Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis

Banyak orang mempertanyakan cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis.
OUTOR ID - Banyak orang mempertanyakan cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis. Pertanyaan terkait hal ini bisa dikatakan sebagai sesuatu yang cukup unik. Itu karena, ada banyak orang yang dibuat kesulitan oleh hal ini.

Biasanya ada beberapa orang yang merasa tidak cukup dengan hanya memiliki satu akun telegram. Oleh karena itu, pembuatan akun baru diperlukan di mana prosesnya membutuhkan nomor baru. 

Nomor luar negeri sendiri sebenarnya memberikan kesan unik. Itu karena, adanya nomor luar negeri membuat Anda bisa mendapatkan akun telegram yang memiliki kesan unik. Hal ini jelas tidak akan terasa apabila menggunakan nomor biasa.


Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis Tanpa Aplikasi

Cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis sendiri tidak sesulit yang dibayangkan. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu melewati beberapa tahap. Caranya sendiri bisa tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi tertentu.

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis

Pada kesempatan kali ini, akan diuraikan dulu cara yang bisa dicoba tanpa aplikasi. Supaya lebih lengkap, langsung saja berikut ulasan dari setiap tahapannya.

1. Kunjungi Situs

Untuk mendapatkan nomor luar negeri gratis, bukalah dulu browser yang ada di ponsel atau PC. Anda bisa memilih browser yang dirasa paling nyaman. Tetapi sebagai saran, gunakan saja google chrome agar lebih lancar.

Jika browser sudah terbuka, langsung masuk saja ke situsnya. Situs yang dimaksud adalah receive-smss.com. Anda bisa langsung memasukkan url nya dan perpindahan ke situs akan otomatis terjadi. Dari sini, langsung saja lanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Pilih Negara

Tahap berikutnya dalam cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis adalah dengan memilih negara. Pemilihan negara di sini bukan ditujukan untuk memilih negara asal. Pemilihan ini dilakukan untuk memilih negara asal nomor yang diinginkan.

Tentu situs tersebut tidak menyediakan nomor dari setiap negara. Tetapi di sana, ada banyak pilihan yang tersedia sehingga Anda bisa memilih salah satunya. Dari sana, langsung saja klik open untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.


3. Catat Nomor

Tahap selanjutnya dalam cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis adalah mencatat nomor. Nantinya setelah tulisan open diklik, akan banyak nomor yang muncul di sana. Langsung saja pilih salah satu nomor tersebut dan catat.

Nantinya nomor itulah yang akan digunakan untuk mendaftar di telegram. Jika pencatatan sudah dilakukan, keluarlah dulu dari browser. 

Setelah itu, lanjutkan dengan masuk ke aplikasi Telegram. Apabila aplikasinya belum ada, install dulu dengan memakai playstore atau appstore.

4. Daftar Telegram

Tahap berikutnya dalam cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis adalah mendaftar. Nantinya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel. Di sini, langsung saja masukkan nomor luar negeri yang sebelumnya didapat.

Jika nomornya sudah dimasukkan, telegram akan secara otomatis mengirim kode OTP ke nomor tersebut. oleh karena itu, Anda bisa mengecek kode OTPnya dengan membuka browser dan kembali ke situs sebelumnya.

5. Update Messages

Ada beberapa kondisi di mana browser sudah dibuka namun nomor kode OTP belum terlihat. Di sini, Anda bisa langsung klik opsi Update Messages yang ada di sana. Nantinya kode OTP akan terlihat dan gunakan nomor tersebut untuk daftar telegram.


Aplikasi yang Bisa Dipakai untuk Mendapatkan Nomor Luar Negeri

Selain tanpa aplikasi, ada juga cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis via aplikasi. Aplikasi yang bisa digunakan sendiri cukup banyak. Tetapi kali ini, akan direkomendasikan tiga aplikasi yang penggunaannya paling mudah.

1. Wabi

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah Wabi. Wabi ini akan memberikan banyak nomor virtual secara Cuma-Cuma. Tentu nomor yang diberikan sendiri sifatnya otentik sehingga Anda bisa memakainya.

2. Telos Free Number

Dari namanya saja, fungsi aplikasi ini sudah jelas. Nantinya Anda bisa mendapatkan nomor luar negeri secara gratis. Perlu diketahui, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur baru yang bisa dinikmati.

3. Hushed 

Aplikasi terakhir yang akan direkomendasikan adalah Hushed. Keunggulan utama dari Hushed ini terletak pada banyaknya kode area yang tersedia. Itu karena, Hushed menyediakan nomor lokal dari 300 kode area lebih.

Mendapatkan nomor dengan dan tanpa aplikasi sama mudahnya. Oleh karena itu, Anda bisa memilih cara yang paling mudah. Lagi pula, cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis di atas terbilang sangat sederhana.

Posting Komentar