Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Pas Foto Full Body Untuk Wanita di Hp

Simak tutorial mudah cara edit foto jadi full body di hp untuk lamaran pekerjaan.
Cara Edit Pas Foto Full Body Untuk Wanita di Hp

Oke di tutorial kali ini kita akan mengedit pas foto full body untuk wanita tanpa hijab. Jika kemarin kita sudah mempelajari cara edit pas foto full body untuk wanita hijab untuk melamar pekerjaan, di artikel kali ini kita akan membagikan tutorial mudah simpel dan cepat mengedit pas foto full body di hp menggunakan aplikasi Android untuk wanita tanpa hijab.

Pas foto full body ini sangatlah penting bisa kita gunakan untuk pas foto lamaran pekerjaan ID card ataupun portofolio atau CV untuk di sosial media kita dan lain sebagainya.

Saat kita sedang membutuhkan pas foto ini mungkin kita tidak memiliki pakaian seperti kemeja putih dasi, blazer hitam ataupun celana, maupun rok untuk pas foto, maka dari itu untuk alternatifnya Selain Kita ke studio kita bisa cukup mengeditnya saja di HP menggunakan aplikasi edit foto. Ada banyak aplikasi untuk mengedit foto di sini saya menggunakan aplikasi PicsArt.


Persiapan Sebelum Mengedit Pas Foto Full Body

Adapun persiapan yang perlu dilakukan sebelum kita mengedit yaitu sebagai berikut:

1. Siapkan aplikasi edit foto

Yang pertama kita perlu siapkan yaitu aplikasi edit foto.  Ada berbagai macam jenis aplikasi edit foto, namun Seperti biasa saya mengedit foto menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa kamu download secara gratis di Android maupun iOS.

2. Foto selfie wajah

Selanjutnya yaitu pas foto atau foto wajah atau bagian kepala kita pastikan pas foto ini tegak lurus dan pencahayaan yang tidak terlalu gelap maupun tidak terlalu terang.

3. Gambar template Fullbody

Selanjutnya yaitu gambar atau template pas foto full body, kamu bisa menggunakan template di bawah ini dengan cara mendownloadnya atau menggunakan template lain yang bisa kamu temukan dari Google maupun Pinterest.


Cara Edit Pas Foto Full Body

Langkah selanjutnya yaitu setelah kita menyiapkan tiga alat di atas seperti aplikasi edit foto, foto selfie wajah kita dan juga template. Selanjutnya ke tahap pengeditan menggunakan aplikasi PicsArt. Berikut tutorialnya, simak sampai habis agar kamu bisa mendapatkan pas foto full body.

1. Buka aplikasi picsart

Langkah yang pertama Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi PicsArt kemudian tap tombol Plus lalu masukkan foto.

2. Masukan foto

Foto yang pertama kali kita masukkan yaitu foto template, Setelah itu kita masukkan lagi gambar atau foto selfie wajah kita dan juga foto template. 

3. Hapus background

Selanjutnya hapus background dari masing-masing foto kita maupun template. Untuk cara menghapus background ini jika di aplikasi PicsArt berbayar, kita bisa menghapus background secara mandiri menggunakan website penghapus background gratis seperti remote bg, fotor dan lain-lain.

4. Sesuaikan Kepala dengan pas foto

Selanjutnya di sini Kita sesuaikan kepala kita dengan template atau pakaian pas foto full body. Caranya kita perbesar dulu template Kita sesuaikan dengan kanvas. 

Kemudian tap pada foto kita lalu kita player mundurkan ke belakang template foto. Lalu sesuaikan pada bagian leher dengan pakaian atau bagian kerah.

5. Sesuaikan saturasi warna foto

Selanjutnya Kita sesuaikan saturasi pada masing-masing gambar baik itu pada kepala ataupun pada template. 

Caranya pas foto kita lalu pilih pada menu sesuaikan, atur kecerahan suhu ketajaman dan lain-lain agar sesuai dengan pakaian atau template dan juga sebaliknya pakaian bisa Kita sesuaikan warnanya agar sesuai dengan wajah kita. 

6. Selesai

Langkah yang terakhir jika semuanya sudah sesuai kita bisa mengunduhnya atau tap checklist selalu mengedit lebih lanjut agar gambar atau pas foto full body lebih terlihat nyata.


Kesimpulan

Oke sobat editor mungkin itu dia cara edit pas foto full body untuk wanita tanpa hijab jika kemarin kita mengedit dengan hijab artikel tutorial kali ini untuk wanita tanpa hijab.

Jika kamu masih kesulitan untuk mengedit foto kamu bisa menonton video cara edit pas foto full body untuk wanita tanpa hijab di bawah ini melalui karena channel YouTube kami.


Atau kamu bisa menggunakan jasa edit foto online gratis revisi kami silahkan cek link berikut ini yang akan diarahkan langsung ke kontak saya melalui WhatsApp.

Terima kasih sudah berkunjung kurang lebihnya saya mohon maaf jangan lupa baca juga artikel menarik kami lainnya dan sampai berikutnya.

Posting Komentar