Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Kumpulan Aplikasi untuk Mendesain Baju Gratis

Rekomendasi aplikasi untuk mendesain baju dengan berbagai fitur keunggulan masing-masing
Kumpulan Aplikasi untuk Mendesain Baju Gratis

Saat ini telah hadir berbagai aplikasi untuk mendesain baju yang akan memudahkan Anda melakukan rancangan desain sendiri. Baju dengan desain impian kini dapat Anda buat sendiri tanpa membutuhkan jasa desainer profesional. Tentunya ini akan menghemat budget Anda.

Perangkat ini siap memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan rancangan mandiri dari model baju, warna hingga berbagai logo tambahan serta kreativitas penempatannya. Hal ini akan tentu akan mengasah kreativitas bila dibandingkan harus memesan desain ke orang lain.

Beberapa jenis perangkat ini bahkan memiliki fitur untuk menjual karya rancangan pakaian Anda. Bahkan pengguna juga dapat membeli hasil desain pengguna lain.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi terkait aplikasi apa saja yang dapat digunakan dalam mendesain pakaian, maka artikel ini adalah jawabannya. Disajikan beberapa pilihan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan.


Kumpulan Aplikasi untuk Mendesain Baju

Kumpulan Aplikasi untuk Mendesain Baju Gratis

Kecanggihan teknologi di masa ini turut menghadirkan berbagai perangkat lunak kekinian pada ponsel pintar. Salah satunya aplikasi untuk mendesain baju. Terdapat banyak jenis perangkat lunak yang bisa didownload gratis dengan berbagai fitur keunggulan sebagai berikut.

Yayprint - T-Shirt Design

Perangkat pertama yaitu Yay Print dikenal fungsinya dalam mendesain t-shirt kaos. Jenis ini dapat digunakan tanpa harus terkoneksi dengan internet. Bahkan dapat digunakan dengan gratis tanpa biaya langganan.

Keuntungan lain dari Yay Print adalah kemudahan penggunaannya. Anda dapat menghasilkan rancangan kaos unik sesuai selera dengan cepat. Berbagai fitur keren siap menjamu pengguna agar berkreativitas seliar mungkin.

Tidak hanya berfungsi membuat desain, aplikasi ini juga dapat digunakan dalam menjual hasil desain kaos karya Anda. Menariknya lagi bagi pengguna yang ingin mewujudkan hasil desain ke bentuk kaos siap pakai, maka terdapat fitur memesan baju sesuai hasil desain tersebut.


Snaptee

Aplikasi untuk mendesain baju berikutnya yaitu snaptee. Hampir sama dengan Yayprint, Snaptee juga cocok digunakan pada pembuatan rancangan kaos. 

Snaptee memiliki fitur pilihan font, filter custom hingga berbagai template rancangan keren telah disediakan. Snaptee juga telah terintegrasi dengan Instagram sehingga pengguna dapat bebas membagikan hasil desainnya.

Hal menarik lainnya yaitu pengguna dapat menjual hasil desain melalui perangkat ini. Fitur publish dan sell siap memberi kemudahan bagi penggunanya. Setiap kaos yang terjual maka pengguna selaku desainer akan mendapatkan komisi 10%.

DesainKita- Desain Kaos Sendiri

Desainkita menjadi software desain pakaian yang cukup mudah digunakan para pemula. Desainkita dapat digunakan dengan mudah dan cepat tanpa kerumitan penggunaan toolnya.

Pengguna hanya perlu menyiapkan rancangan atau konsepnya. Lalu lakukan drag drop serta mengatur ukuran berbagai elemen yang ada, memilih warna maka desain kaos yang dirancang akan jadi.

Berbagai ukuran kaos dapat dibuat melalui desainkita. Anda dapat memilih ukuran bagi anak hingga orang dewasa dengan ukuran S, M, L hingga XL.


Learn to Draw Clothes

Software learn to draw clothes dapat digunakan dalam merancang baju mewah mulai dari gaun hingga jas. Namun kekurangannya yaitu hasil desain berupa vektor. Bagi pengguna pemula mungkin akan kesulitan karena dibutuhkan ketelitian dalam proses merancang.

Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch juga merupakan aplikasi untuk mendesain baju berikutnya. Jenis ini memiliki berbagai template yang dapat Anda gunakan. Salah satu fitur andalannya yaitu library dengan isinyanya berbagai detail khusus dengan lebih dari 1000 macam grafis.

Ruler

Aplikasi untuk mendesain baju berikutnya yaitu ruler. Jenis ini memberikan kemudahan dalam mengukur pakaian secara virtual. Salinan hasil pengukuran juga dapat dipindahkan dalam berbagai keperluan data perancangan pakaian.


Wardrobe Journal

Wardrobe journal biasa digunakan membuat berbagai kostum dengan karakter tertentu. Berbagai pilihan pada template dapat Anda pilih. Hasil rancangan akan mengikuti karakter pada kostum yang dibuat.

Bagi Anda yang membutuhkan alat bantu dalam merancang desain pakaian, maka menggunakan berbagai aplikasi di atas dapat menjadi solusinya. Selain memudahkan juga akan membantu membuat karya terbaik. Pilih salah satu sesuai kenyamanan dari sekian aplikasi untuk mendesain baju tersebut.

Posting Komentar