Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Stabilizer Video Untuk Pengguna Android & iOS

Berikut ini adalah beberapa aplikasi stabilizer video yang dapat digunakan di ponsel android maupun iOS.
Setiap orang pastinya akan menggunakan smartphone untuk mengabadikan setiap momennya. Tapi, sayangnya seringkali video yang diambil terkadang menjadi goyah. Sehingga, dibutuhkannya aplikasi stabilizer video untuk menstabilisasi video yang diambil.

Rekaman video yang goyah akan menjadikan pengambilannya tidak professional. Meskipun ini bukanlah alasan yang tepat ketika video yang diambil tidak stabil. Namun, anda tidak perlu khawatir lagi jika video menjadi goyah. Karena, saat ini sudah tersedia aplikasi stabilizer video.

Stabilizer video merupakan aplikasi yang bisa anda install pada ponsel android anda. Tidak hanya pengguna android saja, sebagai pengguna iOS pun anda dapat menggunakan stabilizer video. Sehingga, video yang anda ambil tidak goyah dan nyaman untuk ditonton.


Aplikasi Stabilizer Video Untuk Pengguna Android & iOS

aplikasi-stabilizer-video

Berikut ini adalah beberapa aplikasi stabilizer video yang dapat digunakan di ponsel android maupun iOS.

1. Google Photos (Android)

Jika anda pengguna android, aplikasi stabilizer video android yang dapat anda gunakan adalah Google Photos. Sebagai tempat penyimpanan foto gratis dan aplikasi berbagi, anda dapat menstabilkan video dengan aplikasi tersebut. aplikasi ini sangat bagus untuk berbagai hal.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini dapat digunakan untuk memotong, memindai bahkan menyesuaikan video. Stabilizer video google juga bisa untuk menghapus audio pada sebuah video. Overall, aplikasi ini sangat bagus digunakan untuk menstabilkan video pada android.

2. Emulsio (iOS)

Aplikasi Emulsio sangat bagus untuk pengguna iPhone dalam menstabilkan video. Dengan adanya tools yang memungkinkan anda dapat mengimpor video tersebut dari mana saja. Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam proses editing. Emulsio juga memiliki alat cutting.

Alat cutting akan diperlukan untuk memotong rekaman anda jika dirasa tidak diperlukan. Meskipun anda dapat membagikan video editing-nya melalui email ataupun media sosial lainnya. Sayangnya versi free disini hanya dapat memproses video dalam waktu 30 detik saja.


3. Video Stabilizer (Android)

Video stabilizer adalah aplikasi video otomatis yang dapat mendeteksi rekaman yang goyah dan mengoreksinya jika diperlukan. Sebagai editor pemula, aplikasi ini sangat membantu anda dalam menstabilkan video. Karena, antarmuka yang dimiliki aplikasi ini sangat minimalis.

Melalui aplikasi yang satu ini, anda dapat mengedit, memperbaiki dan mengekspor video menjadi MP4 dengan mudah. Meskipun anda memiliki keterbatasan dalam mengontrolnya, namun kualitas video akan tetap terjaga/utuh.

4. KineMaster-Video Editor (Android)

Aplikasi KineMaster-Video Editor adalah salah satu apk stabilizer video online yang dipakai oleh para Youtuber. Alat ini menawarkan beberapa fitur dan efek didalamnya yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Sehingga, video menjadi lebih lancar dan nyaman dilihat.

Di Dalam aplikasi ini, ada juga tombol untuk mengubah warna film dan meningkatkan kualitas visualnya. Sehingga membuat anda menjadi mudah dalam melakukan editing. Ada juga beberapa fitur seperti, menambahkan music latar, efek suara, sulih suara, dll dengan mudah.

5. Shaky Video Stabilizer (Android)

Sebagai pengguna Android, aplikasi Shaky Video Stabilizer akan membantu anda dalam mengatasi video yang goyah. Selain gratis, aplikasi ini dapat menstabilkan video dari beberapa format video. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah tidak adanya watermark dalam video.

Anda juga dapat melihat video yang sedang diedit dan originalnya, sehingga anda dapat melihat perbandingannya. Sehingga, aplikasi ini menjadi aplikasi yang baik dalam mengatasi video yang goyah dan tentunya menstabilkan dengan baik.  


6. Power Director (iOS & Android)

Aplikasi terakhir yang perlu Anda coba adalah Power Director. Aplikasi Power Director akan memberikan sentuhan kualitas yang bagus dalam video atau film anda. Dengan beberapa fitur seperti penyesuaian speed, transparansi dan penempatan dan masih banyak lainnya.

Selain itu, anda juga dapat mengubah latar belakang dengan mudah dengan menggunakan tombol kroma layar hijau. Aplikasi ini tidak hanya diperuntukan untuk pengguna android saja. Power Director juga menjadi Aplikasi stabilizer video di iphone juga loh!

Itulah beberapa aplikasi stabilizer video yang dapat anda gunakan, baik pengguna iOS maupun Android. Dengan menggunakan aplikasi diatas, anda dapat mengedit dan membuat stabil video. Dengan tujuan supaya terlihat lebih stabil dan nyaman ketika ditonton.

Posting Komentar