Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Ketahui Cara Mendapatkan Label Bintang di StarMaker

Dengan cara mendapatkan label bintang di StarMaker membantu Anda mendapatkan popularitas dan penghasilan lebih banyak.
Mengetahui cara mendapatkan label bintang di StarMaker sangat membantu Anda mendapatkan banyak keuntungan. Pengguna StarMaker pasti menginginkan label tersebut, sebagai salah satu cara bisa meningkatkan popularitas pribadi maupun di management.

Pengguna yang bergabung dengan sebuah management, bisa menghasilkan uang melalui hobinya berkaraoke. Management tersebut biasanya berisikan anggota-anggota dari pengguna StarMaker. Nantinya diandalkan sebagai penyanyi ketika melakukan pertunjukkan di room gelar.

Layaknya seorang talent atau artis, para anggota yang bernyanyi tadi mendapatkan uang dari management atau pihak admin yang menaunginya. Inilah salah satu alasan mengapa harus memiliki label bintang di akun StarMaker dan mengetahui cara mendapatkan label bintang di StarMaker.


Cara Mendapatkan Label Bintang di StarMaker

Cara Mendapatkan Label Bintang di StarMaker

Banyak orang menggunakan dan mengunduh aplikasi karaoke ini. Selain bisa menghibur diri, penggunanya bisa menghasilkan uang dari kegiatan karaoke tersebut. Untuk meningkatkan popularitas, Anda dapat mengajukan label bintang supaya lebih dikenal banyak orang.

Label bintang memiliki tingkatan yang beragam. Semakin tinggi bintangnya, maka orang-orang akan percaya bahwa Anda adalah talent paling berbakat di StarMaker. Sehingga banyak orang yang tertarik mengikuti room atau menonton pertunjukan Anda. Baik secara pribadi atau melalui management

Keuntungan besar dapat Anda rasakan jika memiliki penghargaan tersebut. Tidak mudah agar bisa memilikinya. Pengguna harus mengikuti sebuah management. Pihak inilah yang nantinya mengajukan label bintang pada masing-masing anggota sesuai kemampuan.

Tidak bisa sembarangan, ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan management ketika mengajukan penghargaan tersebut. Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi sebagai cara mendapatkan label bintang di StarMaker.

  1. Room yang digunakan pengguna harus memiliki level 3
  2. Meminta admin untuk melakukan pengajuan
  3. Jika tidak memiliki room level 3, maka pengguna bisa meminta bantuan anggota lain yang memiliki room level 3 
  4. Menggunakan profil diri sendiri bukan orang lain
  5. Mengunggah minimal 8 foto asli di StarMaker
  6. Membuat solo cover dengan nilai A+ atau A++ (bisa on game maupun off game)
  7. Pihak yang mengajukan harus memiliki jabatan admin di room
  8. Pihak yang memohon label bintang, harus berada di dalam room pengajuan minimal 10 menit selama 3 hari berturut-turut.

Setelah mengetahui apa saja cara mendapatkan label bintang di StarMaker. Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara pengajuannya. Terutama bagi admin room, bertugas untuk melalukan pengajuan bagi anggota-anggotanya.


Cara Pengajuan Label Bintang StarMaker

Sesuai yang sudah dijelaskan sebelumnya, pengguna personal tidak bisa melakukan pengajuan akunnya sendiri. Harus mengikuti management atau room, kemudian meminta admin untuk melakukan pengajuan.

Pihak melakukan pengajuan atau cara mendapatkan label bintang di StarMaker bagi anggota, lakukan langkah berikut ini sebagai proses pengajuan.

  1. Salin link cover lagu bernilai A+ atau A++ yang sudah dibuat oleh si pengaju
  2. Klik bagikan
  3. Pilih salin tautan
  4. Setelah melakukan penyalinan, kembali ke room yang admin kelola
  5. Kemudian pilihlah info ruangan
  6. Scroll ke bagian paling bawah
  7. Klik 'aku rekomendasi'
  8. Klik Party Guru
  9. Setelah itu salin link tadi
  10. Tekan button kumpulkan (halaman selanjutnya menampilkan link cover, tekan kumpulkan lagi)
  11. Jika sudah melakukan langkah-langkah di atas, beritahu pihak yang mengajukan label bintang untuk mengkonfirmasi pengajuan label dari sistem StarMaker.
  12. Apabila proses konfirmasi telah selesai, maka pengajuan telah berhasil dilakukan.

Admin harus melakukan langkah-langkah tersebut, supaya berhasil melakukan pengajuan. Wewenang ini memang tidak sembarangan orang, hanya admin bisa melakukannya.

Aplikasi jadi tidak perlu menganalisis sendiri, tapi mengandalkan pengguna StarMaker apa pihak tersebut layak mendapatkan penghargaan tersebut atau tidak. Karena seperti Anda ketahui, hasil analisis robot dan manusia itu berbeda.


Anggota StarMaker bisa mendapatkan label bintang dengan syarat melakukan pengajuan. Tidak bisa sembarangan, harus admin room yang melakukan pengajuan tersebut.

Jadi anggota harus meminta kepada admin untuk diajukan. Proses pengajuannya juga tidak sulit tinggal ikuti langkah di atas. 

Alasan pengguna aplikasi karaoke StarMaker ingin memiliki label bintang, sebagai cara meningkatkan popularitas di aplikasi dan mendapatkan banyak uang. Jadi tidak heran, banyak orang yang mencari informasi cara mendapatkan label bintang di StarMaker agar mendapatkan lebih banya keuntungan.

Posting Komentar