Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Jasa Edit Foto Pakai Jas Online Murah Pria dan Wanita

Tak perlu khawatir jika ingin edit foto untuk berbagai kebutuhan, pilih jasa edit foto pakai jas online terbaik dan termurah di artikel berikut ini!
OUTOR ID - Melakukan edit foto bisa melalui android dengan tema unik dan estetik. Namun, bagaimana jika perlu foto mengenakan jas tapi tak punya? Jangan khawatir, ada jasa edit foto pakai jas online dengan hasil halus dan bagus.

Sebelum memutuskan edit sendiri secara gratis atau memilih layanan jasa edit foto, yang perlu diketahui adalah bagaimana kualitas dan hasilnya. Selengkapnya bisa cek dalam artikel berikut ini.


Cara Edit Foto Pakai Jas Online

Jasa edit foto pakai jas pria dan wanita menjadi pilihan ketika membutuhkan dalam waktu cepat. Sebetulnya melakukan jepret langsung tidak sulit karena pengguna bisa melakukannya baik ke studio foto atau selfie sendiri.

Namun, yang sering menjadi kendala adalah tidak semuanya memiliki jas sesuai kebutuhan. Untuk urusan lamaran kerja, masuk kuliah atau kebutuhan penting lain lebih baik menggunakan jasa edit foto pakai jas.

Bagaimana sebuah jasa layanan melakukan editing? Pada umumnya menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi dengan syarat hanya foto dari pengguna yang ingin diedit. Adapun cara edit foto pakai jas online tanpa aplikasi adalah sebagai berikut:

1. Menyiapkan Foto 

Langkah awal adalah menyiapkan foto yang akan diedit terlebih dahulu. Sebaiknya untuk foto resmi perlu perhatikan hal berikut ini:

  • Pilih foto bagus dengan dan mata ke arah kamera.
  • Wajah tampak jelas tidak blur.
  • Pencahayaan cukup agar hasil edit foto optimal.
  • Tubuh tegak lurus agar editan tepat sesuai kebutuhan.

Foto dapat menggunakan HP android atau kamera supaya kualitas dan hasil optimal.

2. Pilih Template

Kemudian memilih template jas baik pria atau wanita sesuai kebutuhan. Pilih di internet kemudian download template tersebut. Pastikan koneksi dalam keadaan lancar agar tidak menghambat saat melakukan unduhan.

Untuk download template bisa untuk pria dan wanita. Akan tetapi sedikit berbeda untuk wanita hijab, pilih yang menggunakan hijab sesuai kebutuhan. 


3. Masuk Situs Edit Online

Untuk memulai editing masuk ke situs website canva.com. Salah satu kelebihan jasa edit foto pakai jas online melalui website tidak perlu download aplikasi terlebih dahulu. Agar bisa mulai edit, perlu membuat akun terlebih dahulu.

Kemudian login akun dan akan disuguhi berbagai fitur dari situs tersebut dalam hal editing. Pilih tanda plus pada kanan bawah pojok.

Dari sinilah berbagai pilihan ukuran kanvas muncul, pilih saja sesuai kebutuhan. Jangan lupa setarakan ukuran satuan agar ukuran benar. 

4. Unggah Foto dan Sesuaikan

Jika telah menentukan ukuran foto akan muncul pop up baru dan pilih unggah. Unggah foto dan template yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Untuk hasil bagus sesuaikan foto, template jas dan dasi serta desain dalam Canva. Khusus bagian leher perhatian agar editan halus dan tidak kentara. Kesesuaian satu sama lain akan menghasilkan output dengan hasil edit foto maksimal.

5. Ganti Latar Belakang

Langkah selanjutnya dengan mengedit latar belakang. Warna apa yang diinginkan dengan langkah berikut, yaitu:

  • Gabungkan kedua template jas dan foto kepala.
  • Tekan lama pada foto formal.
  • Muncul opsi pilih.
  • Tekan pada template jas.
  • Pada fitur bagian bawah pilih kelompokkan.
  • Jadilah gabungan foto dan dan background.
  • Pilih warna.

Sebaiknya memilih latar belakang warna foto di awal saja sehingga mengedit lebih mudah dan cepat.


6. Simpan

Foto editan selesai, tinggal download agar tersimpan dalam perangkat. Perhatikan bagian kanan atas dan unduh maka foto editan telah selesai sesuai kebutuhan pengguna.

Edit foto jas wanita online atau pria bahkan wanita dengan hijab bukan masalah lagi karena mudah tanpa menggunakan aplikasi. 

Cara Edit Foto Pakai Jas Wanita Hijab


Cara Edit Foto Pakai Jas Pria


Untuk yang kurang pandai melakukan edit foto dan membutuhkan waktu cepat hasil bagus, menggunakan jasa edit foto pakai jas online bisa menjadi pilihan. Hanya saja, sekali lagi jangan pilih sembarangan tapi yang berkualitas.

Hal Penting dalam Memilih Jasa Edit Foto Pakai Jas Online

Jasa edit foto dapat dicari melalui berbagai media sosial baik untuk pria atau jasa foto edit foto online pakai jas wanita hijab. Akan tetapi jika kurang jeli dalam memilih bisa jadi akan mengecewakan hasilnya.

Berikut ini hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih jasa edit foto pakai jas online, antara lain:

1. Cek Situs Website

Digitalisasi zaman menuntut semua serba online, sehingga penyedia jasa berkualitas pasti memiliki website resmi. Dari website pengguna dapat melihat sejauh mana portofolio layanan jasa tersebut. 

Website akan menampilkan banyak fitur menarik agar pengguna tinggal klik apa kebutuhannya. Isi web memberi gambaran secara umum karya dan hasil dari jasa layanan yang akan dipilih.

