Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi untuk Mengundi Pemenang Giveaway Instagram

Daftar aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Play Store.
OUTOR ID - Dengan menggunakan aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram, maka giveaway yang Anda lakukan akan lebih menarik. Sekarang ini Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

Selain digunakan untuk berbagai momen Instagram juga bisa digunakan untuk berjualan secara online. Ketika memutuskan untuk berjualan secara online di Instagram tentunya harus melakukan promosi. Salah satu jenis promosi yang digunakan oleh para penjual di Instagram ya itu adalah promo giveaway. 

Ketika Anda ingin mengadakan giveaway akan tetapi masih bingung bagaimana cara memilih pemenangnya. Mungkin saja aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mengundi pemenang giveaway Instagram. Anda bisa memilih dan menyesuaikan dengan giveaway yang akan dilakukan.


Daftar Aplikasi untuk Mengundi Pemenang Giveaway Instagram Terbaik

Aplikasi untuk Mengundi Pemenang Giveaway Instagram

Anda bisa mendapatkan berbagai macam aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway di Instagram melalui Play Store. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengundi pemenang giveaway pada aplikasi Instagram.

1. Spin The Wheel

Spin The Wheel merupakan salah satu aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna Instagram untuk mengundi pemenang giveaway. Aplikasi satu ini bisa didapatkan dengan sangat mudah melalui Play Store. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan hanya berukuran 11 MB sehingga tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasi untuk Mengundi Pemenang Giveaway Instagram

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memasukkan nama-nama yang masuk dalam daftar pemenang kemudian menekan tombol Spin untuk memutar roda. Anda bisa melakukan pengundian sesuai dengan kebutuhan.

2. Giveaway Master

Aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram terbaik berikutnya yaitu giveaway Master. Giveaway Master akan semakin mempermudah tugas Anda untuk menentukan pemenang giveaway.

Aplikasi ini telah di download lebih dari satu juta kali dan hanya berukuran 5 MB. Dengan nilai rating yang cukup tinggi di playstore membuktikan jika aplikasi ini memiliki kualitas yang cukup baik dan layak digunakan untuk mengundi pemenang giveaway Instagram.

3. Lucky Wheel

Aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram dirilis sejak tahun 2015 dan memiliki ukuran sebesar 30 MB. Ini merupakan aplikasi yang sempurna untuk mengundi pemenang giveaway Instagram. Anda bisa langsung mendownloadnya melalui Play. 

Kemudian memasukkan nama-nama yang masuk dalam calon kandidat pemenang. Nantinya Anda bisa memutar roda kemudian melihat siapa yang menjadi pemenang giveaway. Aplikasi satu ini sudah didownload lebih dari satu juta pengguna di Play Store dan memiliki rating yang cukup baik.


4. Decision Maker

Aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram yang kami rekomendasikan selanjutnya yaitu decision maker. Ini merupakan aplikasi yang sudah di download lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store.

Untuk cara menggunakannya sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. Anda cukup memasukkan nama-nama yang masuk dalam daftar pemenang kemudian menekan tombol screen untuk memutar roda.

5. Random Name Picker

Random name picker adalah salah satu aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram terbaik. Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu 1,5 MB dan bisa didapatkan secara gratis.

Telah didownload lebih dari 500 ribu pengguna dan memiliki rating 4,6 menunjukkan jika aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik. Ini merupakan aplikasi yang tepat Ketika Anda ingin mengundi pemenang giveaway dengan cara yang unik dan menarik.

6. Instaprize

Aplikasi ini bisa didapatkan melalui Play Store dan telah didownload lebih dari 50000 pengguna. Ukuran dari aplikasi instaprize yaitu 27 MB, sehingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyeleksi pemenang dengan kriteria - kriteria yang sudah ditentukan sebelumnya. Cara menggunakannya juga sangat mudah sehingga Anda tidak akan kesulitan ketika ingin mengundi pemenang dengan aplikasi ini.

7. Competition Name Winner

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan yaitu Competition Name Winner. Menggunakan aplikasi ini Anda bisa menampung seluruh peserta giveaway kemudian menentukan pemenangnya.

Aplikasi Ini sangat cocok digunakan ketika peserta giveaway tidak terlalu banyak. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana tidak akan membuat Anda kebingungan untuk menggunakan aplikasi ini.


Cara Mendapatkan Aplikasi untuk Mengundi Pemenang Giveaway Instagram di Playstore

Semua aplikasi di atas bisa didapatkan melalui Play Store. Untuk mendownload aplikasi melalui Play Store bisa dilakukan dengan sangat mudah. Pastikan juga Anda sudah login menggunakan akun Google pada Play Store. 

Agar lebih mudah silahkan langsung saja ketikkan kata kunci pada Kolom pencarian beberapa nama aplikasi di atas atau Anda bisa memasukkan kata pencarian umum Nantinya Anda akan melihat tombol download. 

Langsung saja Klik tombol download ketika ingin menginstalnya. Sangat penting bagi Anda untuk melihat review dan rating dari aplikasi tersebut sebelum memutuskan untuk menginstalnya.

Itu dia beberapa pilihan aplikasi yang bisa digunakan. Pilih aplikasi untuk mengundi pemenang giveaway Instagram yang memiliki rating tinggi dan juga komentar positif dari para pengguna sebelumnya.

Post a Comment