Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Pakai Seragam Satpam Terbaru

Simak tutorial lengkap cara edit foto pakai seragam satpam terbaru di android mudah dan cepat.
Outor.id - Bagi anda yang menjalankan profesi satpam maka biasanya di butuhkan pas foto terkini menggunakan seragam satpam. Baik untuk lamaran pekerjaan, ID card dan kebutuhan lain nya. 

Namun tahu kah kamu jika seragam satpam kini sudah banyak variasinya. Mulai seragam satpam desa berwarna hijau, seragam satpam warna putih, seragam satpam warna coklat tua, hingga kini yang terbaru seragam coklat muda atau warna krem. 

Dari sekian banyak variasi seragam satpam yang ada, kamu tidak perlu memiliki semua seragam jika hanya untuk sekedar pas foto saja. 

Cukup dengan mengedit pas foto kita menggunakan aplikasi di hp, maka kita sudah memiliki seragam satpam terbaru.


Cara Edit Foto Pakai Seragam Satpam Terbaru

Cara Edit Foto Pakai Seragam Satpam Terbaru

Sebelum mengedit pas foto pakai seragam satpam, disini ada beberapa peralatan yang kamu butuhkan untuk mengedit foto. Apa saja, berikut ulasannya.

1. Aplikasi edit foto

Download apk edit foto gratis, seperti picsart, canva, pixellab dan apk edit foto lainnya. Namun kali ini saya akan edit foto menggunakan apl picsart.

2. Template seragam satpam

Selanjutnya download template seragam satpam terbaru berwarna krem. Kamu bisa mendownload gratis dibawah ini atau menggunakan pas foto seragam satpam milik teman atau orang lain kemudian diganti pada bagian kepala.

3. Foto Selfi wajah

Selanjutnya pas foto wajah atau kepala kita sendiri. Untuk lebih mendapatkan hasil yang maksimal maka usahakan wajah tidak miring dan pencahayaan di atur agar tidak terlalu terang maupun terlalu gelap.


Step by Step Cara Edit Foto Pakai Seragam Satpam

1. Buka aplikasi picsart

Buka aplikasi picsart, kemudian tap tombol + lalu pilih gambar atau ukuran pas foto yang kita inginkan. Kemudian pilih warna background foto.

2. Masukkan semua foto

Selanjutnya tambahkan gambar dan foto yang sudah kita persiapkan kedalam kanvas pengeditan. Pas foto selfie, template seragam satpam.

3. Hapus background foto

Selanjutnya hapus background foto. Sebenarnya cara ini bisa kita lakukan di awal persiapan sebelum mulai pengeditan. Kita bisa menghapus background foto dengan gratis di website remove bg.

4. Sesuaikan foto dengan template

Selanjutnya, sesuaikan pas foto atau bentuk kepala kita dengan template seragam satpam agar sesuai. Terutama pada bagian leher dan kerah. 

5. Atur Saturasi warna

Selanjutnya atur saturasi warna gambar dari masing-masing objek. Baik foto kita maupun seragam satpam agar terlihat lebih natural dan tidak terlalu berbeda.

6. Selesai

Jika dirasa seluruh hasil editan sudah sesuai kita bisa langsung mengunduhnya saja. Caranya, tap ikon download di atas, maka hasil editan akan tersimpan secara otomatis di galeri hp. 

Catatan: Jika selesai edit kita bisa menyimpan hasil editan sebagai draft yang suatu saat untuk melanjutkan pengeditan. 


Kesimpulan

Oke editor, begitulah cara edit foto pakai seragam satpam terbaru dari kami. Jika kamu masih kesulitan untuk mengedit foto atau tidak ada waktu untuk mengedit, tidak ada salahnya menggunakan jasa edit foto online murah kami

Atau kamu bisa menonton tutorial cara edit foto pakai seragam satpam terbaru lebih jelasnya di kanal YouTube OUTOR ID dibawah ini. 



Terimakasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Dan jangan lupa baca juga tutorial edit foto kami lainnya. 

Posting Komentar