Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Template Kemeja Putih Dasi Hitam Wanita Hijab

Mengedit pas foto mudah dengan template kemeja putih dan dasi hitam untuk wanita berhijab di android.
Jasa Edit Foto Baju - Download gratis template kemeja putih beserta dasi warna hitam untuk wanita berhijab untuk keperluan edit pas foto di hp tanpa perlu ke studio foto dengan cara mudah, praktis dan cepat.

Cara ini bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun tanpa perlu menggunakan baju kemeja dan dasi hitam yang mungkin sulit dicari. Sedangkan pas foto dibutuhkan cepat.

Catatan: Gunakan jasa edit foto online OUTOR ID untuk mendapatkan hasil editan pas foto cepat dan murah.


Template Kemeja Putih Dasi Hitam Wanita Hijab

Baju kemeja putih polos beserta dasi hitam seringkali kita butuhkan untuk lamaran pekerjaan atau untuk kebutuhan sekolah dan kampus. Tidak banyak dari kita yang memiliki dasi, ingin mengakali menggunakan kain pun tidak pas apalagi harus membeli hanya untuk sekali pemakaian saja.

Maka dari itu mengedit dengan foto merupakan solusi terbaik untuk memiliki pas foto pakai baju kemeja putih polos dengan dasi hitam.


Untuk mengedit foto pakai kemeja dasi hitam wanita hijab, maka kita akan membutuhkan yang namanya template. Atau mungkin jika di dunia nyata namanya "pinjam baju teman" hehe

Karena kemeja putih berdasi dengan hijab sangat jarang atau langka, maka kami membuatkan artikel ini untuk membantu kamu yang sedang membutuhkan template kemeja putih polos. Oke langsung saja download template nya dibawah ini!

Cara Mendownload Template Baju

Berikut ini cara download templatenya, klik link dengan tulisan download, maka kamu akan diarahkan ke halaman baru, lalu tunggu hitungan mundur sampai selesai, jika sudah klik download. 

Jika diarahkan atau tiba-tiba kamu diarahkan ke tab baru, maka tutup saja tab baru tersebut lalu kembali lagi ke halaman awal kamu di arahkan. Maka akan muncul kembali tombol download.

Lakukan seterusnya jika kamu diarahkan atau terbuka otomatis tab baru. Close saja tab baru tersebut lalu kembali lagi pada halaman pertama.

1. Template kemeja putih dan dasi hitam




2. Template kemeja putih polos tanpa dasi




Tutorial Edit Pas Foto Dengan Template

Setelah template terunduh, silahkan di edit pada aplikasi edit foto. Ada berbagai macam aplikasi edit foto. Kamu bebas menggunakan aplikasi apa saja, baik pixellab, canva, picsart dan lain-lain. Cara pengeditan nya antara lain sama saja. 

Contohnya disini saya akan menggunakan aplikasi picsart. Caranya, buka aplikasi Picsart, pilih template, lalu masukan foto wajah kamu, masukkan Kembali foto template kemeja, masukan warna background merah atau warna lainnya yang kamu butuhkan seperti biru, kuning atau lainnya.

Sesuaikan ukuran template dengan kanvas foto, mundurkan foto wajah kamu kebelakang template, sesuaikan wajah dengan template hijab agar sesuai. Pastikan foto wajah kamu sesuai dengan template atau tidak miring, agar Foto terlihat natural dan cocok.

Jika sudah hapus pada bagian wajah yang tidak dibutuhkan atau foto kamu yang keluar dari template, caranya tap ikon penghapus diatas lalu hapus pada bagian yang tidak terpakai.

Lalu jika sudah, jangan lupa atur juga saturasi warna pada wajah kamu. Caranya pilih menu "Sesuaikan" lalu atur kecerahan, kontras, brightness, suhu dan lainnya agar sesuai dengan template hijab nya.

Jika kalian masih bingung atau hasil editan tidak sesuai seperti yang kamu inginkan. Jangan sungkan untuk menghubungi kami disini.

Atau menonton video tutorial cara pemasangan hijabnya pada channel YouTube outor id dibawah ini:



Kesimpulan

Oke sobat, itu dia tadi cara mendownload template kemeja putih dasi hitam wanita hijab dengan mudah, simpel dan cepat tanpa ribet.

Terus lakukan cara diatas berulang-ulang agar kamu semakin mahir untuk mengedit pas foto seperti yang kamu butuhkan tanpa perlu ke studio foto atau membeli pakaian dan atribut baru lainnya. 

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa baca juga tutorial artikel menarik kami lainnya dan jangan lupa subscribe channel YouTube kami agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik kami lainnya, terimakasih!

Posting Komentar