Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Ini Dia 5 Aplikasi Edit Foto iPhone Ala Selebgram

Aplikasi apa yang dipakai oleh selebgram untuk mengedit foto? Inilah aplikasi edit foto iPhone ala selebgram agar foto Anda tidak kalah aesthetic!
Aplikasi edit foto iPhone ala selebgram mungkin menjadi hal yang dicari-cari belakangan ini. Kebanyakan selebgram memiliki feed Instagram menarik dan aesthetic, sehingga membuat orang-orang ingin membuat konten seperti itu.

Aplikasi edit foto iPhone, Aplikasi Edit Foto iPhone Estetik Ala Selebgram

Untuk mendapatkan foto seperti itu, dibutuhkan aplikasi mengedit yang dapat memperindah gambar. Ada banyak pilihan aplikasi yang dapat Anda temui dan coba.

Di bawah ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi edit foto yang bisa dicoba untuk mendapatkan hasil yang aesthetic. Ada apa saja? Simak rangkumannya di sini!


Aplikasi Edit Foto iPhone Estetik Ala Selebgram

Selain untuk kebutuhan pribadi, mengedit gambar mungkin dibutuhkan juga untuk kepentingan lainnya, seperti pekerjaan. Misalnya untuk membuat brosur, konten tampilan online shop, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, aplikasi untuk mengedit sangat penting serta dibutuhkan di zaman sekarang ini. Berikut adalah aplikasi mengedit foto yang kami rekomendasikan.

VSCO

Aplikasi edit foto iPhone ala selebgram yang kami rekomendasikan pertama adalah VSCO. VSCO adalah perangkat untuk mengedit foto serta video. Perangkat ini menyediakan lebih dari 200 preset dan alat-alat berkualitas premium.

VSCO menyediakan 15 preset gratis yang dapat digunakan untuk memperindah hasil jepretan Anda. Selanjutnya, para pengguna bisa memakai serta mengatur alat editing seperti Contrast, Saturation, Grain serta Fade.

Selain itu, Anda juga bisa mengatur perspektif konten dengan menggunakan fitur Crop dan Skew. Jika mendaftar menjadi keanggotaan VSCO, Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi, misalnya pilihan preset yang lebih beragam.

Para penggunanya pun bisa mendapatkan inspirasi jika bergabung dengan komunitas di VSCO Spaces. Dalam komunitas ini, pengguna bisa memperluas koneksi dengan mencari foto, video, atau pun orang.


Aplikasi edit foto iPhone Snapseed

Snapseed menjadi aplikasi rekomendasi kami selanjutnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini menyediakan 29 alat serta filter.

Anda bisa mengakses dan menggunakan fitur-fitur di perangkat ini dengan gratis. Di aplikasi Snapseed, Anda bisa mengatur serta mengedit pewarnaan sesuai dengan keinginan.

Adobe Lightroom

Aplikasi edit foto iPhone ala selebgram yang bisa dicoba selanjutnya adalah aplikasi keluaran software terkenal, Adobe. Adobe Lightroom menawarkan alat-alat untuk mengedit foto dan video yang mudah digunakan.

Perangkat ini menawarkan filter preset gratis. Anda bisa menemukan lebih dari 200 eksklusif preset premium aesthetic dan dibuat oleh fotografer profesional.

AI (Artificial Intelligence) yang ada di aplikasi ini juga mampu memberikan saran atau usul preset untuk gambar. Selain itu, Anda juga bisa membuat preset filter sendiri serta menyimpannya untuk digunakan di gambar mana pun.

Afterlight 

Jika Anda mencari aplikasi untuk mengedit foto dengan cepat dan mudah, mungkin Afterlight bisa menjadi pilihan. Afterlight menyediakan 15 alat yang dapat meningkatkan kualitas gambar dengan mudah.

Di samping itu, aplikasi edit foto iPhone ala selebgram ini juga memberikan pilihan sebanyak 59 filter yang siap digunakan oleh para penggunanya. Anda juga dapat memilih tekstur dari 66 tekstur.

Ingin crop gambar tapi sering merasa kesulitan? Jangan khawatir, aplikasi ini sudah menyediakan 15 preset berbeda yang dapat membantu para penggunanya untuk crop gambar dengan cepat serta mudah.

Afterlight juga menawarkan 77 bingkai sederhana dan pengguna dapat mengaturnya. Selain bingkai, perangkat ini memberikan pula pilihan wallpaper.

Prisma

Terakhir, aplikasi edit foto iPhone ala selebgram nomor lima adalah Prisma. Dengan Prisma, Anda dapat mengedit dan mengubah foto menjadi terlihat seperti lukisan.

Anda akan menemukan lebih dari 500 filter serta efek. Alat edit di Prisma juga memiliki koleksi beragam gaya artistik, seperti blur, omament, embroidery, dan lain-lain.

Uniknya, Prisma mengeluarkan filter baru setiap harinya. Setelah menggunakan filter, Anda bisa meningkatkan kualitas foto dengan alat yang disediakan. Alatnya mencakup pencahayaan, ketajaman, kontras, terang, dan lainnya.


Akhir Kata

Membutuhkan kreativitas untuk membuat foto aesthetic dan menarik. Dengan menggunakan alat-alat di atas, Anda bisa terus belajar dan mengembangkan kemampuan mengedit foto kemudian mengunggah hasilnya di media sosial.

Ada banyak perangkat yang bisa Anda temukan dan coba. Rekomendasi aplikasi edit foto iPhone ala selebgram di atas adalah beberapa contoh yang bisa kami berikan untuk saat ini.

Posting Komentar