Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

10 Aplikasi Watermark Online Shop Gratis Untuk Bisnis

Berikut 10 aplikasi watermark online shop gratis yang bisa anda gunakan untuk foto dan video produk olshop.
Apakah anda seorang pengusaha bisnis online? Lalu akhir-akhir ini foto original produk yang anda posting di internet di copy atau duplikat oleh orang yang tidak bertanggung jawab? Dan mengakui bahwa foto tersebut adalah milik mereka.

Anda pasti sangat kesal bukan?

Ya, begitu pun saya..

Sebuah aset berupa karya, gambar, foto, video atau digital visual lainnya yang telah kita publikasikan ke internet, sepertinya sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika aset tersebut dapat di copy, duplikasi bahkan di akui oleh orang lain jika kita tidak pintar-pintar untuk mengatasi hal ini.

Namun hal tersebut bukan berarti kita tidak bisa lagi memposting aset digital berupa gambar foto atau video lagi ke internet sepertinya ke sosial media, website, blog hingga market place online shop hanya karena takut di duplikasi.

Untuk mengatasi permasalahan ini, terlebih anda adalah seorang pembisnis online, maka diperlukannya tools atau aplikasi yang dapat mengamankan konten atau foto produk original yang anda miliki. Seperti aplikasi watermark online shop ini contohnya.

Aplikasi watermark online shop ini sangat membantu kita agar foto produk yang kita posting di sosial media atau website, tidak akan mudah di copas oleh orang lain, karena kita telah memasang watermark atau tanda air pada foto atau video produk original kita.

Jadi apa itu watermark? 

Watermark merupakan sebuah tanda air yang kita sematkan pada sebuah foto dan video original milik kita.

Dan bagaimana cara penyematan watermark dengan baik?

Untuk penyematan watermark pada foto produk online shop sebenarnya tidak ada syarat khusus. Namun setidaknya watermark tidak terlalu menghalangi foto atau video original kita.

Makanya diberi nama dengan watermark atau tanda air. Dimana watermark ini hanya menandai foto saja, tidak tampak terlalu jelas namun tetap terbaca bahwasanya foto tersebut adalah original hasil buatan kita sendiri. Dan jika sekalipun ada orang lain yang mengambil foto watermark milik kita, maka mereka tidak akan bisa menghapus watermark tersebut. Dan jika sekalipun mereka menghapus, maka gambar atau video tersebut akan menjadi rusak atau tidak sempurna.


Aplikasi Watermark Online Shop Gratis Terbaik

10 Aplikasi Watermark Online Shop Gratis Untuk Bisnis

Agar menandai foto produk dengan watermark kita rapih dan terlihat lebih profesional, maka kita bisa menggunakan aplikasi watermark online shop di android melalui aplikasi dengan cepat dan mudah. Berikut 10 aplikasi watermark online shop yang bisa anda gunakan dengan kustom mudah:

1. Add Watermark Free


Aplikasi watermark online shop yang pertama yaitu aplikasi Add Watermark Free. Seperti namanya, aplikasi ini gratis untuk kita gunakan.

Kita bisa menambahkan logo olshop pada watermark, menambahkan teks, mengatur transparansi watermark, mengatur ukuran dan masih banyak lagi.

Untuk mendownload aplikasi Add Watermark Free ini, silahkan tap gambar iframe di atas yang langsung menuju playstore di android.

2. Canva


Lalu aplikasi watermark online shop yang kedua yaitu aplikasi edit foto Canva. Tidak hanya mengedit foto, aplikasi canva ini pun dapat kita gunakan untuk membuat tanda air pada foto dan video produk.

3. Tambahkan Tanda Air di Foto


Aplikasi watermark online shop selanjutnya yaitu aplikasi Tambahkan Tanda Air di Foto by Simply Entertaining.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta lebih unduhan dengan rating 4,9. Rating yang nyaris sempurna.

Tidak seperti aplikasi aplikasi watermark online shop biasanya, aplikasi Tambahkan Tanda Air di Foto ini menyediakan desain otomatis pattern watermark dimana menandai penuh foto dengan watermark seperti profesional.

4. Tanda Air Foto


Aplikasi watermark online shop selanjutnya yaitu Tanda Air Foto. Aplikasi watermark online shop ini mudah dan cepat untuk di sematkan pada foto.

5. Tambahkan Tanda Air pada Foto


Aplikasi watermark online shop mudah dan gratis selanjutnya yaitu aplikasi Tambahkan Tanda Air pada Foto by AZ Mobile Software.

Aplikasi watermark ini menyediakan pula bagi kita untuk membuat logo olshop kemudian menjadikan nya watermark.

6. Watermark Photo & Watermark Video


Tidak hanya foto aplikasi watermark online shop yang ke enam ada Watermark Photo & Video. Dimana bagi anda yang memiliki konten produk berupa video, dapat juga langsung di sematkan tanda air pada aplikasi ini.

7. Marki: Timestamp Camera & GPS


Aplikasi watermark online shop selanjutnya ada Marki: Timestamp Camera & GPS. Seperti namanya, aplikasi watermark ini selangkah lebih maju.

Dimana kita dapat juga dengan otomatis menyematkan lokasi geotag, tanggal dan waktu langsung dari kamera ponsel. Ada banyak pilihan template watermark yang bisa kita gunakan.

8. Add auto logo watermark & copyright logo on photo


Aplikasi watermark online shop selanjutnya yaitu Add auto logo watermark on photo. Dimana watermark dapat tersemat secara otomatis langsung dari kamera hp. Jadi kita tak perlu lagi untuk mengedit logo watermark pada foto.

9. Shot On Stamp Photos with ShotOn Watermark Camera


Aplikasi watermark online shop selanjutnya yaitu shotOn. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi watermark online shop ke delapan, yaitu menambahkan secara otomatis watermark, logo dari camera hp langsung.

10. Tambahkan Tanda Air pada Video & Foto


Aplikasi watermark online shop yang terakhir yaitu Tambahkan Tanda Air pada Video & Foto by  Z Mobile Apps.

Aplikasi watermark ini dapat menyematkan watermark pada foto dan video gratis dengan banyak stiker dan pilihan font unik.


Akhir Kata

Oke sobat outor, itulah rekomendasi aplikasi watermark online shop untuk foto dan video produk anda. Agar tidak ada lagi yang dapat mengambil foto & video produk anda tanpa bertanggung jawab.

Silahkan pilih saja aplikasi watermark online shop yang menurut anda cocok. 

Terimakasih sudah membaca artikel aplikasi watermark online shop ini. Semoga usaha bisnis online anda laris manis dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Posting Komentar