Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Cepat Edit Foto Pakai Kemeja Putih Dasi Hitam

bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam, silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.
Jasa Edit Foto - Cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam seringkali menjadi salah satu keterampilan wajib yang harus dimiliki. Hal ini terutama bagi Anda yang sedang ada pada fase mencari kerja atau melamar pekerjaan.

Pasalnya setiap perusahaan atau instansi yang sedang membuka lowongan pekerjaan akan memiliki persyaratan administrasi yang berbeda-beda. Nah dengan memiliki keterampilan edit foto kemeja putih dasi hitam, maka Anda akan memiliki banyak keuntungan.

Seperti dapat menghemat biaya, tenaga serta waktu. Sayangnya tidak semua pencari kerja paham akan hal ini. Nah bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam, silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.


Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Dasi Hitam di Hp

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Dasi Hitam di Hp

1. Tahap Persiapan

Layaknya semua hal, melakukan edit foto pakai kemeja putih online juga membutuhkan persiapan, yaitu antara lain:

  • Ambil dan siapkanlah file foto setengah badan milik Anda yang ingin diubah warna kemeja beserta dasinya. Pastikan foto yang hendak diedit memiliki unsur pencahayaan yang cukup, postur badan tegap menghadap depan dan tersenyum agar hasil maksimal.
  • Selanjutnya persiapkan elemen berformat PNG yang berbentuk gambar kemeja putih dan dasi warna hitam. Elemen ini nantinya akan dimanfaatkan untuk mengganti bagian badan dari pas foto milik Anda tadi.
  • Persiapan berikutnya adalah tentukan jenis aplikasi edit foto yang akan Anda pergunakan. Ada banyak pilihan aplikasi jenis ini di Google Play Store. Anda tinggal memilih salah satu sesuai dengan preferensi atau keterampilan menggunakannya.

Beberapa contoh aplikasi editing yang direkomendasikan antara lain adalah Canva, PicsArt, PixelLab atau menggunakan web LunaPic. Setelah itu silahkan Anda unggah aplikasi tersebut dan pasang pada perangkat yang akan digunakan mengedit foto.

2. Buka Aplikasi Edit Foto

Langkah selanjutnya pada cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam adalah sebagai berikut:

  • Pastikan Anda telah memiliki jaringan internet dengan tingkat koneksi yang stabil, baik menggunakan kuota atau WiFi.
  • Setelah itu maka segera lakukan login pada aplikasi edit foto tersebut. Tentunya hal ini baru dapat Anda lakukan setelah melakukan registrasi dengan menggunakan akun Google pribadi atau jaringan Facebook.
  • Jika telah berhasil masuk pada aplikasi edit foto maka pada halaman utama carilah pilihan menu untuk memulai membuat desain.


3. Memulai Desain Foto

Berikutnya pada cara edit foto kemeja putih di picsart atau aplikasi editing lainnya seperti Canva, PixelLab dan lain-lainnya adalah:

  • Silahkan pilih menu “create a design” atau “create new design” untuk memulai langkah. Lantas lanjutkan dengan memilih menu “ukuran khusus”.
  • Setelah itu pada layar monitor akan muncul bar atau tabel untuk melakukan pengaturan ukuran. Agar lebih mudah, gantilah tipe pixel menjadi satuan ukuran cm. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan ukuran sesuai dengan ketentuan foto, seperti 4x6 atau 2x3.
  • Jika telah selesai maka silahkan Anda pilih menu membuat desain. Nantinya Anda akan diarahkan oleh aplikasi editing ke halaman pengeditan ukuran kanvas yang telah dipilih sebelumnya.

4. Lakukan Pengunggahan Foto ke Dalam Template

Langkah pada cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam selanjutnya adalah:

  • Pada posisi terakhir tadi Anda telah berada di halaman pengeditan kanvas.
  • Pada halaman ini, silahkan Anda cari dan pilih opsi menu “uploads” atau “unggah”.
  • Langkah edit foto pakai kemeja putih dasi hitam berikutnya adalah mengunggah foto yang telah Anda persiapkan di galeri perangkat.
  • Bersamaan dengan itu, unggah juga elemen atau gambar template kemeja putih dasi hitam berformat PNG tadi.
  • Setelah kedua file tersebut berhasil terunggah, maka klik keduanya agar dapat masuk ke kanvas berukuran yang telah Anda siapkan.

5. Lakukan Penyesuaian 

Tahapan langkah selanjutnya untuk edit foto kemeja putih berdasi online adalah:

  • Cara tepat untuk melakukan penyesuaian adalah dengan memilih foto Anda terlebih dahulu agar masuk ke dalam kanvas editing. 
  • Kemudian Sesuaikan setiap sudutnya dengan ukuran kanvas yang ada. Jika sudah kunci foto tersebut dengan menekan tombol bergambar gembok agar foto tidak bergeser saat dilakukan edit.
  • Berikutnya ambil foto template kemeja putih dasi hitam dan masukkan ke dalam kanvas. Sesuaikan dengan foto terkunci milik Anda tadi. 
  • Caranya adalah dengan menggeser atau menggerakkan gambar template tadi agar sesuai dengan gambar foto asli.


6. Pastikan Ukurannya Pas

Cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam adalah melakukan langkah berikut:

  • Setelah foto template dan foto asli terpasang sempurna, maka lakukan penyesuaian dengan panjang dan lebar kanvas. Pastikan foto yang telah Anda edit tersebut menutupi seluruh area sudut kanvas dengan pas.
  • Tips mudah untuk melakukannya, kurangi transparansi foto template hingga 60%. Nantinya setelah foto template terpasang sempurna, jangan lupa kembalikan nilai transparansi kembali ke 100% lagi.

7. Simpan dan Unduh

Sebagai langkah paling akhir pada cara edit foto pakai dasi hitam online adalah menyimpan foto hasil editan tadi. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mencari pilihan menu “simpan”, atau “save” lalu “unduh” dan menekan tombolnya.

Nantinya secara otomatis aplikasi akan segera mengunduh foto hasil editing tersebut dan menyimpannya pada folder galeri di perangkat yang digunakan. Nah Anda pun segera bisa memanfaatkan foto hasil editan untuk berbagai keperluan.




Bagaimana? Mudah dan gampang bukan cara cepat edit foto pakai kemeja putih dasi hitam? Yuk segera praktikkan agar Anda semakin terampil melakukan edit foto!

Posting Komentar