Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Menambahkan Alis di Foto dengan Picsart Mudah

Percantik foto dengan menambahkan alis menggunakan aplikasi edit foto Picsart dari tutorial cara menambahkan alis di foto dengan picsart berikut ini.
Cara Menambahkan Alis di Foto dengan Picsart

OUTOR ID
- Memiliki foto yang sempurna merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri, terutama bagi kaum wanita. Di era digitalisasi ini semua dapat serba di manipulasi, contohnya seperti foto.

Kebutuhan akan upload foto baik untuk kebutuhan di sosial media atau untuk pas foto sangat dibutuhkan. Namun bagaimana jika foto yang kita miliki belum sesuai seperti yang kita inginkan. 

Contohnya saja mungkin foto pada bagian wajah kita belum terlihat sempurna atau kurang enak dilihat, seperti pada bagian alis yang mungkin kurang persisi atau kurang tebal, tidak sama dan lainnya. Intinya kita ingin sedikit mengedit pada bagian alis.

Berikut tutorial simpel dan sederhana cara menambahkan alis di foto dengan picsart bagi kamu yang ingin mengedit pada bagian wajah daerah alis. Simak ulasan dibawah ini sampai habis.


Cara Menambahkan Alis di Foto Dengan PicsArt

Cara Menambahkan Alis di Foto Dengan Picsart Mudah

Ada berbagai cara untuk mengedit alis pada foto dengan aplikasi edit foto seperti Picsart. Untuk mudahnya disini kita akan menggunakan stiker PicsArt. Dimana picsart itu sendiri telah menyediakan stiker alis siap pakai untuk menggantikan alis asli dari foto yang kita miliki.

1. Buka aplikasi Picsart

Buka aplikasi Picsart, tap tombol + untuk memulai edit foto, lalu pilih foto yang hendak kita edit alisnya.

2. Pilih menu stiker

Setelah berada di kanvas pengeditan foto, tap menu stiker atau ikon stiker. Kemudian tap search atau cari dan ketikan kata kunci "alis" atau "eyebrow

Maka akan muncul banyak pilihan alis yang bisa kita gunakan. Pilih salah satunya yang sesuai seperti yang kita inginkan.


3. Sesuaikan alis dengan foto

Setelah menemukan stiker alis seperti yang kita inginkan, tap stiker eyebrows atau alis agar terunduh atau tertempel di kanvas foto.

Crop, potong, hapus dan sesuaikan sticker alis dengan area alis asli pada foto kita. Kita bisa menyesuaikan warna, opasitas stiker alis agar lebih natural dengan pengaturan warna, saturation dan sebagainya.

4. Selesai

Setelah stiker eyebrow alis sudah sesuai dengan foto kita seperti yang kita inginkan selanjutnya tap saja ikon download di pojok atas.


Kesimpulan

Oke sobat editor, begitulah cara menambahkan alis di foto dengan picsart. Caranya sangat mudah dan simpel. Untuk memanipulasi stiker alis buatan pada foto agar nampak lebih natural kita bisa menyamarkan dengan fx atau menu kecantikan.




Note: Silahkan gunakan jasa edit foto online kami untuk mengedit foto anda agar lebih sempurna dan menarik jika anda merasa kesulitan saat mengedit foto atau tidak memiliki banyak waktu.


Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga tutorial unik menarik dari OUTOR.ID lainnya.

Post a Comment