Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Pas Foto Nikah di Picsart Cepat dan Mudah

Simak tutorial mudah dan simpel cara edit pas foto nikah di picsart untuk wanita hijab dengan ukuran 3x4cm dan latar background berwarna biru.
Jasa edit foto pengantin online

OUTOR ID
- Bagi kamu yang hendak melangsungkan pernikahan maka di wajibkan untuk menyetor pas foto dengan ukuran tertentu seperti 2x3cm, 3x4cm hingga 4x6cm dengan pakaian sopan atau kemeja putih polos dengan latar background berwarna biru muda yang nantinya akan digunakan untuk pas foto di buku nikah dari K.U.A.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial mudah dan cepat untuk mengedit pas foto buku nikah dengan latar background biru dan kemeja putih serta hijab putih untuk wanita hijab untuk keperluan pas foto buku nikah terbaru.

Jika kamu masih merasa kurang puas dengan hasil jepretan atau foto dari kamera, maka kamu masih bisa mengeditnya menggunakan aplikasi edit foto gratis di hp contohnya seperti aplikasi picsart ini.

Sebenarnya tidak hanya aplikasi edit foto seperti picsart saja, kamu bisa mengeditnya menggunakan aplikasi editing seperti pixelab, canva dan aplikasi atau website pengeditan foto online.

Contohnya disini saya akan memberikan tutorial cara edit pas foto nikah untuk wanita hijab menggunakan aplikasi picsart dan mengeditnya hanya dengan waktu kurang dari 5 menit saja.

Catatan: bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengedit foto karna kesibukan atau hal lainnya, tenang saja.. kamu bisa mudah menggunakan jasa edit foto online kami dengan harga yang terjangkau.



Cara Edit Pas Foto Nikah di Hp Android Gratis

1. Foto wajah

Cara edit pas foto nikah di picsart yang pertama, silahkan ambil terlebih dahulu foto wajah kalian dengan selfie atau di foto dengan rapih, tegak lurus dengan pencahayaan yang cukup (tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup). 

2. Download template hijab

Selanjutnya silahkan download template hijab pas foto nikah dengan ukuran 3x4cm berikut ini:

Template hijab pengantin wanita



Berikut video tutorial cara mendownload template hijab jika kamu masih merasa kesulitan saat mendownloadnya, silahkan simak video dibawah ini:



3. Buka aplikasi Picsart

Setelah berhasil mendapatkan kedua bahan gambar, cara edit pas foto nikah di picsart selanjutnya yaitu silahkan kamu download apk picsart itu sendiri baik via play store maupun app store dengan gratis.

4. Pilih template hijab

Jika bahan-bahan edit foto sudah kalian miliki, mulai dari foto wajah calon pengantin wanita, template hijab putih dengan latar biru PNG dan apk edit foto. Buka apk Picsart tersebut, lalu langsung saja tap tombol + pada aplikasi picsart, lalu pilih foto template hijab terlebih dahulu agar ukuran sesuai seperti yang diinginkan.


5. Masukan foto dan template hijab

Jika sudah, geser menu dibawah kanvas, lalu cari menu tambah gambar. Masukan kedua foto yang telah kamu persiapkan sebelumnya, yaitu foto wajah dan template yang telah kalian download di atas kedalam kanvas pengeditan foto.

6. Sesuaikan template dengan wajah

Cara edit pas foto nikah di picsart wanita hijab selanjutnya yaitu pilih/tap pada gambar template dan tarik atau sesuaikan template dengan ukuran kanvas agar gambar menjadi besar dan sesuai.

Lalu tap pada foto wajah kalian, dan perbesar ukurannya agar sesuai dengan template. Lalu ketika pengeditan masih pada foto wajah kalian, tap layer di atas kanvas, lalu pilih tombol opsi mundurkan. Dimana hal ini agar foto wajah kalian berada dibelakang gambar template hijab tersebut.

Lalu atur ukuran wajah kamu agar sesuai dengan template hijab putih PNG tersebut.

Jika foto wajah dengan template sudah sesuai, kamu bisa mengatur dari segi saturasi warna dan semacamnya agar foto hasil editan benar-benar nampak realistik.

7. Unduh

Jika pengeditan pas foto nikah sudah sesuai seperti yang diinginkan, kamu bisa langsung mengunduhnya yang akan otomatis tersimpan di galeri hp kamu.


Penutup 

Selesai, begitulah cara mudah bagaimana cara edit pas foto nikah online di hp menggunakan aplikasi picsart tanpa perlu menggunakan jasa edit foto atau software pc. 

Dan berikut ini tutorial cara edit pas foto pengantin untuk buku nikah berupa video tutorial mudah di YouTube yang bisa kamu tonton agar semakin mudah saat mengedit pas foto nya dan jangan lupa untuk subscribe agar kamu tidak ketinggalan tutorial edit foto menarik kami lainnya



Namun jika kamu tetap merasa kesulitan atau tidak ada waktu untuk mengedit foto kamu tetap bisa menggunakan jasa edit foto online kami dengan harga terjangkau pastinya. Sekian dari kami, selamat mencoba dan semoga bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan agar di lancarkan dan kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin.

Posting Komentar