Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

6 Pilihan Gaun Pesta Muslimah Elegan Mewah untuk Tampil Mempesona

Ada 6 pilihan gaun pesta muslimah elegan mewah untuk bisa tampil lebih mempesona. Semuanya berasal dari brand ternama di Indonesia.
Mengenakan gaun pesta muslimah elegan mewah tentunya menjadi keinginan banyak wanita. Selain menutup aurat, dengan gaun muslimah ini wanita bisa tampil lebih fashionable dan trendy. Tentunya siapapun akan merasa lebih percaya diri ketika mengenakan pakaian terbaik.

Apalagi ketika berada di sebuah pesta, maka akan bertemu dengan banyak orang. Banyak brand yang mengeluarkan model gaun muslimah terbaiknya. Desain terbaik akan membuat tampilan menjadi lebih elegan. Berikut ada beberapa rekomendasi gaun pesta yang bisa dikenakan oleh muslimah:


Gaun Pesta Muslimah Elegan Mewah

6 Pilihan Gaun Pesta Muslimah Elegan Mewah untuk Tampil Mempesona

1. Miriam Dress – Dian Pelangi

Nama Dian Pelangi tentunya sudah tidak asing dalam dunia fashion. Wanita ini merupakan desainer mode hijab ternama di Indonesia. Salah satu yang disediakannya adalah gaun pesta untuk para muslimah. Jika ingin tampil lebih elegan, maka bisa menggunakan gaun yang satu ini.

Gaun pesta muslimah elegan mewah ini terbuat dari bahan ceruty. Dengan warna gold dan motif abstrak memberikan kesan yang elegan. Motif rempel yang ada di bagian lengan dan tengah membuat gaun tidak terkesan polos. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yaitu Rp680.000.

2. The New Nurchy - Puthic

Merupakan brand lokal milik desainer Nissa Khoirina yang menawarkan berbagai pakaian muslim dengan motif serta bentuk yang tidak pasaran. Setiap tahun yang dibuat memiliki detail yang sangat menawan. 

Namun untuk bisa menggunakan pakaian dari Puthic maka harus menunggu beberapa hari. Karena Puthic menawarkan pakaian dengan sistem pre order. 

Salah satunya adalah The New Nurchy yang memiliki detail lace di bagian bahu dan pinggang. Sementara untuk detail tangan adalah bishop sehingga memberikan kesan vintage. Dres berbahan ceruti ini bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp599.000-Rp649.000.

3. Signature Monogram Series - Vanilla Hijab

Merk gaun pesta yang kini tengah populer di kalangan muslimah Indonesia adalah Vanilla Hijab. Banyak sekali koleksi baju muslim yang dikeluarkan oleh brand ini. Hampir setiap baju yang dibuatnya selalu mengikuti trend fashion yang saat ini sedang hype.

Jika ingin datang ke sebuah pesta, cobalah untuk memilih koleksi dari Vanilla Hijab berbahan premium silk ini. Set berwarna denim ini akan memberikan kesan yang feminim dan classy. Set ini dijual secara terpisah. Untuk harga blouse adalah Rp269.000 sedangkan skirt adalah Rp299.000.


4. Iris Dress – Wearing Klamby

Gaya modest hingga baju muslim formal bisa didapatkan dari koleksi Wearing Klamby. Brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini menyediakan berbagai dress untuk para muslimah dengan kualitas bahan premium silk. Tidak heran jika koleksinya selalu laris di pasaran.

Salah satu koleksi gaun pesta muslimah elegan mewah yang bisa dipilih adalah Iris Dress. Baju pesta ini memiliki motif etnik yang modern. Dengan tali di bagian leher membuat dress ini tampak seperti gaun ala Korea. Gaun ini dibanderol dengan harga Rp885.000.

5. Darro Dress – Tiw’s

Saat ini ada banyak brand lokal yang menghadirkan baju pesta muslim, salah satunya adalah Tiw”s. Brand ini menawarkan baju pesta bergaya modest wear yang sangat klasik. Dengan menggunakan bahan luxury menjadikan baju ini terlihat lebih mewah dan elegan.

Pakaian ini aman digunakan dan tidak akan menerawang. Desain di bagian depan memang terlihat simple, namun di bagian belakang ada tali yang memberikan kesan lebih manis. Di website, Darro Dress dibanderol dengan harga Rp249.000.

6. Alfi Zahra Hijab

Jika ingin mencari gaun pesta muslimah elegan mewah serta anggun maka bisa mencarinya di Alfi Zahra HIjab. Ada banyak koleksi gaun yang bisa didapatkan dari local brand ini. Untuk sistem pembelian di toko ini adalah pre order.

Hampir setiap minggunya, akan muncul model baru yang ditawarkan. Salah satu gaun yang cocok dikenakan saat pesta adalah Dahlia Brokat Dress. Dengan rempel dan manik-manik di bagian dada membuat dress ini sangat mewah. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp410.000 – Rp440.000.


Itulah rekomendasi gaun pesta muslimah elegan mewah yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Setiap brand menawarkan banyak sekali koleksi yang menarik. Segera update wardrobe dengan berbagai koleksi gaun pesta di atas. Namun, pastikan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Posting Komentar