Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Seragam IBI Terbaru di Hp Mudah

Simak tutorial simpel, cepat dan mudah, cara edit pas foto dengan seragam IBI (Ikatan Bidan Indonesia) untuk keperluan ijazah, wisuda di hp android.
Cara Edit Foto Pakai Seragam IBI Terbaru di Hp Mudah

OUTOR ID - Mengedit pas foto dengan seragam IBI (Ikatan Bidan Indonesia) mudah di hp android dengan menggunakan badan dan baju orang lain tanpa harus ke studio foto, cukup menggunakan aplikasi edit foto di hp offline. 

Bagi kamu yang membutuhkan pas foto dengan seragam IBI untuk kebutuhan kampus, id card atau ijazah dan lain sebagainya dengan background warna merah bisa di edit dengan mudah di hp android saja. 


Peralatan yang Perlu Dipersiapkan

Berikut beberapa tools yang perlu kamu persiapkan sebelum mengedit pas foto dengan seragam IBI terbaru untuk wanita berhijab berwarna putih maupun tanpa hijab. Simak tutorial Edit foto SERAGAM IBI di hp android dibawah ini sampai selesai!

1. Aplikasi PicsArt 

Peralatan pertama yang perlu kamu persiapkan yaitu aplikasi edit foto seperti picsart. Tidak hanya aplikasi picsart, kamu juga bisa menggunakan aplikasi edit foto seperti canva. Kamu bisa mendownload gratis di play store.

2. Pas Foto Wajah

Selanjutnya yang perlu kamu persiapkan untuk mengedit foto seragam IBI yaitu pas foto wajah mu sendiri. Apakah menggunakan hijab atau tanpa hijab, pastikan pencahayaan yang teratur, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang agar sesuai dengan template dan terlihat lebih natural.

3. Template Seragam IBI

Peralatan selanjutnya yang perlu kamu persiapkan sebelum mengedit pas foto dengan seragam IBI yaitu mencari pas foto seragam IBI yang sesuai dengan bentuk wajah dan badan kita sendiri. Karena setiap bentuk wajah berbeda-beda. Maka dari itu agar hasil editan terlihat lebih natural maka pastikan pas foto pada bagian wajah sesuai.

Namun jika kamu belum menemukan pas foto wajah atau hijab putih seragam IBI yang sesuai, kamu bisa mendownload template seragam IBI PNG berhijab putih dengan latar merah yang sudah kami buatkan di bawah ini:

Download template seragam IBI

[ Download template ]


Cara Edit Foto SERAGAM IBI di Aplikasi PicsArt 

Setelah menyiapkan beberapa peralatan untuk mengedit foto seragam IBI selanjutnya kita ke tahap pengeditan. 

Sama seperti tutorial cara mengedit pas foto seragam lainnya, kita akan mengedit foto dengan aplikasi picsart di hp android smartphone kita.

Namun ada pilihan opsi lainnya jika kamu merasa kesulitan dalam mengedit pas foto seragam IBI, kamu bisa menggunakan jasa edit foto online murah kami dengan menghubungi kami melalui WhatsApp berikut ini.

1. Buka aplikasi picsart

Setelah mendownload apk picsart, buka aplikasi, kemudian tap tombol + lalu pilih warna background pas foto. Kemudian atur rasio foto seperti yang kamu inginkan.

2. Pilih background foto

Setelah memilih background foto, atur ukuran seperti ketentuan pas foto, bisa ukuran 3x4cm, 4x6cm dan lainnya. Bisa memilih warna biru, merah dan lain sebagainya.

3. Masukkan pas foto dan template

Selanjutnya masukan pas foto dan template yang sudah kita persiapkan sebelumnya. Sesuaikan template terlebih dahulu agar sesuai dengan kanvas foto. 

4. Sesuaikan foto dengan template IBI

Cara Edit foto SERAGAM IBI selanjutnya yaitu sesuaikan wajah dengan hijab template seragam IBI jika kamu menggunakan hijab, dan jika tanpa hijab kamu bisa menyesuaikan bentuk leher dengan kerah.

Untuk menghapus background foto wajah, pada apl PicsArt ini premium alias kita diharuskan membayar. Dan jika ingin gratis, kamu bisa menghapus gratis dengan situs remove.bg

5. Atur saturasi warna foto

Jika wajah dan template seragam IBI sudah sesuai, selanjutnya kita bisa mengatur saturasi warna pada masing-masing gambar agar keduanya sesuai dan terlihat lebih realistis dan natural atau tidak terlalu kelihatan editannya.


6. Edit lanjutan (opsional)

Untuk opsional edit lanjutan ini kita bisa membuat hasil editan menjadi HD atau menggunakan riasan, seperti lipstik, rona pipi, warna rambut, softlens dan lain sebagainya agar pas foto kita menjadi terlihat lebih menarik.

7. Unduh (save) 

Edit foto SERAGAM IBI terakhir jika semuanya sudah sesuai seperti yang kita inginkan, kita bis langsung mengunduhnya saja dengan cara tap ikon download di pojok atas aplikasi picsart. Maka hasil editan akan tersimpan dengan otomatis ke galeri hp.

Penutup 

Baik sobat editor, itulah cara mudah mengedit pas foto menggunakan seragam IBI untuk wanita hijab berwarna putih maupun tanpa hijab dengan latar foto berwarna merah dan ukuran pas foto seperti yang kita inginkan untuk kebutuhan pas foto ijazah, wisuda, id card, Lamaran pekerjaan dan lain sebagainya.

Jika kamu masih kesulitan dalam mengedit pas foto, kamu bisa menggunakan jasa edit pas foto online murah kami. 

Atau menonton video tutorial cara Edit foto SERAGAM IBI dibawah ini melalui kanal channel YouTube kami


Terimakasih sudah berkunjung, kurang lebih nya mohon maaf, jangan lupa juga baca artikel menarik kami lainnya. Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Posting Komentar