Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Menggabungkan Audio di Hp Tanpa Aplikasi

Aplikasi untuk menggabungkan audio memudahkan creator untuk mengedit audio di hp bahkan tanpa aplikasi dan gratis! Simak ulasan berikut ini.
Cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi kali ini sangat mudah, jika sebelumnya anda pernah mencoba aplikasi untuk menggabungkan audio, setelah anda membaca artikel tutorial cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi ini, maka anda tidak perlu lagi menggabungkan audio mp3 atau voice menggunakan aplikasi.

Namun sebelum itu perlu anda ketahui pula, terdapat situs terbaik untuk pengeditan audio ini yang dapat kita gunakan dengan mudah dan gratis.

6 Best Audio Editor Online Gratis untuk Digunakan

Cara Menggabungkan Audio di Hp Tanpa Aplikasi

1. TwistedWave Audio Editor

Audio Editor TwistedWave adalah pengeditan suara Audio gratis dan populer. Kita bisa mengatur suara seperti yang kita inginkan seperti layaknya pada software pc.

2. Audio Trimmer

Audio Trimmer adalah editor audio online gratis yang membuat pemangkasan audio menjadi sangat mudah. Anda hanya perlu memilih file yang ingin Anda edit dan pilih tombol unggah untuk mulai mengedit.

3. Bear Audio Tool

Bear audio tool ini website audio editor menggunakan HTML 5, dimana kita tidak perlu mengunggah audio ke server. Pada Bear Audio Tool ini pun menyediakan banyak musik gratis tanpa copyright atau hak cipta.

4. Audacity Audio Editor Online

Audacity adalah salah satu editor audio online terbaik yang mudah digunakan, multi-track, dan merekam untuk MAC, Windows, dan sistem operasi lainnya. Ini adalah editor digital open source untuk audio. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan merekam langsung dari mic.

5. Apowersoft Free Online Audio Editor

Dengan audio editor Apowersoft ini kita bisa lebih mudah mengedit audio. Kita bisa menginstal nya juga dengan gratis untuk pc/laptop.

6. Audio Joiner

Audio Joiner merupakan situs pengeditan audio gratis yang menggabungkan berbagai trek menjadi satu. Semua format file populer didukung oleh Audio Joiner.


Cara Menggabungkan Audio Online Audio Joiner

Jadi kita akan menggabungkan banyak trek audio seperti Mp3 dan sebagainya, karena audio Joiner ini menyuport semua bentuk file audio.

Berikut ini beberapa kelebihan saat anda menggunakan cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi dari Audio Joiner ini:
  1. Penggabungan audio mudah
  2. Trek tanpa batas
  3. Crossfade
  4. Lebih dari 300 format file
  5. Menggabungkan secara online
  6. Penyesuaian interval audio

Cara Menggabungkan Rekaman Suara di Hp

Bagi anda seorang podcaster ataupun YouTuber dan memerlukan situs online gratis untuk menggabungkan suara dengan mudah, maka menggunakan audio joiner ini adalah pilihan yang tepat.

Dimana kita bisa menggabungkan banyak sound, voice, mp3 dan audio lainnya online di hp tanpa aplikasi dan gratis.

Oke langsung saja simak tutorial berikut ini, cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi dengan situs Audio Joiner:

1. Kunjungi situs Audio Joiner

Pertama, silahkan kunjungi situs Audio Joiner pada link berikut ini.

Untuk memudahkan saat pengeditan via hp, maka saya menyarankan agar browser di ubah menjadi mode desktop. Namun anda harus membukanya via Chrome.

Cara agar browser menjadi tampilan desktop, pilih titik tiga di pojok kanan atas, lalu centang menu Site Desktop. Maka tampilan layar halaman akan seperti desktop komputer.


2. Masukkan Audio

Cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi selanjutnya silahkan masukkan Audio yang akan kalian gabungkan dengan klik tombol + tambahkan trek.

Cara Menggabungkan Audio di Hp Tanpa Aplikasi

Pilih audio dari folder ponsel atau kalian bisa memulai rekaman sendiri.

Setelah masuk audio pertama, lalu masukkan trek audio yang lain yang akan kalian gabungkan.

3. Potong Audio

Cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi selanjutnya yaitu kita akan memotong beberapa trek audio yang tidak akan kita pakai. 

Cara ini kita mulai dari memangkas yang paling atas. Karena disini kita menggunakan hp, maka kita tidak bisa menggeser, tapi menggunakan klik menu 'Start' untuk mulai dan 'Finish' untuk menghapus.

Lakukan cara ini pada setiap trek nya. Pilih menit dan detik mulai berapa, lalu pilih finish ke menit dan detik ke berapa untuk mengakhiri dari setiap trek nya.

4. Gabungkan Trek Audio

Setelah memangkas dari setiap trek nya, cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi selanjutnya yaitu gabungkan semua trek.

Cara Menggabungkan Audio di Hp Tanpa Aplikasi

Caranya, klik tombol 'Gabungkan' seperti gambar di atas ini. Tunggu beberapa saat untuk AI Audio Joiner menggabungkan trek yang telah kamu edit atau cut sebelumnya.

5. Unduh hasil Audio

Cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi yang terakhir yaitu silahkan unduh audio hasil gabungan yang telah kamu edit sebelumnya.

Ada banyak pilihan format audio untuk kita unduh. Kamu bisa memilih format sesuai kebutuhan. Setelah itu maka audio otomatis tersimpan di folder ponsel.


Akhir Kata

Aplikasi untuk menggabungkan audio di Hp dengan mudah bisa kamu coba jika dirasa menggunakan cara menggabungkan audio di Hp tanpa aplikasi ini terlalu sulit atau kurang fleksibel. Silahkan banyak berlatih dan mencoba semua fitur dari Audio Joiner ini.

Posting Komentar