Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik di Hp

Berikut ini tutorial dan rekomendasi aplikasi edit foto ganti wajah pengantin di android terbaik dan mudah digunakan.
Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin: Mempermudah Pemilihan Riasan Pengantin

OUTOR.ID
- Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin di android kini banyak di cari oleh mereka yang hendak mengedit foto wajah ala pengantin kekinian, baik untuk pas foto pengantin seperti untuk buku nikah atau hanya sekedar eksis di sosial media saja.

Apapun kebutuhan edit foto wajah pengantin yang anda inginkan, berikut ini kami buatkan artikel menarik tentang rekomendasi aplikasi edit foto ganti wajah pengantin di hp android tanpa laptop/pc yang bisa kamu coba.

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin: Mempermudah Pemilihan Riasan Pengantin

Pernikahan merupakan sebuah acara sakral bagi seseorang, baik pihak wanita maupun pria, tak jarang dari kita sangat berhati-hati dalam memilah milih hal-hal yang dibutuhkan dalam sebuah pernikahan, termasuk seperti riasan pengantin itu sendiri.

Di zaman yang moderen ini, teknologi sudah berkembang dengan cepat dan pesat, banyak hal yang dahulu mungkin mustahil untuk dilakukan namun sekarang hanya bermodalkan hp dan kuota maka segalanya bisa dilakukan, termasuk seperti mengedit foto menggunakan wajah pengantin.

Dimana kita dapat mengubah wajah pengantin dari wajah orang lain menjadi wajah kita sendiri berikut riasan serta make up seperti yang kita inginkan tanpa perlu menyewa jasa riasan foto jika hanya untuk pas foto formalitas seperti di buku K.U.A atau hanya untuk bersenang-senang saja.


Apa itu Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin?

Sebelum kita mengulas lebih jauh tentang aplikasi edit foto wajah pengantin berikut ini saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu aplikasi edit foto ganti wajah pengantin.

Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin merupakan sebuah aplikasi di mana kita dapat menggunakan dengan mudah dan gratis tanpa berbayar menggunakan smartphone android di hp. Dimana kita dapat mengedit wajah pengantin atau wajah orang lain menjadi wajah kita seperti yang kita inginkan.

Kelebihan dari aplikasi edit foto ganti wajah pengantin disini sangat bagus, dimana kita dengan mudahnya mengganti wajah baik pengantin wanita atau pria dengan wajah kita sendiri atau wajah orang lain seperti 8kita inginkan. Jadi kita tanpa perlu menggunakan peralatan/periasan nyata, kita hanya menggunakan teknologi edit foto di dalam apk edit foto pengantin.


Fitur Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin

Dibawah ini Fitur-fitur Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik yang biasa saya gunakan sebagai jasa edit foto online murah. Pada aplikasi edit foto ganti wajah ini saya bisa mengeditnya dengan benas dan leluasa untuk segala kebutuhan edit foto.

Berikut ini beberapa Fitur Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin yang bisa kamu gunakan untuk pengeditan:
  1. Pengubah ukuran foto
  2. Penghapus gambar dan background foto
  3. Pilihan efek foto untuk memperindah 
  4. Pengaturan warna dan kecerahan foto
  5. Dan masih banyak lagi

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik di Hp

Contoh gambar fitur Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin yang akan kamu gunakan di dalam aplikasi ini.


Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin

Untuk Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin itu sendiri sudah pernah kami jelaskan pada konten video YouTube kami, dengan judul cara edit foto Wajah Pengantin mudah di android. Kamu bisa menontonnya pada video dibawah ini atau melanjutkan membaca artikel ini sampai habis:





1. Download aplikasi picsart

Download aplikasi picsart gratis di play store 

2. Pilih foto yang akan di edit

Masukkan foto atau pilih foto yang hendak di edit 

3. Masukan kembali foto pengantin yang sama

Pilih ikon +foto untuk memasukkan kembali foto pengantin yang sebelumnya kita masukkan atau kita pilih. Kemudian sesuaikan dengan ukuran foto/kanvas (diperbesarkan/disamakan/disesuaikan)

4. Hapus pada bagian wajah pengantin

Hapus pada bagian wajah pengantin. Caranya, tap foto pengantin yang paling atas/depan, kemudian tap ikon penghapus dan hapus pada bagian wajah pengantin agar bolong (nanti akan diganti dengan wajah kita)

5. Masukkan foto wajah kalian

Tap kembali tools/ikon +foto untuk menambahkan gambar. Lalu pilih foto wajah kita yang akan menggantikan wajah pengantin yang telah kita hapus sebelumnya.

6. Atur saturasi warna pada wajah agar sesuai

Setelah wajah sudah sesuai dengan template wajah pengantin nya, atur saturasi warna dan kecerahan agar lebih terlihat natural.

7. Selesai

Jika sudah selesai kita dapat mengunduhnya dan akan tersimpan otomatis du galeri hp foto kita.


Berikut ini contoh foto hasil editan sebelum dan sesudah:

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik di Hp

[Sebelum]

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik di Hp

[Sesudah]


Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik

Kesimpulan nya, aplikasi edit foto ganti wajah pengantin yang kami rekomendasikan yaitu aplikasi edit foto picsart. Aplikasi picsart memiliki banyak fitur yang sangat powerful dan berguna untuk pengeditan foto.

Kamu bisa menggunakan aplikasi picsart ini dengan gratis, namun jika ingin membuka beberapa versi premium maka kita diperlukan untuk membayar premium.

Tapi tidak perlu cemas, jika kamu kesulitan dalam pengeditan foto atau tidak ada waktu untuk mengedit, kamu bisa menggunakan jasa edit foto online murah dan berkualitas kami dengan harga sepadan dengan hasil editan yang akan kamu terima.


Penutup

Sekian Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik di Hp dari kami, semoga bermanfaat, terimakasih sudah membaca, semoga hasil editan foto sesuai seperti yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik kami lainnya seputar editing foto atau kamu bisa subscribe channel YouTube kami disini.

Posting Komentar