Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

5 Gaun Malam Elegan Hijab Paling Direkomendasikan

Gaun malam elegan hijab yang pas untuk dipilih adalah produk dari House of Amee, ZMNow, MFMW, Ria Miranda, dan Dian Pelangi Official.
Bagi wanita berhijab yang akan datang ke pesta, biasanya akan membutuhkan gaun malam yang sesuai. Jika bingung pilihan seperti apa yang pas, maka harus tahu dulu daftar gaun malam elegan hijab yang direkomendasikan.

5 Gaun Malam Elegan Hijab Paling Direkomendasikan

Dengan adanya rekomendasi ini, maka pemilihannya akan jauh lebih mudah. Pada uraian ini akan diberikan lima rekomendasi dengan rincian yang lengkap. Mulai dari merek, harga, sampai gambarnya akan diberikan secara mendetail. 

Aspek ini penting agar proses pemilihannya bisa disesuaikan dengan keinginan. Simak daftar berikut untuk mengetahuinya:


1. Faradiba oleh House of Amee

https://images.app.goo.gl/r9NMDfgAdepaXCzc

Rekomendasi pertama yang bisa dipilih adalah Faradiba oleh House of Amee. Jika memilih gaun ini, maka pemakainya akan terkesan langsing karena model dan warna gelap yang diberikan.

Bahan utama yang dipakai untuk gaun ini adalah koshibo dan brokat yang tergolong nyaman saat dikenakan. Dengan pemanfaatan bahan tersebut, maka gaunnya tidak akan tipis menerawang dan akan jatuh saat dipakai.

Pada bagian dalam gaunnya akan ada iner yang sudah bergabung dengan gaunnya. Hal ini membuat kesan pakaian berlapis yang menarik dan unik.

Sedangkan untuk ukurannya, tersedia ukuran XS sampai dengan XXL. Lalu untuk pilihan warnanya sendiri adalah hitam. 

Jika ingin memakai gaun ini, maka biaya yang dibutuhkan adalah sekitar 350 ribu rupiah. Harga ini tentunya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan kualitasnya.

2. Kahila Gamis oleh ZMNow

https://images.app.goo.gl/JkBe9zoyQajVa2us9

Gaun malam elegan hijab kedua yang sangat direkomendasikan adalah Kahila Gamis dari ZMNow. Bahan utama yang dipakai untuk gaun ini adalah woolpeach. 

Sedangkan untuk ukuran yang disediakan adalah ukuran S sampai dengan ukuran XXL secara lengkap.

Uniknya, gaun ini sudah dibuat dengan empat cutting. Hal ini tentunya membuat gaun menjadi lebih mudah dipakai untuk berjalan meski saat dilihat terkesan tidak terlalu lebar.

Bagi wanita yang membutuhkan banyak kenyamanan saat berjalan, maka gaun ini bisa dijadikan pilihan.

Warna yang diberikan juga tidak terlalu kuat dan terkesan soft. Pilihan warnanya ada biru, ungu, dan coklat. Sedangkan motifnya disesuaikan dengan konsep bahari di Indonesia.

Untuk mendapatkan gaun ini, maka diperlukan biaya sekitar 479 ribu rupiah.


3. Leriwell Dress oleh MFMW

https://images.app.goo.gl/rZp3LFLeH76dU9NH7

Made for Modest Woman atau yang biasa dikenal dengan MFMW juga sudah meluncurkan gaun malam menarik yang diberi nama Leriwell Dress. Gaun yang satu ini memiliki pilihan warna putih dan abu-abu dengan aksen atau motif bunga yang sangat cantik.

Saat ini, MFMW memang sengaja merancang dan meluncurkan gaun yang mengikuti tren, namun tetap dengan ciri khasnya. Salah satu wujud dari tujuan tersebut adalah Leriwell Dress ini. Jadi saat memakai gaun ini, tingkat kepercayaan diri akan meningkat dan tidak akan terkesan kuno.

Motif bunga printing yang diberikan tentunya sudah seimbang dengan warna dan tidak terkesan terlalu ramai. Jadi akan pas untuk dipakai dalam acara formal atau acara pesta lainnya. Sedangkan harga dari gaun ini sekitar 400 ribu rupiah saja.

4. Galatea Dress oleh Ria Miranda

https://images.app.goo.gl/ft8EvYw5hbCST6v56

Pilihan gaun malam elegan hijab lain yang bisa dipilih adalah Galatea Dress yang diluncurkan oleh Ria Miranda. Gaun yang satu ini masuk jajaran gaun berkualitas dengan organdi dan satin sebagai bahan dasar dalam proses pembuatannya.

Jadi tidak heran jika gaun ini banyak dijadikan pilihan untuk pesta. Dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah, maka sudah didapat gaun cantik dengan warna pastel ini.

Gaya yang diberikan adalah flowy dengan tambahan aksen printing yang sangat cantik di
bagian atasnya. Sedangkan bagian bawahnya lebih polos sehingga terkesan memiliki gradasi motif.


5. Carolla Dress Ceruty Abstract oleh Dian Pelangi Official

https://images.app.goo.gl/G6jaV9rBMdF8tXX49

Rekomendasi terakhir yang sangat pas untuk dipilih gaun dari Dian Pelangi Official dengan nama Carolla Dress Ceruty Abstract. Motif padahal rinting yang diberikan pada gaun ini memang sangat unik namun tidak terkesan kuno saat dipakai.

Warnanya juga sangat soft sehingga pemakainya tidak akan terlalu mencolok saat memakainya. Bahannya sendiri juga sangat nyaman dan akan pas untuk dipilih. Jika ingin memakai gaun ini, maka bisa mengeluarkan biaya sekitar 480 ribu rupiah saja.

Demikianlah rekomendasi gaun malam elegan hijab yang bisa dipilih. Dengan adanya ragam rekomendasi tersebut, maka proses pemilihannya akan mudah dan bisa disesuaikan dengan aspek kebutuhan. Oleh sebab itu, setiap detailnya penting untuk dipahami.

Post a Comment