Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi untuk Merapikan Feed Instagram yang Terbaik

Daftar aplikasi untuk merapikan feed Instagram terbaik untuk membuat tampilan feed Instagram semakin indah.
OUTOR.ID - Ada banyak sekali aplikasi untuk merapikan feed Instagram. Sekarang ini ada banyak orang yang merasa tidak nyaman ketika melihat feed Instagram berantakan. Apakah Jika akun Instagram tersebut merupakan akun yang digunakan untuk berjualan. 

Aplikasi untuk Merapikan Feed Instagram yang Terbaik

Ketika membuat akun Instagram untuk bisnis membuat feed yang rapi adalah hal yang sangat penting agar meningkatkan kepercayaan terhadap brand Anda. Dalam beberapa tahun terakhir ini Instagram memang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis untuk memperkuat brand. 

Beberapa fitur di Instagram juga membuat para pebisnis semakin mudah untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. Sekarang ini Instagram memang bisa dikatakan lebih dari sekedar media sosial. 

Oleh karena itu, Beberapa orang sangat membutuhkan aplikasi untuk merapikan feed Instagram. Tentunya bukan hanya para pebisnis, para influencer juga membutuhkan tampilan feed Instagram yang profesional dan juga menarik.

Beruntungnya saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu Anda membuat feed Instagram yang menarik dengan sangat mudah. Beberapa aplikasi bisa digunakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Baca Juga:


Daftar Aplikasi untuk Merapikan Feed Instagram

Sepertinya sekarang ini Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu Anda mengatur feeds Instagram dengan mudah. Berikut beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk membantu Anda merapikan feed Instagram. 

1. Garny

Ini adalah aplikasi untuk merapikan feed Instagram yang bisa Anda gunakan secara gratis, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai preview dari feed Instagram karena tampilannya sangat mirip dengan Instagram.

Selain memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merepost postingan orang lain dengan sangat mudah sekaligus mengatur caption.

Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk mengatur feeds Instagram yang bisa digunakan secara gratis Garny merupakan pilihan yang sangat tepat.

2. Later

Later bisa dikatakan merupakan aplikasi untuk merapikan feed Instagram terbaik dengan fitur yang sangat lengkap. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur tata letak feed Instagram dan juga waktu upload konten. 

Dengan menggunakan akun gratis Anda bisa upload 30 konten setiap hari setiap bulan. Later juga memungkinkan Anda untuk mau upload Instagram Story dengan sangat mudah. Video dan gambar yang diupload bisa dari berbagai macam media penyimpanan seperti misalnya memori internal, dropbox maupun google drive.

3. UNUM

Aplikasi untuk merapikan feed Instagram berikutnya yang sangat kami rekomendasikan yaitu UNUM. Aplikasi sudah memiliki banyak sekali pengguna karena memang fitur yang sangat lengkap.

Aplikasi ini telah menyediakan berbagai macam kredit untuk membuat tampilan feeds Instagram semakin menarik. Selain itu tersedia juga fitur untuk melakukan edit foto.

Jika Anda ingin membuat Instagram Story juga telah diciptakan berbagai macam tempat yang semakin memudahkan untuk Panda membuat Story Instagram yang unik dan menarik. Anda bisa menghubungkan 3 akun Instagram sekaligus dan bisa memposting sekitar 500 foto setiap bulan.

4. Plann

Ini merupakan salah satu aplikasi untuk merapikan feed Instagram yang banyak digunakan oleh para pengguna. Sayanya ini merupakan aplikasi berbayar di mana Anda harus membayar sekitar 4 dolar untuk setiap bulan.

Versi gratis hanya tersedia dalam waktu 15 hari saja. Tampilan antarmuka dari aplikasi ini bisa dikatakan sangat sederhana. Ini merupakan pilihan tepat ketika Anda ingin mendapatkan aplikasi yang mudah untuk digunakan.

5. Preview

Aplikasi untuk merapikan feed Instagram selanjutnya yaitu preview. Aplikasi ini menyediakan fitur gratis untuk melakukan edit foto dan juga mau upload video atau gambar tanpa batas.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menghubungkan lebih dari satu akun Instagram. Untuk menikmati semua fitur yang disediakan oleh aplikasi preview Anda harus membeli lisensi Pro.

Akan tetapi, jika Anda tidak memiliki uang, dengan menggunakan akun gratis sepertinya sudah lebih dari cukup untuk membuat feed Instagram yang indah.

Baca Juga: 

Gunakan Aplikasi Edit Foto untuk Mempercantik Tampilan Feed Instagram

Aplikasi untuk Merapikan Feed Instagram yang Terbaik

Untuk mempercantik tampilan foto, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk merapikan feed Instagram. Jadi nantinya tampilan foto akan menjadi lebih menarik ketika ditampilkan di feed Instagram.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto Instagram yaitu adalah VSCO. Ini adalah salah satu aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk mengedit foto dengan sangat mudah dan praktis.

Aplikasi VSCO memiliki fitur yang sangat lengkap dan juga berbagai macam filter yang akan mempercantik tampilan foto Anda. Aplikasi edit foto berikutnya yang bisa Anda gunakan secara gratis yaitu adalah snapseed. 

Ini adalah salah satu aplikasi paling sempurna untuk mengubah tampilan foto di Instagram semakin menarik dan indah. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana sepertinya Anda tidak akan menemui kesulitan ketika menggunakan aplikasi snapseed.

Merapikan feeds Instagram akan menjadi pekerjaan mudah dengan menggunakan bantuan aplikasi untuk merapikan feed Instagram terbaik, dan juga bantuan aplikasi editing foto.

Posting Komentar