Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Membuat Efek Dengan Aplikasi Edit Foto Efek Asap Bergerak

Hiasi foto dengan aplikasi edit foto efek asap bergerak warna warni pada foto di hp dengan mudah.
Aplikasi edit foto efek asap membuat foto mu menjadi lebih keren dan hidup. Dengan APK edit foto efek asap bergerak memungkinkan kamu untuk memiliki foto dengan efek asap editan layaknya foto berasap alami.

Smoke effect banyak digunakan oleh para editor foto untuk menambahkan kesan yang lebih hidup dan full color. 

Penggunaan smoke effect ini bisa kita sematkan pada foto yang kita miliki. Seperti yang telah kita ketahui, pada kenyataannya terdapat sebuah alat untuk smoke effect yang nyata untuk digunakan para photographer. 

Tapi bagaimana jika kita tidak memiliki alat color smoke tersebut? Pernahkan Anda melihat sebuah foto wanita misalnya sedang memegang benda berbentuk seperti petasan, lalu dari benda tersebut keluar sebuah kepulan asap berwarna?

Tenang saja, benda tersebut aman dan memang dipergunakan untuk hal-hal photography atau film maker lainnya.

Kita sebagai kreator pemula mungkin tidak memiliki smoke color tersebut untuk menghiasi foto yang kita miliki. Namun dengan adanya aplikasi edit foto efek asap ini memungkinkan kita untuk menambah smoke effect pada foto, keren kan?

Nah, tidak perlu panjang lebar lagi. Artikel kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi edit foto efek asap atau aplikasi edit foto efek asap bergerak yang bisa kamu coba.

Jadi kita tidak perlu lagi mencari gambar efek asap berupa vector atau PNG. Dengan aplikasi edit foto efek asap ini kita hanya tinggal menyesuaikannya saja dengan foto atau gambar yang kita miliki.

Tidak hanya itu saja, di akhir artikel pun kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit foto efek asap bergerak beserta tutorial nya pula.

Penasaran seperti apa aplikasi edit foto efek asap bergerak tersebut? Simak ulasan tutorial aplikasi edit foto efek asap dibawah ini sampai selesai!


Download Aplikasi Edit Foto Asap Rokok Berwarna

Aplikasi Edit Foto Efek Asap Bergerak

Daftar aplikasi edit foto efek asap ini kami rangkum via playstore atau aplikasi android dari google. Jadi silahkan jika kalian menyukai aplikasi edit foto efek asap tersebut untuk meng-klik URL berwarna biru yang akan mengarahkan kalian langsung ke Google Playstore.

1. Smoke Effect Picture Art

Aplikasi edit foto efek asap pertama yaitu Smoke Effect Picture Art. Ukuran aplikasi Smoke Effect Picture Art ini sebesar 22 MB, dengan rating 4,4 dari 121 ulasan dan telah di unduh sebanyak 50 ribu lebih pengguna.

Aplikasi edit foto efek asap Smoke Effect Picture Art ini memiliki banyak pilihan asap yang bisa kita gunakan. Berbagai bentuk hingga warna.

Untuk cara pengeditan nya pun sangat mudah, dimana kita hanya tinggal memasukkan foto, memilih efek asap, lalu menyesuaikannya dengan foto kita. Selengkapnya klik disini

2. Smoke Effect Photo Editor

Aplikasi edit foto efek asap selanjutnya ada Smoke Effect Photo Editor. Ukuran aplikasi Smoke Effect Photo Editor ini sebesar 10 MB, dengan rating 4,0 dari seribu ulasan dan telah di unduh sebanyak 500 ribu lebih pengguna.

Tak seperti aplikasi edit foto efek asap pertama, aplikasi Smoke Effect Photo Editor ini lebih di rekomendasikan untuk efek merokok.