2. Contact Person

Cek pula contact person yang bisa dihubungi dengan mudah. Website bagus akan memberi tahu secara lengkap baik alamat, email, media sosia dan kontak yang mudah dihubungi.

Jangan memilih layanan dengan informasi tidak jelas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Ketersediaan berbagai kontak secara jelas menjadi salah satu indikasi pihak layanan jasa profesional dalam pekerjaannya.

3. Komunikatif

Setelah mengetahui kontak dari pihak jasa edit foto pakai jas online, bisa berkomunikasi secara langsung. Perhatikan bagaimana layanan tersebut apakah komunikatif atau tidak.

Jika dihubungi membalasnya lama, artinya kurang komunikatif dan lambat dalam menangani pelanggan. Namun, apabila fast respon dan segera menginformasikan apa yang dibutuhkan pengguna, layanan jasa seperti ini dapat menjadi pilihan.

4. Profesional

Memilih jasa layanan yang terpercaya bisa melihatnya langsung dari unggahan website. Sikap profesional ini termasuk dalam hal pembayaran. Jika sudah deal pekerjaan, maka harus harus sesuai dan tepat waktu.

Namun, jika malah tidak ada hasilnya tentu mengecewakan. Untuk itu pentingnya memilih  layanan jasa edit foto pakai jas tanpa aplikasi atau dengan aplikasi yang terpercaya. 

Misalnya kemungkinan terburuk hasil edit tidak jadi maka uang yang terlanjur dibayarkan dapat kembali.

5. Perhatikan Biaya

Saat memilih jasa layanan untuk edit foto jangan pernah lupakan kebutuhan dana. Berapa dana yang ada sesuaikan dengan pihak jasa pilihan. Pilih layanan yang sesuai budget agar tidak memberatkan.

Biaya murah belum tentu murahan karena hasilnya bisa juga menakjubkan. Lalu, dimana jasa edit foto pakai jas online berkualitas seperti ini?


Keunggulan Jasa Edit Foto Pakai Jas Online di outor.id

jasa-edit-foto-pakai-jas-online

Tak perlu khawatir lagi untuk mencari jasa edit foto pakai jas untuk kuliah, PPG, curriculum vitae, lamaran kerja, pernikahan, portofolio dan lain-lain. Ada outor.id yang menyelesaikan segala masalah edit tersebut.

Pihak layanan jasa spesialis pas foto untuk berbagai jenis hingga menghilangkan objek yang tak diinginkan dalam foto. Selain itu membuka edit jasa untuk mengganti warna background, memutihkan, menghilangkan jerawat dan jenggot.

Jika memiliki foto lama yang sudah buram atau kurang jelas, dapat pula melalui outor.id. Pihak layanan akan memperbaiki foto lama tersebut dengan kualitas terbaik.

Adapun keunggulan pihak layanan jasa dapat cek berikut ini, yaitu:

1. Kerja Cepat

Salah satu keuntungan yang membuat pelanggan betah karena kerja cepat kurang lebih satu jam. Saat ada yang melakukan order langsung dilakukan edit sesuai pesanan.

2. Editing Terbaik

Tidak perlu ragu akan hasil edit karena pengerjaan oleh ahlinya secara online. Dengan demikian hasil edit foto wanita atau pria bahkan yang lain tentu memiliki kualitas terbaik.

3. Garansi Revisi

Keunggulan lainnya adalah adanya garansi untuk revisi. Contoh jika ada yang kurang atau perlu tambahan lain ada garansi dan pihak layanan siap melakukan revisi sesuai keinginan pengguna.

4. Harga Terjangkau

Kualitas editan sangat mumpuni dan penawaran harga juga terjangkau dan pembayaran dilakukan terlebih dahulu. Lalu edit langsung dikerjakan. Pembayaran lewat e-wallet atau bank.

Harga Terjangkau

Basic
15
  1. Remove Background
  2. Mengganti Background
  3. Merubah Ukuran Foto
  4. Merubah Type File
  5. 1x Revisi
Premium
30
45rb
  1. Ganti Wajah
  2. Ganti Pakaian
  3. Merubah Warna
  4. Hapus Objek
  5. 2x Revisi

*Konsultasikan segera semua keinginan anda untuk edit foto kepada tim kami. Kami selalu siap melayani anda.


Berbagai keunggulan akan membuat pelanggan dan calon pelanggan tidak perlu khawatir akan pelayanannya. Informasi lengkapnya dapat menyambangi website https://www.outor.id/.

Menggunakan jasa edit foto pakai jas online lebih praktis jika pengerjaan oleh ahlinya dan cepat. Harga sangat terjangkau dan ada garansi revisi. Selain itu outor.id memberikan pelayanan terbaik untuk hasil berkualitas. Segera pesan sekarang!


FAQ / Pertanyaan Umum

*Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pembeli.

Berapa lama waktu pengerjaan?

Kurang lebih satu jam

Bagaimana cara pemesanan jasa edit foto online?

Silahkan lakukan pembayaran terlebih dahulu, maka proses edit foto segera kami kerjakan.

Jenis metode pembayaran apa saja?

Pembelian dapat dilakukan melalui Transfer Bank Lokal, Dana, OVO, dan Gopay

Bagaimana jika hasil editan tidak sesuai?

Bila hal terburuk terjadi misalnya kami telah mengkonfirmasi kesanggupan kami untuk mengerjakan konsep Anda, namun ternyata di tengah perjalanan kami tidak sanggup menyelesaikan proyek tersebut maka Anda berhak untuk mendapatkan kembali dana pembayaran Anda (refund)


Posting Komentar