Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Edit Foto Iklan Online Gratis di Hp untuk Pemula

Berikut ini tutorial cara edit foto iklan online cukup menggunakan aplikasi android di hp untuk kebutuhan iklan produk, jasa dan bisnis.
Memiliki produk, jasa atau bisnis online yang hendak kamu iklankan? Namun bingung tidak punya skill sama sekali dalam hal desain? Jangan bingung karena sekarang ini teknologi sudah semakin canggih, terlebih kini sudah terdapat A.I (Artificial Intelegensi) atau kecerdasan buatan dari robot yang sudah bisa membantu kebutuhan bisnis mu seperti untuk membuat foto iklan online contohnya.

Jika menyewa jasa edit foto iklan online yang menurut mu bisa dikatakan mahal, terlebih kamu baru memulai usaha dan belum cukup modal, berikut ini kami berikan cara mudah tutorial edit foto iklan online untuk bisnis mu yang bisa kamu coba sendiri tanpa harus menguasai ilmu desain sama sekali, karena saya pun selalu menggunakan aplikasi edit foto iklan online ini.


Cara Edit Foto Iklan Online di Android

Aplikasi Edit Foto Iklan Online Gratis di Hp untuk Pemula

Ya, tak perlu menggunakan Photoshop/laptop karena konteks kali ini yaitu untuk kamu yang baru memulai bisnis dengan modal seminimal mungkin atau bisa dikatakan modal ide dan kreatifitas, bisa memulai mendesain mandiri banner, foto iklan jasa dan produk mu menggunakan aplikasi di android.

Kini ada banyak aplikasi yang menyediakan editing foto baik untuk desain, kartu, promosi dan masih banyak lagi. Gunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan dan keinginan mu.

Namun biasanya untuk perihal edit foto iklan online saya sendiri lebih sering menggunakan aplikasi canva jika di hp atau pun canva web jika di laptop/pc. 

Canva sudah di kenal lama memiliki berbagai macam template yang dapat kita gunakan untuk edit foto iklan online misalnya, baik yang berbayar maupun yang gratis. Baik untuk pemula maupun profesional aplikasi canva benar-benar membantu para pembisnis untuk desain foto produk dan jasa mereka.

1. Buka canva web/download apk canva

Jika kamu tidak ingin mendownload apk di android/iPhone mu, jangan khawatir, karena canva tetap bisa digunakan tanpa apk alias dapat di akses melalui web browser.

Selanjutnya, daftar atau log-in pada beranda canva, agar hasil editan mu kelak akan aman tersimpan untuk pengeditan lain waktu.


2. Pilih ukuran kanvas

Selanjutnya terdapat banyak pilihan ukuran yang dapat kamu pilih didalamnya, bisa ukuran untuk iklan Instagram, facebook, twitter, YouTube, linkedin dan lain semacamnya.

Atau kamu bisa juga pilih ukuran kustom tertentu.

3. Gunakan template

Selanjutnya setelah memilih ukuran kanvas pengeditan, maka akan muncul berbagai macam template yang bisa kita gunakan sesuai kebutuhan.

Terdapat berbagai macam template yang bisa kita gunakan, mulai dari gratis hingga berbayar. 

Saran saya pribadi, jika kamu menemukan template edit foto iklan online yang kamu sukai namun template tersebut berbayar, kamu bisa tetap menggunakan template edit foto iklan online tersebut, namun ganti gambar, foto dan grafis yang berbayar dengan aset foto milik mu sendiri yang sebelumnya sudah ada di galeri hp. Atau kamu bisa mencari nya mandiri di pinterest atau situs flaticon untuk grafis PNG.


4. Edit template

Edit seluruh template untuk foto iklan online produk mu. Ganti mulai dari text, warna, gambar/foto sesuai keinginan mu.

Seperti yang sudah saya katakan diatas, jika terdapat gambar/grafis berbayar (watermark) kamu bisa ganti dengan mengunggah secara mandiri menggunakan gambar dan grafis png mu sendiri dari galeri hp.

5. Unduh

Setelah pengeditan foto iklan online jasa dan produk mu selesai, kamu bisa langsung mengunduhnya saja dengan cara tap tombol unduh di pojok kanan atas, lalu pilih "unduh".

Selesai, hasil pengeditan foto iklan online mu sudah akan otomatis tersimpan di galeri hp dan kamu bisa mulai mengunggahnya di tempat iklan Facebook, Instagram atau di sosial media.


Penutup

Begitulah cara edit foto iklan online di hp menggunakan aplikasi canva simpel dan mudah untuk kebutuhan bisnis mu.

Jika kamu merasa masih kurang puas, kamu bisa menggunakan jasa edit foto online kami atau jasa edit foto iklan online terpercaya lainnya.

Posting Komentar