomendasi pilihan SMK tata busana di Bandung berikutnya adalah SMK Ra Kartini Bandung yang berlokasi di Sumur Kota Bandung. Jalan tempatnya adalah di jalan Kartini nomor 12.

Bagi pelajar yang ingin mengambil tata busana sebagai pilihan kejuruan maka, sekolah ini bisa menjadi pilihan. Sekolah ini sendiri juga telah menyediakan fasilitas memadai untuk kegiatan praktek tata busana bagi murid-muridnya.

Demikianlah tadi 3 rekomendasi SMK tata busana di Bandung yang bisa dijadikan opsi. Tentunya setiap sekolah  memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Namun, tentu ketiga sekolah ini bisa menjadi penentu yang tepat bagi seseorang yang ingin bergelut dalam dunia fashion.

Post a Comment