Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

Cara Edit Foto Seragam Batik PAFI Online di Hp

Berikut tutorial cara mudah mengedit pas foto menggunakan seragam batik pafi di hp android.
Cara Edit Foto Seragam Batik PAFI Online di Hp

Jasa Edit Foto Online - Pas foto Seragam batik PAFI atau Persatuan Ahli Farmasi Indonesia dengan format jpg dan background berwarna merah berukuran 4x6cm bisa kita edit cukup di hp saja tanpa perlu memakai baju seragam batik PAFI itu sendiri. 

Caranya mudah dan simpel, dimana kita hanya memerlukan pas foto wanita dengan seragam batik PAFI milik rekan atau jika tidak ada, kita bisa mencari di google dengan kata kunci "pas foto seragam pafi" maka akan muncul beberapa pilihan pas foto. 

Pilih foto dengan wajah yang sesuai dengan bentuk wajah kita. Agar hasil editan terlihat lebih natural. Namun, jika di google kita tidak menemukan pas foto seragam batik PAFI, kita bisa mencarinya di pinterest. Cari yang bentuk wajahnya sesuai dengan bentuk wajah kita.


Persiapan Sebelum Mengedit Seragam Batik PAFI

Sebelum memulai mengedit pas foto, berikut beberapa persiapan yang kita perlukan untuk mengedit pas foto seragam batik PAFI terbaru dengan background berwarna merah.

1. Pas Foto Seragam Batik PAFI

Cara Edit Foto Seragam Batik PAFI Online di Hp

Seperti yang saya jelaskan di atas, kita perlu mencari pas foto seragam batik PAFI, baik untuk pria maupun wanita yang berhijab dan tanpa hijab. Kita bisa mencari dari pas foto pafi milik teman atau dari google dan pinterest.

2. Pas Foto Wajah

Selanjutnya yang perlu kita persiapkan sebelum mengedit seragam batik PAFI yaitu kita selfie tegak lurus pada bagian wajah kita. Kenapa tegak lurus seperti foto KTP, ini dikarenakan agar kita tidak kesulitan saat mengedit pas fotonya. 

Pastikan cahaya yang tidak terlalu terang atau terlalu gelap. Dan juga pastikan bagian rambut tidak menghalangi wajah dan tidak menggunakan kacamata atau masker.

3. Aplikasi Edit Foto di Hp

Setelah template seragam batik PAFI dan pas foto wajah terbaru kita sudah di siapkan, selanjutnya kita perlu aplikasi edit foto. Disini saya akan menggunakan aplikasi edit foto PicsArt. Karena berbagai macam fitur yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto. 

Untuk mendownload aplikasi picsart, kamu bisa mendownload gratis di play store untuk android dan AppStore untuk iPhone, keduanya gratis, namun ada beberapa fitur yang berbayar.


Cara Edit Foto Seragam Batik PAFI Online di Hp

Jika peralatan sudah dipersiapkan, berikut tutorial cara edit foto seragam pafi menggunakan aplikasi picsart. Simak tutorial berikut sampai selesai! 

Catatan: Skip tutorial ini jika kamu tidak ada waktu atau sulit mengedit foto dengan menggunakan jasa edit foto online murah kami.

1. Buka aplikasi picsart

Buka aplikasi picsart yang telah kamu download. Lalu masukkan terlebih dahulu template seragam batik PAFI wanita hijab tersebut. 

Kemudian tambahkan kembali foto atau gambar tersebut dan juga foto wajah selfie mu yang sudah dipersiapkan.

2. Pilih background foto

Edit terlebih dahulu background pas foto, caranya pilih foto template seragam PAFI, kemudian duplikat. Cara duplikat nya tap foto template, pilih layer, kemudian pilih duplicate.

Lalu crop fotonya hanya pada bagian background nya saja yang berwarna merah. Setelah itu, sesuaikan background dengan kanvas foto. 

4. Hapus background

Hapus semua background foto template dan wajah. Caranya bisa langsung di dalam aplikasi, namun jika langsung menghapus background di aplikasi adalah premium atau berbayar (tidak gratis) jadi kita bisa mengakalinya dengan menghapus background foto di situs www.remove.bg

5. Sesuaikan wajah 

Selanjutnya sesuaikan wajah kita dengan wajah pada template. Caranya, sesuaikan terlebih dahulu template dengan kanvas foto. Kemudian mundurkan foto kebelakang foto wajah kita.

Kemudian tap foto wajah kita, lalu turunkan opasitas foto. Jika sudah terlihat semi transparan, sesuaikan mata dengan mata, mulut, dagu agar sesuai.

6. Hapus wajah dari template

Selanjutnya, mundurkan wajah kita kebelakang template. Lalu tap kembali template seragam batik PAFI, lalu hapus hanya pada bagian wajahnya saja agar wajah kita terlihat.

7. Editan lanjutan

Setelah semua sesuai, kita bisa mengedit lebih lanjut untuk merapihkan semua hasil editan kita. Mulai dari saturasi warna, efek, tone kulit hingga make up.


Kesimpulan

Oke sobat, itulah cara singkat mengedit pas foto seragam batik PAFI untuk wanita berhijab di hp menggunakan aplikasi picsart. 

Tidak mudah untuk mengedit foto pertama kali. Perlu beberapa kali latihan agar hasil editan kita menjadi sempurna dan natural.

Jika kamu masih kesulitan edit pas foto seragam batik PAFI ini, kamu bisa menggunakan jasa edit foto online kami. Ada garansi revisi jika hasil editan kurang memuaskan.

Atau kamu bisa menonton tutorial cara edit seragam PAFI melalui channel YouTube kami dibawah ini.


Terimakasih sudah menyimak artikel ini sampai habis. Kurang lebihnya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posting Komentar