Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Jasa Edit Foto Online Gratis Revisi yang Wajib Kamu Coba

Jasa edit foto online gratis revisi terbaik yang wajib kamu coba untuk kebutuhan editing pas foto online.
Jasa Edit Foto Online Gratis Revisi yang Wajib Kamu Coba

Jasa edit foto online gratis? Tentu! Saat ini kamu bisa mencoba jasa edit foto gratis revisi kami. Tidak perlu repot mendownload aplikasi edit foto, belajar, mencoba lalu gagal, juga karena merasa kurang puas dengan hasil editan mu sendiri.

Serahkan kesulitan dan permasalahan seputar editing foto pada ahlinya, mereka yang sudah berkecimpung lama di dunia desain khususnya pengeditan foto.

Ada banyak jasa edit foto online saat ini, namun kamu belum menemukan editor foto yang cocok karena harganya yang kemahalan, kapok karena di tipu setelah melakukan pembayaran? 

Tenang saja.. 

Saat ini ada kami, outor.id, si jasa edit foto online gratis revisi!

Ya benar! Kamu tidak salah baca! 

Kami membuka jasa edit pas foto online dengan gratis revisi seperti yang kamu ingin kan.

Mencari jasa edit foto online shop? Jasa edit foto Instagram? Jasa edit foto ganti wajah? Jasa edit foto produk? Jasa edit foto prewedding? Jasa edit foto wisuda? 

Ya semuanya semaunya bisa! 

Harga jasa edit foto online gratis revisi kami sangat terjangkau. Mulai dari Rp15k saja pas foto mu bisa langsung kami sulap.

Meski jasa edit foto online gratis revisi kami murah meriah, bukan berarti hasil editan foto nya pun seadanya. Kami akan berusaha semaksimal dan sebaik mungkin menghasilkan foto seperti yang kamu inginkan.

Berapa harga jasa edit foto online?

Lantas pertanyaan selanjutnya, berapa harga jasa edit foto online gratis revisi ini? 

Tidak perlu mahal-mahal, dengan harga yang sepadan dan hasil yang kamu dapatkan, kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Dibawah ini kami lampirkan paket jasa edit pasfoto online murah dan gratis revisi:

Paket Basic:

  • Background removal/menghapus latar foto
  • Mengubah ukuran gambar/foto
  • Mengubah tipe file foto
  • Kompres foto
  • Gratis 1 kali gratis revisi
  • Harga: Rp15.000

Paket Premium: 

  • Merubah warna foto
  • Merubah wajah
  • Mengubah foto pakaian 
  • Hapus objek tertentu
  • Gratis 2 kali revisi 
  • Harga: Rp25.000

Langkah order dan lama pengerjaan

Setelah mengetahui harga jasa edit foto online kami, berikut ini langkah-langkah cara order jasa edit foto online gratis revisi kami dan waktu pengerjaan editing foto kami:

  1. Silahkan klik tombol Pesan Sekarang
  2. Kirim foto dan beritahu kami jenis editan yang diinginkan
  3. Lakukan pembayaran terlebih dahulu via shopeepay atau bank transfer (kirim bukti pembayaran)
  4. Tunggu beberapa menit untuk langsung kami kerjakan
  5. Hasil editan akan langsung kami kirimkan. Dan jika kamu masih kurang puas dengan hasil editan, silahkan ajukan revisi.
  6. Dan jika terjadi hal-hal buruk atau yang tidak diinginkan seperti kami tidak sanggup mengedit foto, maka anda berhak mendapatkan uang kembali (refund).

Aplikasi jasa edit foto online murah

Aplikasi jasa edit foto online murah gratis ganti background? Ya! Dengan harga jasa edit foto murah terjangkau sudah gratis ganti background foto atau latar. 

Kami menggunakan aplikasi premium/versi berbayar. Jadi kami menjamin hasil editan foto kami memberikan hasil yang memuaskan.

Kamu tidak perlu mendownload apk, berlangganan apk edit foto berbayar. Cukup pesan jasa edit foto online murah kami via website ini dan kirim via WhatsApp maka kamu sudah memiliki foto hasil editan kami yang berkualitas.

Ayo! Tunggu apa lagi? Segera order jasa edit foto online gratis revisi kami sekarang juga! Murah, cepat dan berkualitas!


Posting Komentar