Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Pembuat ID Card Panitia, Karyawan dan Cara Membuatnya

Cara mudah membuat kartu identitas resmi dengan nol skill desain editing menggunakan aplikasi pembuat ID Card karyawan di android ini.
Aplikasi pembuat id card - ID Card merupakan sebuah kartu identitas yang menunjukkan banyak informasi. Terlebih bagi anda yang memiliki grup, komunitas bahkan perusahaan, id card ini sangat di rekomendasikan untuk di buat pada tiap anggota organisasi.

Id Card atau kartu identitas sangat penting dan wajib dimiliki bagi tiap anggota organisasi, komunitas atau bisnis perorangan.

Dengan id card kita dapat banyak menyisipkan informasi singkat seperti kontak, nomor handphone, alamat email, alamat kantor, website resmi dan masih banyak lagi.

Tidak hanya untuk menyisipkan informasi singkat, kartu identitas dapat juga menandakan jika seseorang memiliki id card berati menandakan jika mereka sudah terdaftar resmi pada organisasi atau grup bisnis tersebut.

Terlebih lagi dengan id card menandakan organisasi komunitas tersebut akan terlihat lebih profesional. Setiap crew, anggota atau mungkin karyawan agar mudah di kenali dengan adanya ID Card ini.

Untuk memiliki atau membuat ID Card profesional kita bisa menggunakan jasa pembuatan ID Card, mulai dari desain hingga percetakan.

Namun sekarang ini anda sudah bisa membuat ID Card organisasi anda sendiri di hp android menggunakan aplikasi pembuat id card secara gratis. Berikut ini rekomendasi aplikasi pembuat id card di android yang bisa anda coba.


Rekomendasi Aplikasi Pembuat ID Card

Aplikasi Pembuat ID Card Karyawan dan Cara Membuatnya

Ada banyak aplikasi yang menyediakan template desain keren, profesional dan kekinian di Playstore dan template dari aplikasi pembuat id card tersebut dapat kita gunakan secara gratis dan adapula yang berbayar hingga menyediakan jasa cetak kartu identitas.

1. Canva

Aplikasi pembuat id card yang pertama tentu saja Canva. Dengan aplikasi terbaik desain ini kita bisa membuat ID Card layaknya profesional.

Tidak hanya untuk kartu identitas saja, namun kita pun bisa membuat banner untuk bisnis, postingan dan masih banyak lagi.

Cara Membuat ID Card di Canva
  1. Download Aplikasi Canva klik disini
  2. Daftar/masuk dengan alamat email
  3. Pilih Template Desain Kartu
  4. Edit template ID Card
  5. Unduh hasil editan

2. Card Maker With Photo

Aplikasi pembuat id card selanjutnya yaitu Card Maker With Photo - Employee ID Card Creation. Aplikasi pembuat ID Card ini memiliki rating 4, 6 dari seribu ulasan dengan ukuran aplikasi ringan hanya 16 MB saja. 

Dengan aplikasi pembuat id card ini tidak dibutuhkan skill editing desain, karena pada aplikasi pembuat ID Card ini sudah disediakan banyak template desain id card bak profesional. Dimana kita hanya tinggal mengganti tulisan, warna, logo hingga menyisipkan pas foto.

Cara Membuat ID Card 
  1. Download aplikasi klik disini
  2. Pilih template sesuai kebutuhan
  3. Edit template id card
  4. Download / bagikan

3. Business Card Maker

Aplikasi Pembuat ID Card dan Cara Membuatnya

Aplikasi pembuat id card selanjutnya yaitu Business Card Maker - Free Employee Card Maker. Aplikasi pembuat id card business card maker ini telah di unduh lebih dari 100 rb pengguna dengan ukuran aplikasi ringan hanya 12 MB saja, klik disini.

Aplikasi pembuat id card ini bisa anda gunakan bagi pemilik usaha atau perusahaan dengan banyak anggota. Karena template dari desain kartu identitas ini berupa template bisnis. 

Untuk cara penggunaan nya pun hampir sama seperti aplikasi pembuat id card diatas. Yaitu kita tidak perlu sulit mendesain kartu id dari nol.

Anda hanya tinggal memilih template yang sesuai lalu merubah, mengedit beberapa desain seperti warna, font, teks dan menambahkan pas foto.

Tidak hanya itu, kita pun bisa membuat bar code dari link yang nantinya dapat di scan dari smartphone.

4. Free Card Maker With Photo

Aplikasi pembuat id card yang bisa anda coba selanjutnya yaitu Free Card Maker With Photo. Aplikasi pembuat id card ini sangat ringan yaitu hanya berukuran 8 MB saja. Namun desain template id card nya pun tidak kalah banyak. Selain membuat id card bisnis ini pun, kita bisa membuat flyer bisnis. Klik disini

5. ID123: Digital ID Card Wallet

Rekomendasi aplikasi pembuat id card selanjutnya yang bisa anda coba yaitu ID123: Digital ID Card Wallet. Klik disini

Tidak seperti aplikasi pembuat id card lainnya, aplikasi pembuat id card ID123 ini membuat id card online yang dapat di browsing di internet dan dapat di cetak.


Akhir Kata

Oke sobat editor, itu dia aplikasi pembuat id card karyawan, id pelajar, dan kartu ID Anggota yang bisa anda manfaatkan secara gratis dan mudah tanpa skill desain sama sekali.

Masih ada banyak lagi aplikasi pembuat id card di playstore dan AppStore, anda bisa mengeksplor lebih banyak lagi.

Dan jika sobat tidak ingin mengunduh aplikasi pembuat id card ini, sobat tetap bisa membuat ID Card tanpa aplikasi atau secara online di browser hp.

Silahkan kunjungi situs pembuat id card online yang bisa anda coba dibawah ini:

Posting Komentar