Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Untuk Membuat Flyer di Hp Gratis dan Mudah

Aplikasi untuk membuat flyer di hp sangat kita butuhkan sebagai alat promosi efektif untuk bisnis atau lainnya.
Flyer merupakan sebuah media dimana kita bisa mempromosikan sebuah produk, acara, jasa dan promosi lainnya dimana didalamnya dapat kita informasikan banyak hal.

Flyer ini lebih mirip seperti brosur atau pamflet, namun flyer merupakan produk keduanya sebagai alat promosi digital saat ini.

Bagi pelaku bisnis dan usaha anda perlu membuat flyer ini untuk memudahkan pelanggan anda mengetahui secara ringkas, padat dan jelas semua produk atau informasi lainnya seperti acara yang akan di susun sedemikian rupa pada flyer ini.

Kemudian kita bisa membagikan nya ke media sosial, blog, website bahkan di print out lalu di tempelkan di dinding ruangan. Bagaimana, tertarik dengan flyer ini?

Namun masalahnya adalah untuk membuat flyer seperti profesional tidak lah mudah. Perlu sedikit pengetahuan untuk bagaimana merancang, mendesain Flyer agar orang tertarik untuk melihat dan membacanya.

Di zaman digital yang sudah canggih ini, bagi pelaku usaha UMKM seperti anda yang mungkin kurang mahir untuk mendesain Flyer tidak perlu khawatir, karena kita sudah bisa membuat flyer sendiri dengan mudah dan gratis di hp.

Caranya kita akan menggunakan aplikasi untuk membuat flyer gratis di hp yang telah di sediakan di android menggunakan playstore maupun AppStore.

Berikut ini daftar aplikasi untuk membuat flyer di hp gratis dan mudah yang telah kami rangkum untuk anda coba. Aplikasi untuk membuat flyer di hp ini sangat cocok untuk pemula yang tidak jago untuk desain.

Karena pada aplikasi untuk membuat flyer di hp tersebut sudah di sediakan banyak template flyer bisnis atau infografik yang bisa kita gunakan, dimana kita hanya tinggal drag and drop atau geser dan tempel.


Aplikasi Untuk Membuat Flyer di Hp Gratis

Aplikasi Untuk Membuat Flyer di Hp Gratis

Jika dahulu untuk membuat sebuah pamflet atau brosur maka kita harus memiliki software seperti Photoshop untuk membuat brosur digital ini.

Namun sekarang anda bisa membuat flyer anda sendiri menggunakan hp android dengan mudah dan cepat. Berikut ini rekomendasi aplikasi untuk membuat flyer di hp gratis untuk pemula:

1. Canva

Aplikasi untuk membuat flyer di hp yang pertama yaitu canva. Sebuah aplikasi canggih untuk mendesain segala kebutuhan. Seperti flyer, logo, thumbnail, kartu nama dan masih banyak lagi.

Ada ratusan bahkan ribuan template flyer yang bisa kita gunakan langsung didalamnya. Kita hanya tinggal mengetikkan saja pada kolom pencarian, jenis flyer apa yang kita inginkan, maka akan muncul template flyer, lalu pilih salah satu untuk kita edit lebih lanjut.

Perlu diketahui pula, pada template flyer canva ini terkadang ada beberapa template dimana kita diharuskan untuk berlangganan agar mendapatkan full fitur. Namun bagi anda pemula, bisa mencoba dengan versi gratisnya saja terlebih dahulu.

2. Flyers, Poster Maker, Design

Seperti namanya, aplikasi untuk membuat flyer di hp selanjutnya yaitu aplikasi Flyers, Poster Maker and Design. 

Aplikasi untuk membuat flyer di hp ini sangat ringan dengan ukuran hanya 18 MB saja dan cocok untuk pemula.

Dimana sudah tersedia banyak template, dan kita hanya tinggal mengubah tiap tulisan, mengganti warna, menambah logo atau foto produk pada flyer.

Dan rating untuk aplikasi Flyers, Poster Maker and Design ini pun cukup bagus, karena telah memiliki 10 juta lebih unduhan dengan rating 4,8 dari 2000 lebih ulasan.


3. Flyer Maker, Poster Maker

Untuk menggunakan Aplikasi pembuat flyer di hp Flyer Maker, Poster Maker ini tidak diperlukan keterampilan khusus dan keterampilan desain grafis. Kita bisa langsung membuat flyer bisnis, acara, produk yang luar biasa didalamnya.

Aplikasi ini sangat ringan yaitu hanya berukuran 7 MB saja, dan sudah di download sebanyak 100 + pengguna dengan rating 4, 8 dari 3000 ulasan.

Flyer, Poster, Banner Iklan Pembuat desain grafis yang bisa kita buat didalamnya antara lain seperti:
  • Template Poster Bisnis
  • Penawaran & Desain Flyer Penjualan
  • Aplikasi Desain Flyer untuk Template Mode
  • Pembuat Poster Kesehatan
  • Pembuat spanduk iklan
  • Aplikasi Desain Pembuat Flyer Acara
  • Template Poster Restoran dan Makanan
  • Pembuat Tipografi dan Karya Seni dan banyak lagi

4. Pembuat Poster Gratis, Desain Grafis, Editor Iklan

Aplikasi Pembuat Poster Gratis, Desain Grafis Membuat iklan, Editor spanduk selanjutnya yaitu Pembuat Poster Gratis, Desain Grafis, Editor Iklan. Kita bisa membuat flyer tidak sampai 5 menit.

Sama seperti Aplikasi untuk membuat flyer di hp lainnya, kita bisa mendesain secara manual melalui template flyer yang telah disediakan. Dan untuk mendownload hasil editan pun kita dapat memilih jenis format flyer tersebut. Apakah dengan format PNG, JPEG, GIF hingga PDF.

5. Poster Maker

Aplikasi untuk membuat flyer di hp selanjutnya yaitu Poster Maker. Aplikasi untuk membuat flyer di hp mudah membuat Poster profesional tanpa keahlian desain.

Aplikasi poster maker ini telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 4,7 dan ukuran APK sebesar 27 MB saja.

Jadi dengan menggunakan Aplikasi untuk membuat flyer di hp gratis ini kita tidak perlu menyewa jasa desain flyer, pamflet atau brosur untuk iklan bisnis. Jadi cukup gunakan Aplikasi untuk membuat flyer di hp diatas.


Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak aplikasi untuk membuat flyer di hp ini, kalian bisa mengeksplor nya lebih lanjut pada market apps kesayangan sobat semua seperti Playstore atau AppStore untuk iPhone.

Intinya, dengan menggunakan aplikasi untuk membuat flyer di hp ini kita bisa menciptakan flyer kita sendiri tanpa skill desain sama sekali.

Dengan memanfaatkan banyak template flyer yang telah disediakan, maka kita hanya tinggal sedikit mengedit nya saja dengan mode drag and drop atau geser dan tempel.

Posting Komentar