Jadi jika sobat ingin mengedit foto sedang merokok maka aplikasi ini cocok untuk digunakan sebagai penambah efek dari asap rokok. Pratinjau apl

3. Smoke Effect Maker

Aplikasi edit foto efek asap selanjutnya yaitu Smoke Effect Maker. Aplikasi edit foto efek asap Smoke Effect Maker ini berukuran 24 MB dengan rating 3,5 dari seribu ulasan dan telah di download sebanyak 500 ribu lebih pengguna.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, jika anda ingin memiliki foto berupa asap alami ala alat POPS SMOKE pada fotografi, maka aplikasi ini bisa anda coba. Pratinjau apk

4. Smoke Editor

Aplikasi edit foto efek asap selanjutnya ada Smoke Editor. Aplikasi edit foto efek asap Smoke Editor ini berukuran 18 MB dengan rating 3,6 dari seribu ulasan dan telah di download 100 ribu lebih pengguna.

Aplikasi Smoke Editor ini memiliki pengeditan lebih lanjut, dimana setelah kita memilih efek asap untuk foto, kita bisa merubah warna asap, efek untuk foto dan menambahkan font atau teks pada foto. Selengkapnya

5. Smoke Photo Effect

Aplikasi edit foto efek asap selanjutnya ada Smoke Photo Effect. Apl ini berukuran 25 MB dan telah di download lebih dari 5 ribu pengguna.

Tidak seperti aplikasi edit foto efek asap lainnya, Smoke Photo Effect ini digunakan untuk frame pada foto. Jadi jika Anda mencari frame foto dengan efek asap, anda bisa gunakan Smoke Photo Effect ini.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, dimana kita hanya tinggal memilih template smoke effect lalu memasukkan foto kedalam frame Smoke Effect tersebut. Selengkapnya

6. Picsart

Rekomendasi aplikasi edit foto efek asap selanjutnya kita bisa gunakan aplikasi edit foto manual seperti Picsart ini atau aplikasi edit foto lainnya.

Pada APK Picsart kita bisa menggunakan fitur stiker pada pengeditan, lalu menempelkannya secara manual pada foto.

Kelebihan dari mengedit foto pakai smoke effect dengan Picsart ini kita lebih bisa mengkustom, dimana asap bisa berada di belakang objek, mengganti warna asap dan lainnya. Pratinjau apl


Aplikasi Edit Foto Efek Asap Bergerak

Oke sobat editor, setelah di atas kami uraikan daftar rekomendasi aplikasi edit foto efek asap di android, selanjutnya kami berikan bonus tutorial, yaitu aplikasi edit foto efek asap bergerak.

Dimana efek asap pada foto tidak hanya berupa gambar, tapi efek asap tersebut dapat bergerak namun foto kita tetap diam.

1. VIMAGE

Aplikasi edit foto efek asap bergerak yang harus anda coba yaitu aplikasi VIMAGE. Aplikasi edit foto efek asap bergerak vimage ini berukuran 80 MB dengan rating 4,6 dari seribu lebih ulasan dan telah di download lebih dari 5 juta pengguna.

Tidak hanya asap, kita bisa menambahkan berbagai macam objek pada foto dan gambar agar bergerak.


VIMAGE - Sinemagraf, gambar hidup, foto bergerak ini pun gratis untuk digunakan di hp android. Dan telah menyandang Google Play's Best App Award.

Jadi kita bisa membuat foto atau gambar kita menjadi 3D dan bergerak sesuai keinginan.

Terdapat banyak fitur kekinian dengan bantuan AI super mutakhir untuk kamu yang mau berkreativitas dalam seni fotografi. Pratinjau apl


Akhir Kata

Oke sobat outor, Aplikasi edit foto efek asap dan Aplikasi edit foto efek asap bergerak bisa kita gunakan sebagai kreativitas tanpa batas untuk seni edit foto seperti profesional.

Saat pertama kali menggunakan Aplikasi edit foto efek asep bergerak di atas mungkin hasil editan pertama akan terlihat amatir. Namun jika kita sering berlatih mengedit foto maka lambat laun akan menjadi seorang profesional.

Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi edit foto efek asap dan Aplikasi edit foto efek asap bergerak ini. Semoga bermanfaat, jangan lupa subscribe channel OUTOR ID agar kamu tidak ketinggalan tutorial menarik seputar Mastering Mobile Software and Photografi.***

Posting Komentar