Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Edit Foto Pakai Jas Online Berikut Ganti Background Merah

Simak tutorial cara edit foto pakai jas online untuk pria dan wanita ini berikut background merah dengan ukuran 4x6cm di hp online tanpa aplikasi.
Edit Foto Pakai Jas Online

Sedang membutuhkan foto menggunakan jas dan dasi untuk keperluan lamaran pekerjaan atau yang lainnya, tapi kamu tidak punya dasi dan jas berikut kemeja putih nya? Sedangkan foto dengan format menggunakan jas dan dasi hitam dibutuhkan segera

Jangan khawatir, kali ini kamu akan memiliki foto dengan format jas dan dasi hitam berikut dengan background berwarna merah, biru atau warna yang kamu inginkan.

Caranya sangat simpel dan mudah, disini kamu tidak perlu download dan install aplikasi. Kamu hanya tinggal menggunakan sedikit koneksi internet dan mulai mengedit foto formal dengan pas foto ukuran 4x6, 3x4 dan 2x3 cm, berikut background berwarna merah.

Oke, langsung saja kita menuju tutorial cara edit foto pakai jas online ini. Tutorial edit foto pakai jas online ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Tutorial Edit Foto Pakai Jas Online

1. Siapkan Foto Formal

Cara edit foto pakai jas online yang pertama yaitu silahkan sobat Outor persiapkan terlebih dahulu foto formal yang akan dikenakan jas.

Usahakan pencahayaan yang cukup (tidak terlalu terang juga sebaliknya)

Pandangan tegak lurus ke depan agar mudah saat disesuaikan dengan template jas khususnya pada bagian leher.


2. Download Template Jas

Kemudian cara edit foto pakai jas online yang kedua yaitu setelah menyiapkan foto yang akan diedit, silahkan unduh atau download terlebih dahulu template jas hitam dibawah ini lengkap berikut dengan jas dan dasi serta kemeja putih nya.


Cara mendownload nya silahkan klik link download diatas, kemudian akan diarahkan pada halaman baru, lalu tunggu beberapa detik hitungan mundur, jika muncul lagi halaman lain, close saja halaman yang baru muncul tersebut dan kembali pada halaman hitungan mundur sebelumnya dan klik Get Link / Your Link Ready..

Maka akan dibawa ketempat pengunduhan MediaFire, tempat dimana template jas PNG disimpan. Lalu silahkan teman download template jas tersebut.

Template jas ini bisa digunakan untuk pria dan wanita. Namun buat kamu wanita berhijab bisa download template jas wanita berhijab yang berbeda dibawah ini


Cara mendownload nya sama seperti diatas, sedang tutorial pemasangan template jas wanita berhijab kalian bisa baca tutorial kami sebelumnya yaitu Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab.

3. Buka Canva Web

Oke, jika sudah disiapkan kedua gambar foto formal dan jas dan dasi berwarna hitam. Silahkan kunjungi Canva Web melalui link berikut ini.

Pada Canva Web yang dapat diakses melalui laman canva.com kita tidak perlu mendownload aplikasi tersebut. Kita bisa langsung menggunakan nya hanya dengan browser

Sebelum kita bisa menggunakan pengeditan foto dengan browser melalui canva web, kita diharuskan daftar atau masuk menggunakan akun google atau Facebook. Caranya sangat mudah kita hanya tinggal pilih ingin login dengan akun yang mana, maka setelah login atau daftar kita sudah bisa mulai Edit Foto Pakai Jas Online menggunakan web canva.

4. Pilih Ukuran Khusus

Jika Anda pengguna baru di canva, maka akan banyak muncul pop up serta berbagai tawaran menarik dari canva. Untuk itu sementara kita close saja dan langsung tap tanda plus + di pojok kanan bawah.

Maka akan muncul pilihan ukuran kanvas yang hendak kita edit. Gunakan ukuran sesuai kebutuhan.

Contohnya disini saya akan menggunakan ukuran 4x6 cm. Maka pilih ukuran khusus, lalu ubah ukuran sebelumnya piksel menjadi cm seperti gambar dibawah ini

Edit Foto Pakai Jas Online

Dan pilih ukuran 4 untuk lebar dan 6 untuk tinggi. Jika sudah tap Buat Desain.

5. Upload Template Jas dan Foto

Tunggu beberapa saat, maka akan otomatis muncul pop up, lalu pilih unggahan. Disana kita akan meng-upload kedua gambar yang sudah disiapkan sebelumnya, yaitu foto formal dan template jas.

Masukan kedua gambar tersebut dari file galeri hp kita ke web canva. Jika sudah terupload, tap foto formal kita terlebih dahulu agar bisa tertempel pada kanvas pengeditan foto.

6. Sesuaikan Keduanya

Sesuaikan terlebih dahulu foto formal kita dengan bentuk ukuran kanvas pas foto 4 x 6 cm

Jika sudah sesuai, maka barulah kita tempelkan template jas untuk menyesuaikan dengan foto formal kita sebelumnya. Jangan lupa untuk mengunci foto formal agar tidak ikut tergeser.

Pastikan template jas sesuai dengan bagian leher pada foto. Agar foto terlihat benar-benar seperti bukan editan.

7. Ganti Background Merah

Oke katakan saja disini kita sudah berhasil me matching kan antara foto formal dengan template jas. Lalu selanjutnya kita akan mengganti background menjadi warna merah atau warna background yang kita butuhkan.

Edit Foto Pakai Jas Online

Caranya, terlebih dahulu kita gabungkan kedua foto template jas dan foto kepala kita. Caranya, tekan lama pada foto formal, setelah muncul opsi pilih, tekan juga pada gambar template jas, maka dibawah menu pilih 'kelompokkan' atau artinya menggabung kan kedua foto kita menjadi satu.

Dimana hal ini dilakukan untuk menggeser kedua foto kita untuk tap background. 

Catatan: Sebenarnya, seharusnya untuk mengubah warna background kita lakukan di awal sebelum mulai mengedit.


Kita kecil kan saja ukuran gambar hasil editan, lalu tap background, dan pada menu pilih warna, dan pilih warna background seperti yang kita inginkan. Jika sudah maka sesuai kan kembali ukuran foto atau gambar kita dengan kanvas 4 x 6 tersebut.

8. Selesai

Yang terakhir Edit Foto Pakai Jas Online jika sudah terlihat sempurna, yaitu kalian hanya tinggal mengunduhnya saja. Caranya silahkan tap icon download di pojok kanan atas, dan tap saja unduh, maka gambar hasil editan otomatis tersimpan di dalam galeri hp kita.

Akhir kata

Oke editor keren, itu dia cara bagaimana Edit Foto Pakai Jas Online tanpa aplikasi berikut caranya bagaimana menambahkan background warna merah dengan ukuran 4x6 cm. Semoga bermanfaat.

Jika kamu masih kebingungan atau merasa kesulitan dari tutorial edit foto pakai jas online diatas. Kamu bisa juga menonton videonya dibawah ini

Edit Foto Pakai Jas Online Berikut Ganti Background Merah




Jangan lupa support Outor ID dengan bantu subscribe dan share, agar banyak juga yang mengetahui cara bagaimana edit foto pakai jas online ini tanpa harus mendownload aplikasi.***

Edit Foto Pakai Jas Online

Post a Comment