Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Sound System Android

Direkomendasikan yaitu aplikasi equalizer terbaik akan memberikan pengalaman mendengarkan alunan lagu luarbiasa keren.
Aplikasi Equalizer - Apabila anda penikmat musik atau lagu di ponsel android pastinya akan termotivasi dalam memperoleh lagu atau musik lebih merdu. Itu membutuhkan suatu apk equalizer yang tersedia banyak di internet sehingga anda bisa dengan bebas memilihnya. 

Direkomendasikan yaitu aplikasi equalizer terbaik  akan memberikan pengalaman mendengarkan alunan lagu luar biasa keren. Dalam memperoleh rekomendasi aplikasi equalizer terbaik bagi ponsel maka anda  dapat mengunjungi google playstore dan mendownload apk tersebut.


Rekomendasi Aplikasi Equalizer Terbaik

Rekomendasi 5 Aplikasi Equalizer Terbaik Android Gratis

1. Equalizer

Pada urutan pertama rekomendasi aplikasi equalizer terbaik pada hp android yaitu Equalizer. Equalizer mempunyai penampilan stylish serta menawan. Anda bisa melakukan pengaturan frekuensi dalam memperoleh lantunan musik bas pas bagi telinga. Semua itu tersedia lima band dan dapat dilakukan manual.

Auto Advance Detection merupakan salah satu fitur terkeren Equalizer. Dengan fitur tersebut, anda bisa menentukan preset equalizer terbaik secara otomatis sesuai musik tengah anda putar. Equalizer akan memberikan suara lagu jelas dan enak didengar dengan dilengkapi subwoofer, surround sound serta bass boost.

Anda bisa mendownload aplikasi Equalizer di Google Playstore.  Namun dalam memperoleh layanan lebih lengkap lagi, Equalizer menyediakan layanan premium seharga 1,99 dollar. Fitur yang akan ditambahkan, antara lain :
  • Menyimpan preset
  • Menghapus nama preset dan mengedit sampai menggantinya
  • Melakukan pencadangan preset serta memulihkannya pada kartu SD
  • Menciptakan pintasan  bagi preset pada layar beranda
  • Penguat Bass (Bass Boost)

Bagi anda tengah mencari-cari aplikasi equalizer terbaik bagi ponsel maka dapat memilih aplikasi Penguat Bass. Aplikasi Penguat Bass menghadirkan 16 preset yang bisa dipilih  suara bas lebih kuat. Semua penyesuaian suara frekuensi bass di hp android dilakukan manual.

Fitur yang terdapat di aplikasi Penguat Bass yaitu widget. Selain menyediakan layanan gratis, Penguat Bass menyediakan versi berbayar dengan biaya terjangkau. Mungkin anda terganggu dalam versi gratis sering muncul iklan. Namun versi berbayar,  anda lebih dimanjakan tanpa kehadiran iklan yang mengganggu.


2. Equalizer FX Ekualiser

Aplikasi Equalizer FX Ekualiser memberikan penampilan indah dipandang mata dalam antar muka. Antarmukanya sederhana dan mudah digunakan serta beragam fitur Loudness serta Virtualization memanjakan penggunanya.

Pengaturan equalizer dilakukan secara manual dengan melakukan setting lewat penggeseran arah kanan ataupun kiri sesuai efek suara frekuensi diinginkan. Fitur disematkan pada umumnya aplikasi equalizer terdiri-dari membuat profil preset EQ, mengedit dan menghapusnya kembali.

Anda bisa mendownload segera aplikasi Equalizer FX Ekualiser pada Google Playstore versi gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun dalam memperoleh musik bass yang cocok sesuai selera telinga. 

Apabila anda mau lebih nyaman serta tanpa iklan selama menggunakan aplikasi Equalizer FX Ekualiser maka anda bisa membeli versi berbayar.

3. Music and Bass Enhancer - Headphones Equalizer

Rekomendasi aplikasi equalizer terbaik di ponsel selanjutnya adalah headphones Equalizer. Pengaturan suara musik sangat simpel berdasarkan volume. Anda bisa memanfaatkan fitur  melompat atau jeda. 

Terdapat lima band dan beberapa preset yang dapat dipilih secara manual.  Aplikasi ini tak ada iklan sehingga  anda tidak perlu khawatir bisa memilih frekuensi suara tepat bagi telinga. Versi berbayar maka anda bisa mendapatkan tambahan fitur menarik disamping tanpa iklan.

4. Neutralizer

Rekomendasi aplikasi equalizer terbaik berikut yaitu Neutralizer. Apk tersebut bisa diunduh secara gratis di android lewat Google Playstore. 

Seringkali mendengarkan musik kurang pas. Pada tahap inilah, anda membutuhkan pengaturan pada  equalizer dalam menentukan setting terhadap frekuensi musik. 

Neutralizer menyediakan fasilitas pengaturan frekuensi suara lengkap. Seperti pembuatan serta penambahan audio profil.

Neutralizer akan secara otomatis mengatur frekuensi suara dan menyimpannya sesuai diinginkan lewat penggunaan headphone. Aplikasi Neutralizer bersih dari iklan dan menyediakan layanan gratisan serta premium.


5. VLC for Android

Terakhir rekomendasi aplikasi equalizer terbaik  yaitu VLC for Android yang mempunyai 10 band EQ bagi mendengarkan musik, audio, dan video secara lebih menyenangkan tanpa iklan. 

Kegiatan mendengarkan musik menjadi sempurna nyaman melalui penggunaan pengaturan equalizer yang tepat di aplikasi VLC for android yang bisa diunduh di google playstore. Pengaturan frekuensi suara dengan cara melakukan penggeseran ke arah kiri maupun ke arah kanan.

Post a Comment